Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Telah Ditetapkan Penayangan Perdananya

Mushoku Tensei Season 2 Part 2

Mushoku Tensei Season 2 Part 2

Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 sudah mendapatkan tanggal rilisnya. Baca informasi selengkapnya.

Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Telah Ditetapkan Penayangan Perdananya

Sebuah trailer baru untuk bagian kedua dari adaptasi anime novel Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu (Jobless Reincarnation) telah dilepas. Video tersebut mengumumkan bahwa bagian baru dari musim ini akan tayang perdana pada tanggal 7 April 2024.

Meskipun animasinya tetap diproduksi oleh Studio Bind, namun pengarahannya kini dipegang oleh Hiroki Hirano, yang sebelumnya adalah asisten sutradara pada musim pertama dan menggantikan peran Manabu Okamoto (The IDOLM@STER Cinderella Girls, Gamers!).

Pengembangan naskah sekarang dipegang oleh Toshiya Oono (86: Eighty Six, The Promised Neverland), dan Sanae Shimada (Sekai Seifuku: Bouryaku no Zvezda) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi, menggantikan Kazutaka Sugiyama (sutradara animasi DARLING in The FRANXX, Yakusoku no Neverland). Musiknya akan diciptakan oleh Yoshiaki Fujisawa (Houseki no Kuni, Isekai Cheat Magician, Love Live! School Idol Project).

Sinopsis Mushoku Tensei

Kisahnya mengenai seorang otaku pengangguran berusia 34 tahun yang terlahir kembali di dunia lain sebagai seorang anak bernama Rudeus Grayrat. Sang protagonis praktis menghadapi kehidupan baru dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya dan bakat sihirnya.

Musim pertama anime Jobless Reincarnation, yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama oleh Rifujin na Maganote, pertama kali ditayangkan pada 10 Januari 2021.

Daftar Pengisi Suara Jobless Reincarnation

Pengisi suara (seiyuu) mencakup:

  • Yumi Uchiyama sebagai Rudeus Greyrat
  • Konomi Kohara sebagai Roxy Migurdia
  • Ai Kakuma sebagai Eris Boreas Greyrat
  • Ai Kayano sebagai Sylphiette
  • Kenjiro Tsuda sebagai Orsted
  • Yuka Iguchi sebagai Kishirika Kishirisu
  • Rikiya Koyama sebagai Perugius Dola
  • Kengo Kawanishi sebagai Arumanfi
Berita terkait:   Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life