Ousama Ranking Season 2 Episode 1 Sub Indo Akan Segera Rilis

Tim produksi anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (Ousama Ranking Season 2) telah merilis video promosi terbaru untuk musim kedua anime ini, yang berhasil mencuri perhatian para penggemar dengan adegan-adegan seru yang menjanjikan. Selain itu, mereka juga memberikan pengumuman yang sangat dinantikan tentang tanggal rilis dan informasi lainnya.

Ousama Ranking Season 2 Episode 1 Sub Indo Akan Segera Rilis

Ousama Ranking adalah sebuah komedi manga yang penuh dengan pesan positif, karya dari Sōsuke Tōka yang telah memikat hati para pembaca sejak Mei 2017 di Manga Hack. Kemudian manga ini dilisensikan oleh Kadokawa dan diterbitkan di bawah label Beam Comics, yang semakin memperkuat popularitasnya.

Musim pertama anime ini telah sukses besar pada penayangannya di bulan Oktober 2021 lalu, dengan total 23 episode yang menghibur dan menyenangkan.

Sinopsis Ranking of Kings

Ousama Ranking Season 2 Episode 1 Sub Indo Akan Segera Rilis

Sinopsis anime Ousama Ranking mengisahkan tentang Bojji, seorang pangeran tuna rungu yang tidak memiliki kekuatan untuk mengayunkan pedang anak-anak. Namun, dia memiliki tekad yang kuat untuk menjadi raja terbaik di dunia, meskipun banyak orang yang meragukan kemampuannya.

Bojji adalah sosok yang penuh semangat dan optimisme, yang selalu berusaha untuk mengatasi segala hambatan yang menghadangnya. Bersama teman barunya, Kage, Bojji akan berjuang untuk membuktikan bahwa dia dapat menjadi seorang raja yang hebat, meskipun tantangan yang dihadapinya sangat berat.

Kapan Ousama Ranking Season 2 Rilis?

Tanggal rilis anime Ousama Ranking Season 2 telah ditetapkan pada 14 April 2023, dan para penggemar dapat bersiap-siap untuk menyaksikan petualangan seru Bojji dalam menggapai cita-citanya yang tinggi.

Lagu pembuka anime ini akan dinyanyikan oleh PEOPLE 1 dengan judul GOLD, yang pasti akan membuat penonton semakin terkesima dengan kisah ini. Sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Aimer dengan judul Atemonaku, yang dapat memberikan kesan mendalam bagi penonton setelah menonton anime ini.

Berita terkait:   Pokémon: Ultimate Journeys - Episode Terakhir: Ash Menjadi Juara Dunia!

Menurut ANN, seiyuu yang telah menjadi favorit para penggemar dalam musim pertama juga akan kembali untuk musim kedua ini. Kita dapat menantikan performa mereka yang semakin memikat hati dengan karakter mereka:

  • Minami Hinata sebagai Bojji
  • Ayumu Murase sebagai Kage
  • Yuki Kaji sebagai Daida
  • Rina Sato sebagai Hilling
  • Takuya Eguchi sebagai Dormas
  • Yoji Ueda sebagai Bevin
  • Hiroki Yasumoto sebagai Apis
  • Hinata Tadokoro sebagai Droshi

Tim produksi untuk musim kedua ini dipimpin oleh Yousuke Hatta sebagai sutradara, Taku Kishimoto sebagai penulis naskah, Atsuko Nozaki sebagai perancang karakter, dan Masaki Kawake sebagai perancang karakter pendukung. Mereka semua telah berusaha keras untuk menghadirkan kualitas yang lebih baik, sehingga penonton dapat menikmati petualangan seru Bojji dan teman-temannya dengan lebih mengasyikkan.