RWBY Ice and Snow Empire: Rilis Visual Utama

RWBY Ice and Snow Empire

Informasi tentang animasi TV baru ” RWBY Ice and Snow Empire ” telah diangkat untuk animasi WEB ” RWBY ” yang diproduksi oleh Rooster Teeth Productions di Amerika Serikat dan saat ini sedang dikembangkan hingga musim ke-8 . Mendapat jadwal mulai tayang pada 2022.

RWBY Ice and Snow Empire

Termasuk visual utama, komentar pemeran staf, karakter dan sinopsis dan informasi kerja lainnya pun rilis. Sutradaranya adalah Toshimasa Suzuki, animasi aslinya adalah Gen Urobuchi (Nitroplus), komposisi seri dan skenarionya adalah Tow Ubukata. Karakter animasi aslinya adalah huke, dan Shaft memproduksi anime nya.

Tentang Anime RWBY Ice and Snow Empire

Animasi 3D/WEB “ RWBY ” (baca: Ruby) diproduksi oleh Rooster Teeth Productions dari Amerika Serikat dan saat ini sedang dikembangkan hingga musim ke-8 . Dalam proyek baru “Proyek Tim RWBY” yang dimulai pada 1 Februari. Animasi TV baru “RWBY Ice and Snow Empire” oleh Gen Urobuchi (Nitroplus), Ding Okata, huke, Toshimasa Suzuki, dan staf super-mewah dari Shaft Information telah diangkat.

Kita akan melihat informasi pekerjaan termasuk visual utama, komentar pemeran staf, karakter, dan sinopsis.

Rilis visual utama “RWBY Ice and Snow Empire” !!

Visual utama yang digambar oleh “RWBY Ice and Snow Empire”.

Sebuah gambar baru yang indah oleh Nobuhiro Sugiyama, yang merupakan desainer karakter dan direktur animasi dari karya ini. Karakter utama dari karya ini, Ruby, Weiss, Blake, dan Yang, digambar, dan itu adalah ilustrasi yang membuat kita merasakan awal cerita.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Sinopsis RWBY

Di dunia di mana sains dan sihir hidup berdampingan, ada manusia, binatang buas, hewan, dan monster yang disebut Grimm.

Manusia telah diancam oleh Grim, tetapi dunia yang damai dilindungi oleh aktivitas para pemburu.
Ruby membentuk “Tim RWBY” dengan Weiss, Blake, dan saudara perempuannya Yang, yang bertemu di Akademi Beacon, yang melatih para pemburu.

Ancaman baru yang belum pernah terlihat menyerang mereka yang sedang berlatih menjadi pemburu dengan mempertimbangkan perasaan mereka.

Tangkapan penjualan

<Gen Urobuchi x Tow Ubukata x huke x Toshimasa Suzuki x Shaft>
“RWBY” lain dari Jepang

Tangkapan gambar

Tim RWBY mulai hari ini

Animasi TV 2022 mulai siaran- !!

Pemikiran tentang Proyek Tim RWBY

“RWBY” telah rilis sejak 2012.

Selanjutnya saya ingin menyampaikan jawaban dan rasa hormat dari Jepang terhadap keberadaan “RWBY”, yang menghargai karya-karya Jepang.

Rekomendasi  Anime Net-juu no Susume (Tanggapan)

Proyek Tim RWBY direncanakan dengan pemikiran itu.

Dan karya “RWBY Ice and Snow Empire” ini berasal dari Proyek Tim RWBY.

<Gen Urobuchi x Tow Ubukata x huke x Toshimasa Suzuki x Shaft>
Ini adalah hadiah “RWBY” lain dari Jepang.

Staf utama & komentar

Informasi staf utama

  • Asli: Rooster Teeth Productions “RWBY” (Monty Oum)
  • Sutradara: Toshimasa Suzuki
  • Draf animasi: Gen Urobuchi (Nitroplus)
  • Komposisi seri / Skenario: Tow Ubukata
  • Draf karakter animasi: huke
  • Desain karakter / sutradara animasi: Nobuhiro Sugiyama
  • Direktur Visual: Nobuyuki Takeuchi
  • Direktur Utama: Kenjiro Okada
  • Sutradara animasi: Yoshiaki Ito, Hiroki Yamamura
  • Animator utama: Hiroto Nagata, Kazuki Kawada
  • Desain produksi / Desain ruang berbeda: Rui Tomono
  • Papan seni: Toshiharu Iijima
  • Direktur Seni: Ken Naito
  • Desain warna: Hitoshi Hibino
  • Sinematografer: Takayuki Aizu
  • Sunting: Megumi Matsuhara
  • Musik: Nobuko Toda x Kazuma Jinnouchi
  • Sutradara Suara: Jin Aketagawa
  • Produksi animasi: Poros
  • Diproduksi oleh: Proyek Tim RWBY

Komentar staf utama

Draf animasi: Gen Urobuchi (Nitroplus)

Sejak suara Mr. Yasushi dari Good Smile Company, ini adalah proyek yang telah berkembang sambil mengatasi berbagai masalah yang sulit, tetapi saya tidak memiliki kata-kata terima kasih kepada semua staf yang akhirnya menyelesaikannya. Proyek ini memiliki struktur yang mudah bagi mereka yang akan bersentuhan dengan seri “RWBY” mulai sekarang. Kami berharap tidak hanya penggemar “RWBY” tetapi juga banyak pelanggan yang akan menikmatinya.

Komposisi seri / Skenario: Tow Ubukata

P tertentu bertanya apakah saya tahu “RWBY”, yang menjadi alasan keterlibatan saya dalam pekerjaan ini. Saya belum menontonnya saat itu, tetapi saya langsung terpesona ketika saya terpesona olehnya. Dunia fantasi yang penuh aksi, memasukkan isu keluarga, isu diskriminasi rasial, dll ke dalam berbagai drama yang akan dialami anak muda di seluruh dunia. Saya pikir ini harus banyak belajar, jadi saya berpartisipasi dalam produksi dan itu adalah inspirasi yang bagus. Kami berharap lebih banyak orang akan tahu tentang “RWBY” dan membantu menyampaikan pesona dunia ini.

Draf karakter animasi: huke

Saya huke, seorang ilustrator. Sudah hampir 10 tahun sejak saya terkesan dengan melihat Trailer RWBY “Merah” pertama, animasi pendek 3D yang sangat menakjubkan, dan saya tidak berpikir saya akan terlibat. Saya merasa terhormat untuk terlibat dalam “RWBY”, yang merupakan pekerjaan khusus bagi saya.

Sutradara: Toshimasa Suzuki

Saya sangat senang bisa terlibat dalam animasi “RWBY” di Jepang.
Sambil menghormati pesona aslinya, seperti aksi dinamis dan tajam serta interaksi karakter yang melenting, saya memproduksi dengan tata bahasa animasi Jepang.
Kami telah mengulangi percobaan dan kesalahan dengan staf, bertujuan untuk gambar yang indah menggunakan tindakan menggambar tangan dan pemrosesan gambar.
Agar mereka yang pertama kali melihat “RWBY” dapat menceritakan kisahnya sebagai animasi baru dan pesona karakter, kami ingin memberikan mekanisme baru kepada penggemar asli untuk menikmatinya dan mengantarkan kesuksesan Tim RWBY. . .

Pemeran utama & komentar

Informasi pemeran utama

  • Ruby Rose: Saori Hayami
  • Weiss Schnee: Yoko Hikasa
  • Blake Bella Donna: Yu Shimamura
  • Yang Xiaolong: Ami Koshimizu
  • Joan Ark: Hiro Shimono
  • Nora Valkyrie: Aya Suzaki
  • Pura Nicos: Megumi Toyoguchi
  • Lai Ren: Soma Saito
  • Ozpin: Kazuhiko Inoue

Komentar pemeran utama

Saori Hayami (peran Ruby Rose) Komentar

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Saya sangat senang bisa terlibat dalam cerita baru sebagai Ruby Rose di “RWBY” yang digambar di anime TV.

Saat mendengar suara Yoko Hikasa yang memerankan Weiss, Yu Shimamura yang memerankan Break, dan Ami Koshimizu yang memerankan Yang dalam dubbing, seketika itu juga suasana Team RWBY! Aku merasa lebih baik.

Komentar dari Yoko Hikasa (peran Weiss Schnee)

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

“RWBY” dibuat oleh orang-orang dari luar negeri yang menyukai Jepang dan animasi Jepang.
Apa yang terjadi jika Anda membuatnya di Jepang sambil menghormatinya? ” Kekaisaran Es dan Salju ” penuh dengan kegembiraan .

Rekomendasi  Sinopsis Anime Machine-Doll wa Kizutsukanai

Gerakan pertempuran yang luar biasa dalam gambar matte yang indah. Dan perasaan karakter yang masih muda membuat kita merasakan pertumbuhan mereka di masa depan.
Selain itu, ada banyak lanskap mental yang unik di Jepang dan penggambaran psikologis yang membuat saya berpikir, dan saya dapat menemukan Weiss baru saat bermain.
Silakan nantikan siarannya!

Komentar dari Yu Shimamura (peran Blake Veradonna)

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Saya tahu bahwa orang-orang di Amerika Serikat menyukai versi yang disulihsuarakan Jepang, tetapi sejujurnya saya terkejut bahwa ini akan terjadi. Itu luar biasa, bukan?

Dalam rekaman “RWBY Ice and Snow Empire”, saya tidak bisa mendengar suara arryn yang selalu berada di sisi saya saat memainkan Break, jadi awalnya saya agak bingung. Tapi sekarang saatnya untuk menunjukkan ikatan yang telah dekat satu sama lain selama beberapa musim.
Saya ingin menikmati tantangan baru “RWBY” ini dengan semua orang yang menyukai “RWBY”. Terima kasih!

Komentar dari Ami Koshimizu (peran Yang Xiaolong)

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

“RWBY” adalah karya yang sangat menarik dengan cerita dan aksi yang dijalin oleh karakter-karakter unik. Semua karakter sangat gelap sehingga saya pikir tidak ada karakter pendukung.

Sudut pandang adegan aksi juga unik, dan memiliki daya tarik untuk menarik penonton.

Kami, para pemain, sangat antusias untuk melihat bagaimana setiap karakter digambar di “Ice and Snow Empire”. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memainkan Yan yang mengawasi Ruby sebagai kakak perempuan kapan saja, jadi tolong nantikan itu!

Informasi karakter “RWBY Ice and Snow Empire” dirilis !!

* Sisi kanan gambar adalah latar kostum asli “RWBY Ice and Snow Empire”.

Ruby Rose (CV: Saori Hayami)

Menemukan rasa alami pertempuran, ia memasuki Akademi Beacon sebagai kapten.
Kakakku Yan juga pemalu dan enggan, tetapi sejak dia ditunjuk sebagai ketua “Tim RWBY”, teman-temannya berkumpul karena sikapnya yang kikuk tapi murni positif, dan dia tumbuh bersama.
Gunakan sabit yang dibuat oleh penggemar senjata dan “Crescent Rose” yang berubah menjadi senapan sniper. Memiliki kemiripan gerakan berkecepatan tinggi.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Weiss Schnee (CV: Yoko Hikasa)

Dia adalah putri dari perusahaan besar “Perusahaan Debu Schnee” dan juga merupakan menara periklanan.

Meskipun dia dibesarkan sebagai seorang wanita muda dan memiliki sikap yang elegan, dia dibesarkan dengan pendidikan yang berbakat sebelum pendaftaran, dan dia ketat dengan dirinya sendiri dan lingkungannya, dan kadang-kadang bertabrakan dengan rekan satu timnya. Dia membenci “White Fang,” yang telah lama ditujukan pada kerabat dan perusahaan sebagai target terorisme.

Senjata yang digunakan adalah Rapier multifungsi, “Milten Astor”. Memiliki kemiripan lingkaran sihir.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Blake Bella Donna (CV: Yu Shimamura)

Gadis misterius yang suka membaca. Faktanya, dia adalah seorang beastman, Fauna, dan memiliki masa lalu sebagai mantan anggota “White Fang”, tetapi akademi menyembunyikan fakta itu. Ini kesan yang keren dengan beberapa kata, tetapi saat dia tinggal bersama rekan satu timnya, dia mulai terlihat seperti seorang gadis.

Senjata yang digunakan adalah “gumball shroud” yang dapat dengan bebas diubah menjadi pedang, pedang, atau sabit.

Memiliki kemiripan alter ego.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Yang Xiaolong (CV: Ami Koshimizu)

Saudara tiri Ruby. Mengasihi dan mengawasi adikku. Selalu ceria dan penasaran. Saat bertindak dengan berani dan dengan kecepatannya sendiri, kulit kakak perempuannya memperhatikan semua orang. Dia juga menyukai pertempuran, dan pandai dalam pertempuran peluru manusia yang kuat dengan “Ember Celica”, sarung tangan dengan senjata api built-in sebagai senjata. Ia memiliki kemiripan yang mengubah kerusakan yang diterimanya menjadi kekuatan serangan balik, dan ketika marah, rambutnya bersinar dan matanya menjadi merah.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Joan Ark (CV: Hiro Shimono)

Pemimpin dan menara komando “Tim JNPR”. Meskipun berasal dari klan pahlawan, itu jatuh dan berputar, dan memiliki kompleks dengan dirinya sendiri sebagai orang yang berhati kecil. Meskipun kemampuan bertarungnya rendah, dia pandai dalam kepemimpinan seperti penilaian situasi dan komando operasional, dan memiliki kualitas tersembunyi yang diakui Pura, dan tumbuh di bawah bimbingannya.
Senjata yang digunakan adalah pedang satu tangan yang diwarisi dari kakeknya dan perisai yang bisa diubah menjadi sarungnya.

Rekomendasi  Anime Fate Apocrypha Sinopsis Dan Review
Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Nora Valkyrie (CV: Aya Suzaki)

Ketegangan tinggi, kata-kata dan perbuatan berjiwa bebas.
Dia mencintai teman masa kecilnya Ren, dan mereka tampaknya telah menghabiskan waktu bersama.
Dia adalah toko suasana hati dan tampaknya di luar kendali, tetapi dia memiliki perasaan belas kasih yang kuat untuk rekan satu timnya, dan ada tempat di mana dia bisa melihat perasaannya terhadap Joan.
Seorang power fighter yang memiliki gaya bertarung yang dinamis dan radikal, mengayunkan senjata besar berbentuk palu ke segala arah.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Pura Nicos (CV: Megumi Toyoguchi)

Orang berbakat yang lulus dari sekolah pelatihan sebagai kepala dan membuat rekor baru memenangkan turnamen selama empat tahun berturut-turut. Seorang selebriti yang telah disebut jenius sejak kecil, ia mencari teman sejati yang tidak memperlakukan dirinya secara khusus. Saat dia menemukan kualitas tersembunyi Joan dan selalu peduli dan mendukungnya, dia mulai merasa pingsan.
Kendalikan medan perang dengan memanipulasi tombak, pedang yang berubah menjadi senapan, dan perisai dengan kemiripan yang memanipulasi gaya magnet.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Lai Len (CV: Soma Saito)

Teman masa kecil Nara. Selalu serius, tenang dan tenang.
Sangat mudah untuk terombang-ambing oleh Nora, yang mengerikan dan melarikan diri, tetapi bisa dikatakan menarik perhatiannya.
Seorang petarung cepat yang berlari di sekitar medan perang dengan serangan yang menggabungkan gerakan dan aura seperti seni bela diri Cina, memanfaatkan sepenuhnya dua senjata api yang juga bisa bertarung dalam jarak dekat.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Ozpin (CV: Kazuhiko Inoue)

Presiden Akademi Beacon. Dia melihat bakat Ruby dan membawanya ke akademi.
Sebagai instruktur, setiap siswa bijaksana, kadang-kadang ketat, dan kadang-kadang bahkan jika aturan diubah, dia dapat memenuhi keinginannya.
Orang yang memiliki hubungan kuno memiliki banyak kepercayaan, tetapi ada banyak misteri seperti mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman yang tidak mereka ketahui.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Membuka lagu tema & mengakhiri informasi lagu tema

Detail lagu tema pembuka dan lagu penutup “RWBY Ice and Snow Empire” telah dirilis!!
Lagu tema pembukanya adalah “Beyond Selves” oleh Void_Chords feat. L.
Lagu tema penutup adalah “Awake” oleh Saori Hayami, yang memerankan Ruby, karakter utama dari karya ini. Itu ditampilkan di Animelo Summer Live pada tahun 2021, dan liriknya ditulis oleh Saori Hayami, dan komposisi serta aransemennya dilakukan oleh TK Ling Tosite Sigure.

  • Lagu tema pembuka
  • Judul lagu: Beyond Selfs
  • Artis: Void_Chords feat. L
  • Lirik: Konnie Aoki
  • Komposisi / Aransemen: Ryo Takahashi (Lantis)
  • Lagu tema penutup
  • Judul lagu : “Bangun”
  • Artis: Saori Hayami
  • Lirik: Saori Hayami
  • Komposisi / Aransemen: TK (Warner Brothers Japan)

Komikalisasi informasi

Komik “RWBY Ice and Snow Empire” diputuskan di komik bulanan Dengeki Daioh!

  • Asli: Proyek Tim RWBY
  • Kartun: Suekane Kumiko
Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Informasi gambar

The Good Smile Company telah memutuskan untuk membuat sosok “RWBY Ice and Snow Empire”!! Dari
seri Nendoroid, Ruby Rose Ice dan Snow Empire Ver.
Dari seri POPUP PARADE, Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Veradonna, dan Yang Xiao Long
‘s Ice and Snow Empire Ver. Akan dirilis!!
Harap tunggu laporan tindak lanjut untuk detailnya.

Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut
Visual utama dan komentar staf untuk anime "RWBY Ice and Snow Empire" telah dirilis.  Larangan informasi pekerjaan seperti karakter dan sinopsis juga telah dicabut

Informasi pengiriman Panggung AnimeJapan2022

Distribusi live WEB gratis dari presentasi proyek baru ” Tim RWBY Project ” yang akan diadakan di AnimeJapan2022 telah diputuskan!! Distribusi akan
dimulai dari 09:30 pada hari Sabtu, 26 Maret!!

Informasi tentang animasi TV baru ” RWBY Ice and Snow Empire ” telah diangkat untuk animasi WEB ” RWBY ” yang diproduksi oleh Rooster Teeth Productions di Amerika Serikat dan saat ini sedang dikembangkan hingga musim ke-8 . Mendapat jadwal mulai tayang pada 2022.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!