Sinopsis Dari Anime Nagi no Asukara 2013

  • by

Nagi no Asukara – Dahulu kala, semua manusia dibumi hidup di bawah laut. Namun perlahan, beberapa orang mulai meninggalkan lautan dan memutuskan untuk tinggal didaratan. Akibatnya, mereka harus kehilangan perlindungan yang diberikan oleh Dewa mereka, yaitu “Ena” yang memungkinkan mereka untuk bernapas di dalam air.

Nagi no Asukara

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak manusia lautan yang meninggalkan lautan dan tinggal didarat. Bahkan hubungan antara manusia laut dan darat mulai terjadi perselisihan walaupun mereka masih sering ber interaksi satu sama lain.

Nagi no Asukara mengikuti kisah dari Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido, bersama dengan teman-teman masa kecil mereka Chisaki Hiradaira dan Kaname Isaki, yang terpaksa untuk meninggalkan laut dan bersekolah didaratan karena sekolah dilautan yang sudah tutup. Ada juga Tsumugu Kihara, seorang dari daratan yang menyukai lautan.

Hikari dan teman – temannya harus berurusan dengan kebencian antara manusia lautan dan daratan, walaupun sempat terjadi perselihian, tapi Hikari dan teman-temannya berusaha untuk membuat manusia laut dan daratan menjadi lebih damai. 

Mereka juga harus berurusan dengan “badai” dalam kehidupan pribadi mereka (kisah romansa yang rumit), serta badai yang akan datang yang mungkin adalah azab dari dewa untuk manusia daratan.

Episode pertama: 3 Oktober 2013

Episode terakhir: 3 April 2014

Episode: 26

Pembuat program: P.A.Works

Pemeran: Kana Hanazawa, Natsuki Hanae, Ai Kayano, LAINNYA

Rekomendasi  Sinopsis Anime Inuyashiki - Kakek Jadi Super Hero

Tinggalkan Balasan