Otaku Elf Umumkan Adaptasi TV dari Seri Manga Edomae Elf Melalui Sebuah Trailer

Serial manga komedi Otaku Elf (Edomae Elf) menginspirasi adaptasi anime televisi. Situs web resmi untuk adaptasi anime dari  manga karya Akihiko Higuchi telah merilis gambar promosi baru dan trailer yang akan tayang perdana pada 7 April 2023.

Otaku Elf Umumkan Adaptasi TV dari Seri Manga Edomae Elf Melalui Sebuah Trailer

Pengumuman tersebut dilengkapi dengan PV untuk trailer Edomae Elf, gambar kunci, dan informasi tentang pemeran utama dan staf.

PV Trailer Otaku Elf memamerkan gaya animasi anime yang unik dan memperkenalkan kita pada karakter utamanya. Berikut PV trailer yang diposting oleh tim produksi di channel Youtube Nikkatsu Anime:

Sinopsis Otaku Elf

Koganei Koito adalah seorang remaja yang bekerja di Kuil Takamimi. Desas-desus mengatakan bahwa dewa tinggal di dalam kuil, tetapi penghuni sebenarnya adalah elf abadi yang terjebak di Bumi hampir empat ratus tahun yang lalu. 

Terlebih lagi, peri adalah seorang pertapa yang tidak pernah meninggalkan rumahnya… dan telah mengembangkan selera untuk video game! 

Sekarang, penjaga suaka harus memanjakan kecintaan elf terhadap gadget terbaru – mulai dari game genggam hingga perangkat realitas virtual – dalam komedi fantasi yang memikat ini!

Pemeran dan kru Otaku Elf

Hanya pengisi suara untuk dua karakter utama yang telah diumumkan. Ini adalah:

  • Yuka Ozaki sebagai Koito Koganei
  • Ami Koshimizu sebagai Elda

Takefumi Anzai, yang terkenal karena menyutradarai Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu, menyutradarai anime di C2C. Shogo Yasukawa (Shokugeki no Souma) bertanggung jawab atas skrip seri. Takeshi Oda (Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu) mendesain karakternya. Dia juga Akito Matsuda (Sound! Euphonium) yang menggubah musiknya.

Lebih lanjut tentang seri Edomae Elf

Otaku Elf Umumkan Adaptasi TV dari Seri Manga Edomae Elf Melalui Sebuah Trailer

Anime televisi Otaku Elf didasarkan pada serial manga komedi dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akihiko Higuchi.

Kisah Otaku Elf mengikuti Elda dan Koito dan hubungan unik mereka. Sementara Elda adalah peri dunia lain yang suka bermain video game, Koito adalah pelayan di Kuil Takamimi, tempat tinggal peri itu.

Berita terkait:   Sinopsis Anime SSSS Gridman - Berubah Jadi Super Hero

Manga tersebut telah diserialkan di Shonen Magazine Edge milik Kodansha sejak Juni 2019. Manga Otaku Elf telah disusun menjadi 5 volume, dan volume keenam akan dirilis di Jepang pada 16 Juni 2022.