Terkini: Anime Mokushiroku no Yonkishi (Four Knights of the Apocalypse) Mengungkapkan Detail Penting!

Mokushiroku no Yonkishi

Di halaman resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Nakaba Suzuki yang berjudul Mokushiroku no Yonkishi (Four Knights of the Apocalypse), sebuah video promosi pertama telah diungkapkan. Penayangan video ini telah dijadwalkan untuk beberapa waktu dalam tahun ini, sementara duo Studio Deen dan Marvy Jack, yang awalnya bertanggung jawab atas produksi, telah mengundurkan diri, memberikan kesempatan bagi Telecom Animation Film.

Trailer Mokushiroku no Yonkishi (Four Knights of the Apocalypse)

Penting untuk dicatat bahwa manga ini adalah kelanjutan dari cerita dalam dunia Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) yang telah menjadi sebuah fenomena multimedia. Manga ini telah terbit di Majalah Weekly Shonen sejak Januari 2021. Sebagai perbandingan, Nanatsu no Taizai adalah karya Nakaba Suzuki yang asli, yang diterbitkan di Majalah Weekly Shonen Kodansha mulai dari Oktober 2012 hingga Maret 2020, mencapai total empat puluh satu volume kompilasi.

Sinopsis Mokushiroku no Yonkishi

Terkini: Anime Mokushiroku no Yonkishi (Four Knights of the Apocalypse) Mengungkapkan Detail Penting!

Sekarang, mari kita menyelami sinopsis dari “Mokushiroku no Yonkishi.” Percival adalah seorang pemuda yang selalu hidup bersama kakeknya di Jari Tuhan, sebuah tempat perlindungan yang terletak di puncak awan. Meskipun dia menikmati kehidupan yang sederhana di sana, di lubuk hatinya, dia merindukan petualangan yang sesungguhnya. Namun, nasib Percival berubah secara drastis ketika seorang penyusup yang memiliki ikatan misterius dengannya merampas segalanya yang pernah dimilikinya.

Tanpa ragu-ragu, Percival memulai perjalanan pribadinya untuk mengejar orang yang telah mencuri segala-galanya darinya. Selama perjalanannya, pemuda ini mulai menyadari betapa banyak hal yang selama ini belum pernah dia ketahui tentang kehidupan biasa. Beruntung, dia tidak sendirian dalam perjalanannya, menemukan teman-teman yang bersedia membantunya melangkah maju. Tetapi, pertanyaannya adalah, bagaimana reaksi mereka saat mereka akhirnya mengetahui nasib Percival dan hubungannya dengan nasib akhir dunia?

Berita terkait:   Sinopsis Anime Gamers! - Komedi Romantis Yang Seru

Tim Produksi

Beralih ke tim produksi, karakter Percival akan diisi oleh Shou Komura. Produksi dan perencanaan proyek ini dipegang oleh UNLIMITED PRODUCE oleh TMS, sedangkan aspek animasi akan ditangani oleh studio Film Animasi Telecom.

Sumber informasi ini dapat ditemukan di Komik Natalie.