Sinopsis Oshi no Ko – Anime dengan Tanggal Tayang Perdana yang Ditentukan!

Situs  web resmi  untuk adaptasi anime dari  manga Oshi no Ko  (Kaguya-sama: Love is War) karya  Aka  Akasaka mengungkapkan bahwa pemutaran perdana resmi akan dilakukan pada 12 April 2023, tetapi pratinjau akan ditayangkan di bioskop pada 17 Maret di Jepang, dengan episode berdurasi 90 menit.

Sambut Kehadiran Oshi no Ko - Anime dengan Tanggal Tayang Perdana yang Ditentukan!

Animasi dari studio  Doga Kobo , dengan arahan oleh Daisuke Hiramaki (Selection Project) dan Chao Nekotomi (Love is Like a Cocktail), skenario oleh Jin Tanaka (The Misfit of Demon King Academy) dan desain karakter oleh Kanna Hirayama (Rent- A – Girlfriend).

Sinopsis Oshi no Ko

“Di dunia showbiz, kebohongan adalah senjata” Gorou bekerja sebagai dokter kandungan di kota setempat. Showbiz berarti menjalani kehidupan yang terputus. Di sisi lain, idola yang ia dukung, Hoshino Ai, mulai berjalan menuju stadion. Keduanya memiliki kencan “terburuk”, dan kemudian takdir mulai berubah…!? Akasaka Aka x Yokokura Menko, tim tag yang luhur, menyusun kisah mengejutkan yang menggambarkan “dunia hiburan” dari sudut pandang yang benar-benar baru!

YOASOBI akan membawakan lagu tema pembuka “Idol” dan Queen Bee akan membawakan lagu penutup “Mephisto”.

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Takeo Ōtsuka sebagai Aqua
  • Yurie Igoma sebagai Ruby
  • Kent Itō sebagai Gorō
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Sarina
  • Yumi Uchiyama sebagai Aqua muda
  • Megumi Han sebagai Kana Arima

Manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka , dengan ilustrasi oleh Mengo Yokari (Scum’s Wish), mulai diterbitkan pada 23 April 2020 di Weekly Young Jump Shueisha , dan volume ke-10nya telah diterbitkan 19 Januari 2023.

Saat ini manga tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi dan juga merupakan bagian dari 10 manga teratas yang ingin dilihat animasinya oleh para penggemar di AnimeJapan 2022.

Berita terkait:   Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai Sub Indo