Detective Conan: Kurogane no Submarine (Movie 26) Poster Baru Dan Tanggal Rilis Ditetapkan!

Pada 7 November 2022, kanal YouTube OfficialTohoMovie mengunggah sebuah trailer untuk Detective Conan Movie 26, Detective Conan: Kurogane no Submarine.

Detective Conan: Kurogane no Submarine (Movie 26) Poster Baru Dan Tanggal Rilis Ditetapkan!

Majalah  Weekly Shonen Sunday  mengungkapkan bahwa adaptasi film ke-26 dari manga Detective Conan (Case Closed)  karya Gosho Aoyama akan dibuka pada 14 April 2023.

Berjudul Detective Conan: Kurogane no Submarine (Black Iron Fish Shadow), film baru ini memiliki tagline “ Don’t die, Haibara ”.

Yuzuru Tachikawa (Mob Psycho 100, Blue Giant, Case Closed: Zero the Enforcer, Death Parade) menyutradarai film ini, dengan naskah oleh Takeharu Sakurai (Detective Conan: The Scarlet Bullet), dan musik oleh Yūgo Kanno (Detective Conan: The Scarlet Bullet). Conan: The Bride of Halloween, Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders).

Detective Conan: Kurogane no Submarine

Detective Conan: Kurogane no Submarine (Movie 26)

Movie kali ini bercerita tentang tim detektif, FBI dan polisi mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi Haibara dari Organisasi Hitam.

Dalam trailer sebelumnya, Ai Haibara mengucapkan salam perpisahan kepada Edogawa Conan.

Identitasi asli Ai Haibara disebut berhasil diketahui oleh Organisasi Hitam. Ai Haibara sendiri merupakan mantan anggota Organisasi Hitam dengan codename Sherry.

Movie ke-26 tersebut menjadi sekuel dari Detective Conan: Haibara Ai Monogatari – Kurogane no Mystery Train yang rilis 6 Januari 2023 lalu.

Film ke-25 dalam franchise, berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween , meraup total 9,68 miliar yen menjadikannya film anime dengan pendapatan kotor tertinggi dalam franchise Detective Conan hingga saat ini.

Tentang Detektif Conan

Detective Conan (Case Closed) adalah manga misteri Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama , yang memulai serialisasi di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada Januari 1994, dan telah disusun menjadi 100 volume pada Januari 2022.

Manga ini diadaptasi menjadi serial anime oleh Yomiuri Telecasting Corporation dan studio TMS Entertainment , yang memulai debutnya pada Januari 1996. Sejak saat itu, franchise tersebut telah mengumpulkan beberapa film anime, video game, disc audio, dan serial live-action.

Berita terkait:   Bstation Web: Situs Web Anime Terbaik untuk Menonton dan Menikmati Anime Populer Secara Resmi

Sumber: situs web resmi