Sazanami Sōshi ni Shojo o Sasagu – Rilis Trailer Pertama Untuk Animenya

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga Sazanami Sōshi ni Shojo o Sasagu: Saa, Jikkui Ai Demashō ka  telah merilis sebuah trailer. Dalam video tersebut, Anda dapat mendengar lagu tema “Virgin Moonlight”.

Sazanami Sōshi ni Shojo o Sasagu – Rilis Trailer Pertama

Anime yang berjudul Sazanami Soushi ni Junketsu o Sasagu ini akan tayang perdana pada tanggal 2 April 2023 di TV Jepang dan merupakan  Anime ComicFesta resmi  (AnimeFesta Original), artinya akan ada versi yang disensor di TV dan versi tanpa sensor di layanan streaming. .

Sinopsis Sazanami Sōshi ni Shojo o Sasagu (I give my virginity to Soushi Sazanami. Now, let’s take our time to love her)

Cerita berkisar pada seorang pekerja kantoran perawan berusia 26 tahun bernama Nagisa. Dia melakukan perjalanan untuk meningkatkan rasa malunya dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anggota yakuza bernama Sazanami. Dia memulai hubungan dengannya setelah mereka berhubungan selama satu malam.

Animasi oleh Studio Hōkiboshi , dengan arahan oleh Sanae Nagi (Everything for Demon King Evelogia), skenario oleh Eeyo Kurosaki (The Titan’s Bride, Overflow), dan desain karakter oleh Katsuyuki Sato (Fire in His Fingertips -My Childhood Friend is a Fireman – , My Stepmom’s Daughter Is My Ex, Hokkaido Gals Are Super Adorable!). Suara akan diproduksi di Studio Mausu oleh Hiromi Nishiyama.

Sazanami Sōshi ni Shojo o Sasagu: Saa, Jikkui Ai Demashō ka  mulai diterbitkan pada Maret 2021, dan volume ke-3 akan dikirimkan pada 17 Maret 2022.

Berita terkait:   "Ijiranaide, Nagatoro-san" Trailer Season 2 Untuk Winter 2023