Sinopsis Anime Gamers! – Komedi Romantis Yang Seru

Sinopsis Anime Gamers! - Komedi Romantis Yang Seru

Anime Gamers! – anime bergenre komedi romantis ini telah rilis pada bulan Juli ini. Menurut sumber yang saya kutip dari jurnalotaku.com, serial anime ini akan tayang dengan durasi 12 episode.

Mungkin terlalu pendek, akan tetapi anime ini akan memberikan kesan pada setiap yang menontonnya. Apalagi yang suka nge-game, pasti akan terharu.

Sinopsis Anime Gamers

Di adaptasi dari light novel karangan Sekina Aoi dan ilustrator Saboten, anime romantis terbaik ini menceritakan tentang seorang anak SMA (Keita Amano) yang kesepian, sehingga memutuskan untuk menyibukkan dirinya dengan bermain game saja.

Suatu hari dia secara tidak sengaja bertemu wanita paling cantik di sekolahnya, sehingga dia merasa tidak aman dan ingin menghilang sesegera mungkin.

Namun, Karen Tendo, seorang wanita populer, mendapati bahwa Amano adalah seorang gamer, dan dia menjadi tertarik untuk merekrut Amano ke dalam klub game yang dia ciptakan.

Ketika Amano mengunjungi ruang klub game, dia menemukan bahwa ada sisi lain dari game yang jauh dari harapannya.

Amano menolak undangan Tendo untuk bergabung, karena dia tidak ingin merusak kesenangannya dari dunia game. Tapi Amano mengatakan ini kepada teman-temannya, sehingga bisa ditafsirkan jika Amano meninggalkan Tendo.

Meski begitu, Tendou tidak putus asa. Dia mencoba mencari cara agar Amano bergabung dengan klubnya. Namun, Tendo perlahan-lahan jatuh cinta pada Amano.

Anime ini penuh dengan kesalahpahaman. Melihat dari judulnya, Gamers! – membuat penonton berharap bahwa berbagai game dibahas di anime ini.

Karakter & Seiyuu Anime Gamres!

Keita Amano Karakter Utama Anime Gamers!

Pengisi Suara: Megumi Han


Keita adalah siswa SMA tahun kedua yang hobi bermain game. Dari game seluler hingga game konsol, dia sangat menyukai semuanya, tetapi kemampuannya yang sebenarnya kurang. Dia memiliki kecenderungan untuk menyendiri di kelas.

Karen Tendou Karakter Utama Cewek Gamers!

Pengisi Suara: Hisako Kanemoto

Berita terkait:   Sinopsis Tensei shitara Ken Deshita | Anime Isekai Fall 2022

Karen adalah siswa sekolah menengah yang luar biasa yang memiliki penampilan dan tubuh yang bagus, nilai yang sangat baik, memiliki pikiran yang tajam, unggul dalam olahraga, -tidak persis seperti yang Anda bayangkan dimiliki seorang gadis kehidupan nyata. Di akademi, dia adalah gadis cantik yang dipuja sebagai idola. Di dalam akademi, dia diam-diam mendirikan klub game dan bekerja sebagai presidennya.

Chiaki Hoshinomori

Pengisi Suara: Manaka Iwami


Chiaki adalah siswa tahun kedua yang buruk dalam berbicara dan menikmati bermain game dalam diam sendirian. Tidak hanya dia seorang gamer yang hebat, dia juga sedang mengerjakan video game open source miliknya sendiri. Soal Keita, tidak masalah apakah mereka menyukai permainan yang sama atau tidak, karena mereka menghargai hal yang berbeda, mereka rukun seperti kucing dan anjing.

Tasuku Uehara

Pengisi Suara: Toshiyuki Toyonaga


Tasuku adalah teman sekelas Keita. Dia mirip dengan posisi pemimpin kelas di kelasnya, dia punya pacar, dan sepertinya dia secara stereotip puas dengan hidupnya, tetapi dalam kenyataannya, dia juga sebenarnya menyukai video game.

Aguri

Pengisi Suara: Rumi Ookubo


Aguri adalah pacar Tasuku. Dia terlihat dan berbicara seperti gyaru, tetapi kenyataannya, dia tidak bersalah. Satu-satunya kelemahannya adalah dia sedikit bebal dan bisa dianggap sedikit idiot. Dari semua anggota klub, dialah yang memiliki pengetahuan paling sedikit (lihat: tidak ada) tentang permainan.

Detail Anime Gamers!

Genre: 


Airing Date: 

July 13 2017

Studios: 

PINE JAM
EPISODES 12
THEME SONGS
  • Opening Song: Gamers! by Hisako Kanemoto, Manaka Iwami, Rumi Ookubo
  • Ending Song: Fight On! by Luce Twinkle Wink☆
ADAPTATION
Light Novel
MAIN STAFF
  • Original Creator: Sekina Aoi
  • Director: Manabu Okamoto
  • Script: Hiroki Uchida
  • Series Composition: Hiroki Uchida
  • Character Design: Hiroaki Satou
  • Original Illustrator: Saboten

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime.)

Berita terkait:   Sinopsis Tensei Kenja no Isekai Life | Summer 2022