Apakah Eren Kembali dalam Manga AOT Terbaru?

Apakah Eren Kembali dalam Manga AOT Terbaru?

Apakah Eren Kembali dalam Manga AOT Terbaru?

Apakah Eren Yaeger akan membuat kemunculan kembali dalam Manga AOT terbaru? Mari kita selidiki.

Apakah Eren Kembali dalam Manga AOT Terbaru?

Kita semua tahu bahwa Attack on Titan telah menghipnotis pembaca sejak volume pertama. Dalam dunia distopia yang kejam ini, penggemar lama dan baru sama-sama terpikat. Tetapi, pertanyaannya, apakah kita akan melihat Eren lagi di Manga AOT yang baru? Dan apakah ceritanya akan mendapatkan sentuhan baru?

Perjalanan di dunia Shingeki no Kyojin memang luar biasa. Meskipun manga selesai pada tahun 2021, anime-nya akan segera berakhir. Hajime Isayama, otak di balik semua ini, punya kejutan di bawah lengan bajunya. Dia memberi alasan baru bagi para penggemar untuk bersuka cita melalui karyanya yang terbaru, “Bad Boy.”

Manga AOT Terbaru Tentang Apa dan Kapan Rilisnya?

Tanggal rilis dan isi dari Manga AOT yang baru ini adalah yang perlu kita ketahui.

Pada 2 Oktober 2023, diumumkan bahwa Volume 35 dari seri Attack on Titan, yang direncanakan untuk dirilis pada 30 April 2024, akan memuat bab tambahan sepanjang 18 halaman dan buku seni yang ditunggu-tunggu. “Bad Boy” akan menjadi bab bonus dalam Volume 35 ini, dengan cerita dan karakter baru dalam alam semesta yang sama. Isayama juga berbagi bahwa dia akan memberikan panduan untuk semua ilustrasi warna dan berkolaborasi dengan ilustrator berbakat untuk buku seni ini. Jadi, visual yang mengesankan dijamin untuk para penggemar.

Apakah Eren akan kembali di manga baru AOT? Apakah ada akhir alternatif?
Sebelumnya, beredar rumor bahwa konten baru ini mungkin menawarkan akhir alternatif. Namun, pernyataan resmi dari Isayama telah mengklarifikasi situasi tersebut.

Berita terkait:   High Card s2 Direncanakan Tayang Tahun 2024

Meskipun banyak penggemar yang merasa kurang puas dengan akhir dari manga ini, Isayama tidak bermaksud membuat akhir cerita alternatif. Jadi, “Bad Boy” bukanlah upaya untuk mengubah akhir dari Attack on Titan.

Cerita utama berakhir dengan harapan, di mana karakter seperti Mikasa dan Armin berjanji untuk membangun masa depan damai bagi manusia dan Tetua. Jadi, tidak, kita tidak akan melihat Eren kembali.

PERINGATAN SPOILER: Bagian selanjutnya berisi bocoran besar dari manga Attack on Titan. Jadi, lanjutkan dengan risiko kamu sendiri.

Apakah Eren bisa hidup kembali?

Pertanyaan ini telah menjadi pembicaraan banyak orang baru-baru ini, dan sayangnya jawabannya adalah “TIDAK.” Tidak ada petunjuk tentang Eren hidup kembali setelah kematiannya di akhir cerita.

Ketika Mikasa membawa kepala Eren ke Armin dan mereka berduka bersama, itu adalah momen perpisahan yang sangat menyayat hati. Saat Mikasa mengunjungi makam Eren di bawah pohon tempatnya sering tidur saat kecil, kita hanya bisa membayangkan betapa dalamnya kesedihannya dan kerinduannya akan Eren.

Kesimpulan Manga AOT Terbaru

Attack on Titan telah mencapai kesuksesan besar, dengan lebih dari 100 juta kopi terjual, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa. Juga, jangan lupa untuk melihat spin-off yang menghibur, Attack on Titan: Junior High.

Apakah Eren Kembali dalam Manga AOT Terbaru?

Itu dia informasi tentang apakah Eren akan kembali dalam Manga AOT yang baru. Apa pendapat kamu? Bagikan di komentar di bawah.