Trailer Anime ‘Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou’ Dirilis

Situs  web resmi  untuk adaptasi anime dari  manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou  (What God Do in a World Without Gods) oleh  Aoi Akashiro  dengan ilustrasi oleh  Hangetsuban Sonshou , yang tayang perdana pada April 2023, merilis trailer pertama.

Trailer Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Dirilis

Animasinya oleh  Studio Palette  (The World’s Finest Assassin), dengan arahan oleh Yuki Inaba (arahan episode Non Non Biyori Nonstop) di bawah pengawasan Yoshifumi Sueda (High School DxD Hero), skenario oleh Aoi Akashiro, dan desain karakter oleh Kaori Yoshikawa (sutradara animasi The World’s Finest Assassin).

Sinopsis Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou

Yukito lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama, yang dikatakan mahatahu dan mahakuasa. Dia dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya karena kecelakaan selama upacara tersebut. 

Ketika dia bangun, dia berada di dunia yang aneh dan berbeda. Yukito berteman dengan penduduk dunia itu dan perlahan terbiasa dengan kehidupan barunya.

Namun, di dunia ini ada sistem yang disebut “Waktu untuk Hidup”, di mana orang dipaksa oleh Negara Kekaisaran untuk bunuh diri setelah mencapai usia tertentu, dan teman baru Yukito juga tunduk pada sistem ini. 

Yukito bertekad untuk melawan Negara Kekaisaran untuk melindungi teman-temannya, dan dia bahkan akan meminta bantuan dari orang yang paling tidak diharapkan, seseorang dari dunia sebelumnya…

Pengisi Suara

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Junya Enoki sebagai Yukito Urabe
  • Akari Kitou sebagai Mitama

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou  (Kamisama Activities in a Godless World) mulai diterbitkan di  Monthly Hero’s Mei 2019  , dan volume ke-6 diterbitkan pada 29 November 2022.

Berita terkait:   Dragon Ball: Budokai Tenkaichi 4 resmi!