Narasi Detective Conan: Black Iron Fish Shadow Oleh Minami Takayama dan Megumi Hayashibara Berkolaborasi Dengan Nittele “ZIP!”

Akan ada kolaborasi spesial antara film layar lebar Detective Conan: Black Iron Fish Shadow dengan segmen “Trendy News Kiterune!” yang disiarkan di acara “ZIP!” pada saluran Nittele. Selama 5 hari, mulai dari tanggal 10 hingga 14 April, karakter-karakter dari “Detective Conan” yang diperankan oleh Megumi Hayashibara dan Minami Takayama akan menjadi narator acara tersebut.

Minami Takayama dan Megumi Hayashibara Berkolaborasi Dengan Nittele "ZIP!" Untuk Narasi "Detective Conan: Black Iron Fish Shadow"

Untuk memperingati perilisan film Detective Conan Movie 26 pada tanggal 14 April 2023, kolaborasi spesial antara program berita pagi di jaringan televisi Jepang, “ZIP!”, dan segmen “Trendy News Kiterune!” akan dilakukan.

Selama lima hari dari tanggal 10 hingga 14 April, karakter-karakter dari “Detective Conan” yang diperankan oleh Megumi Hayashibara, Wakana Yamazaki, Kenichi Ogata, Rikiya Koyama, dan Minami Takayama akan menjadi narator.

Tentang Detective Conan: Black Iron Fish Shadow

Detective Conan: Black Iron Fish Shadow merupakan film ke-26 dari seri “Detective Conan”. Cerita film ini berpusat pada teknologi baru yang diperlombakan oleh Conan dan Haibara, sambil berusaha untuk mengungkap identitas asli dari organisasi hitam. Film ini berlatar di fasilitas laut bernama “Pacific Buoy” yang terletak di dekat pulau Hachijo, Tokyo.

Pertanyaannya, akankah identitas Haibara, yaitu Sherry / Miyano Shiho terungkap oleh organisasi hitam, musuh bebuyutan mereka? Film ini menarik perhatian karena mengungkap cerita inti dari seri ini. Selain itu, Sawamura Kazuki menjadi pengisi suara tamu, dan Spitz akan menyanyikan lagu tema. Kehadiran mereka semakin meningkatkan minat penggemar tentang film ini.

(C) 2023 Gosho Aoyama / Komite Produksi Detektif Conan

Sumber: Anime Anime

Berita terkait:   Sinopsis The Masterful Cat Is Depressed Again Today