Sambutan Hangat Untuk Kimetsu Season 3 – Penayangan Perdana Dimulai!

Setelah lama dinantikan, akhirnya Kimetsu no Yaiba Season 3 yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Swordsmith Village Arc telah tiba pada hari ini. Anda pasti masih ingat bahwa musim ketiga ini pertama kali diputar di bioskop di berbagai belahan dunia sebelum tayang perdana di televisi di Jepang dan platform streaming di seluruh dunia.

Sambutan Hangat Untuk Kimetsu Season 3 - Penayangan Perdana Dimulai!

Namun, yang pertama kali menarik perhatian para penonton adalah opening sequence yang menampilkan lagu tema “Kizuna no Kiseki” yang dinyanyikan oleh MAN WITH A MISSION bekerja sama dengan Milet. Sayangnya urutan pembuka ini belum mendapat sambutan yang baik dari pemirsa, terutama karena mereka menganggap lagu tersebut kurang “menarik” jika dibandingkan dengan tampilan visualnya di layar.

Paket pertama Blu-ray/DVD untuk Kimetsu Season 3 sudah diumumkan dan akan segera dirilis di Jepang pada tanggal 21 Juni. Dalam paket ini, akan ada Mitsuri Kanroji yang menjadi bintang utama.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, musim ini terdiri dari sebelas episode yang pastinya akan memuaskan para penggemar. Tidak hanya itu, MAN WITH A MISSION & Milet juga turut serta dalam proyek ini untuk menyanyikan lagu penutup berjudul “Koikogare (コイコガレ)”.

Lagu ini diharapkan akan semakin memperkuat kesan dan suasana di setiap episode, terutama pada episode kedua. Komposer Yuki Kajiura juga terlibat dalam pembuatan lagu ini.

https://youtu.be/sLTFzKvA_Lo

Sinopsis Umum Kimetsu no Yaiba

Tanjirou Kamado tinggal bersama keluarganya yang miskin di gunung terpencil. Sebagai kakak laki-laki, dia bertanggung jawab untuk menafkahi keluarganya setelah kematian ayahnya. Pada suatu hari di musim dingin, dia pergi ke desa setempat untuk menjual arang. Saat senja, dia terpaksa bermalam di rumah seorang pria penasaran yang memperingatkannya tentang keberadaan makhluk aneh yang berkeliaran di malam hari: setan jahat yang mendambakan daging manusia.

Ketika dia akhirnya sampai di rumah, mimpi terburuk Tanjirou menjadi kenyataan. Seluruh keluarganya telah dibantai secara brutal, kecuali saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis karnivora. Dipenuhi dengan kebencian dan keputusasaan, Tanjirou berusaha mati-matian untuk menghentikan Nezuko menyerang orang lain, memulai perjalanan untuk membalaskan dendam keluarganya dan menemukan cara untuk mengubah saudara perempuan tercintanya kembali menjadi manusia.

Kimetsu Season 3 Menjadi Trending

Musim ketiga Kimetsu no Yaiba telah membuat istilah-istilah seperti “Kimetsu no Yaiba” atau “Demon Slayer” menjadi sorotan dunia di Twitter. Para penggemar anime berlomba-lomba membagikan ilustrasi yang dibuat oleh artis sebagai tanda dukungan mereka terhadap seri ini.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Senran Kagura | Banyak Waifu Moe Moe Kyun

Seiring dengan semakin berkembangnya popularitas Kimetsu no Yaiba, para penggemar anime dari seluruh dunia berbondong-bondong untuk menyaksikan kisah petualangan sang protagonis, Tanjiro Kamado, dalam melawan para iblis yang ganas dan kejam. Terlepas dari cerita yang menegangkan, seri ini juga menawarkan penggambaran visual yang indah dan mengesankan, menjadikannya sebagai salah satu anime yang paling dinantikan di tahun ini.

Sambutan Hangat Untuk Kimetsu Season 3 - Penayangan Perdana Dimulai!
Sambutan Hangat Untuk Kimetsu Season 3 - Penayangan Perdana Dimulai!
Demon slayer season 3
Demon Slayer season 3
Demon Slayer musim 3

Sumber: Akun Twitter Resmi

©吾峠呼世晴/集英社・アニプレックス・ufotable