Sinopsis Anime Gamers! – Komedi Romantis Yang Seru

  • by
Anime Gamers
Anime Gamers!

Gamers! Anime bergenre komedi romansa ini telah rilis pada bulan Juli ini. Menurut sumber yang saya kutip dari jurnalotaku.com, serial anime ini akan tayang dengan durasi 12 episode.

Mungkin terlalu pendek, akan tetapi anime ini akan memberikan kesan pada setiap yang menontonnya. Apalagi yang suka nge-game, pasti akan terharu.

Sinopsis Anime Gamers

Di adaptasi dari light novel karangan Sekina Aoi dan ilustrator Saboten, anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA (Keita Amano) yang kesepian, sehingga memutuskan untuk menyibukkan dirinya dengan bermain game saja.

Suatu hari dia secara tidak sengaja bertemu wanita paling cantik di sekolahnya, sehingga dia merasa tidak aman dan ingin menghilang sesegera mungkin.

Namun, Karen Tendu, seorang wanita populer, mendapati bahwa Amano adalah seorang gamer, dan dia menjadi tertarik untuk merekrut Amano ke dalam klub game yang dia ciptakan.

Ketika Amano mengunjungi ruang klub game, dia menemukan bahwa ada sisi lain dari game yang jauh dari harapannya.

Amano menolak undangan Tendo untuk bergabung, karena dia tidak ingin merusak kesenangannya dari dunia game. Tapi Amano mengatakan ini kepada teman-temannya, sehingga bisa ditafsirkan jika Amano meninggalkan Tendo.

Meski begitu, Tendou tidak putus asa. Dia mencoba mencari cara agar Amano bergabung dengan klubnya. Namun, Tendo perlahan-lahan jatuh cinta pada Amano.

Anime ini penuh dengan kesalahpahaman. Melihat dari judulnya, Gamers! – membuat penonton berharap bahwa berbagai game dibahas di anime ini.

Tonton animenya!

Rekomendasi  Sinopsis Anime Miru Tights Spring 2019 | Jangan Tonton Saat Puasa!

Tinggalkan Balasan