Sinopsis Dari Anime Nagi no Asukara 2013

Nagi no Asukara yang juga dikenal sebagai “ Nagi-Asu: A Lull in the Sea ” dengan judul bahasa Inggrisnya, disambut oleh banyak pecinta anime yang menyukai genre romance penuh drama pada tahun 2013 saat pertama kali dirilis

Serial anime memiliki konten asli, dan serial manga dengan nama yang sama oleh penulis Project-118 sebenarnya adalah adaptasi. PAWorks , yang muncul dengan anime seperti Irozuku Sekai No Ashita Kara atau The Day I Became a God , mengambil bagian dalam animasi seri. 

Nagi no Asukara terdaftar di platform streaming utama seperti Netflix, Funimation, Crunchyroll, dan dengan cara ini, ia memperoleh pemirsa di seluruh dunia. 

Nagi no Asukara

Sinopsis Nagi no Asukara

Dahulu kala, semua manusia dibumi hidup di bawah laut. Namun perlahan, beberapa orang mulai meninggalkan lautan dan memutuskan untuk tinggal didaratan. Akibatnya, mereka harus kehilangan perlindungan yang diberikan oleh Dewa mereka, yaitu “Ena” yang memungkinkan mereka untuk bernapas di dalam air.

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak manusia lautan yang meninggalkan lautan dan tinggal didarat. Bahkan hubungan antara manusia laut dan darat mulai terjadi perselisihan walaupun mereka masih sering ber interaksi satu sama lain.

Nagi no Asukara mengikuti kisah dari Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido, bersama dengan teman-teman masa kecil mereka Chisaki Hiradaira dan Kaname Isaki. Yang juga terpaksa untuk meninggalkan laut dan bersekolah didaratan karena sekolah dilautan sudah tutup. Ada juga Tsumugu Kihara, seorang dari daratan yang menyukai lautan.

Hikari dan teman – temannya harus berurusan dengan kebencian antara manusia lautan dan daratan, walaupun sempat terjadi perselihian, tapi Hikari dan teman-temannya berusaha untuk membuat manusia laut dan daratan menjadi lebih damai. 

Berita terkait:   Tekken: Bloodline Siap Hadir Tahun Ini Di Netflix

Mereka juga harus berurusan dengan “badai” dalam kehidupan pribadi mereka (kisah romansa yang rumit), serta badai yang akan datang yang mungkin adalah azab dari dewa untuk manusia daratan.

AKANKAH ADA SEASON 2 DARI ANIME NAGI NO ASUKARA?

Musim pertama anime ini ditayangkan mulai 3 Oktober 2013, hingga 3 April 2014. Sejak episode terakhir anime tersebut ditayangkan, PAWorks atau perusahaan terkait anime belum memperbarui anime untuk season 2 . 

Meskipun bertahun-tahun telah berlalu, kita telah melihat sebelumnya bahwa anime kembali ke layar dengan persetujuan musim baru. Namun, untuk mewujudkannya, anime harus memenuhi beberapa kriteria penting. Yang paling penting dari faktor-faktor ini, yang secara umum menjelaskan mekanisme keputusan komite keputusan, adalah kecukupan sumber manga, penjualan disk, dan popularitas.

Seperti yang kami sebutkan di awal artikel kami, seri manga diadaptasi dari anime dan bukan merupakan sumber utama dari seri tersebut. Karena ini adalah produksi orisinal, jika PAWorks menyiapkan naskah baru, musim baru dapat dimungkinkan secara independen dari karya tertulis.

KAPAN MUSIM KEDUA NAGI-ASU: A LULL IN THE SEA?

Anime belum diperbarui untuk musim baru, tetapi kami melihat musim baru anime masih mungkin dalam ulasan kami. Musim baru bukanlah salah satu karya studio PAWorks yang saat ini aktif memproduksi animasi. Jika ada pembaruan yang mengejutkan, dimungkinkan untuk melihat musim anime baru pada tahun 2023-2024.

Detail

Episode pertama: 3 Oktober 2013

Episode terakhir: 3 April 2014

Total Episode: 26

Pembuat program: P.A.Works

Pemeran: Kana Hanazawa, Natsuki Hanae, Ai Kayano, LAINNYA