Ojou to Banken-kun: Kisah Unik Cinta Antara Putri Yakuza dan Pengawalnya

Ojou to Banken-kun

Ojou to Banken-kun

Serial manga Ojou to Banken-kun, yang juga dikenal sebagai “A Girl & Her Guard Dog,” telah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2023. Proyek anime ini akan diselenggarakan oleh Project No. 9 dengan Yoshihiro Takamoto sebagai sutradaranya. Jadwal rilis perdana anime ini telah ditetapkan pada tanggal 28 September 2023 di stasiun Tokyo MX dan jaringan lainnya. Lisensi streaming resmi telah diberikan kepada Crunchyroll.

Ojou to Banken-kun: Kisah Unik Cinta Antara Putri Yakuza dan Pengawalnya

Pony Canyon, perusahaan produksi ternama, secara resmi mengumumkan adaptasi anime dari manga A Girl and Her Guard Dog yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hatsuharu. Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana tahun 2023 di Jepang.

Manga ini, yang ditulis oleh Hatsuharu, pertama kali diterbitkan melalui majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada Desember 2018. Hingga Oktober 2022, sudah ada delapan volume kompilasi yang diterbitkan, dengan penjualan total melampaui dua juta kopi. Penulisnya juga memiliki sejumlah karya lain yang sukses, termasuk “Mainichi Kiss shite Ii desu ka?”, “Suki ni Naranai yo, Senpai”, “Kimi ga Inakya Dame tte Itte”, “Kimi no Kiss de Me wo Samasu”, dan “Ashita mo Kiss shite Ii desu ka?”, sejak tahun 2013.

Sinopsis Ojou to Banken-kun

Ojou to Banken-kun: Kisah Unik Cinta Antara Putri Yakuza dan Pengawalnya

Cerita anime ini mengikuti perjalanan Isaku, seorang gadis yang tanpa sukarela menjadi putri seorang bos yakuza setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil saat masih sangat muda. Dia akhirnya bersiap untuk memulai sekolah menengahnya, berharap untuk menjalani kehidupan yang normal dan mungkin menemukan cinta. Namun, kehidupannya menjadi lebih rumit ketika dia bertemu dengan Keiya, seorang pria misterius yang bersumpah untuk melindunginya dari segala bahaya, mungkin atas perintah kakeknya. Ini adalah awal dari sebuah cerita yang penuh dengan intrik dan emosi.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Isekai Maou ke Shoukan Shoujo | Masuk Kedalam Game

Arc pertama dari cerita ini memperkenalkan karakter Isaku dan Keiya. Isaku adalah gadis pemalu yang selalu hidup dalam bayang-bayang kehidupan yakuza keluarganya, sementara Keiya adalah pria yang kuat dan misterius yang bertekad untuk melindungi Isaku di sekolah.

Arc kedua menggali lebih dalam dalam perkembangan hubungan mereka. Saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, kepercayaan mereka satu sama lain tumbuh, dan keduanya mulai membuka hati masing-masing.

Namun, tidak semua mulus dalam cerita ini. Arc ketiga memperkenalkan konflik yang menguji hubungan mereka. Kakek Isaku tidak menyetujui hubungan mereka, dan Keiya harus berjuang dengan perasaannya sendiri, tahu bahwa hubungan mereka dilarang.

Kejelasan akhirnya datang dalam arc keempat. Kakek Isaku akhirnya menerima hubungan mereka, dan Keiya membuat keputusan besar untuk meninggalkan dunia yakuza agar bisa bersama Isaku.

Pengisi Suara A Girl & Her Guard Dog

Pengisi suara untuk karakter utama Isaku adalah Akari Kito, sementara karakter Keiya diisi oleh Yiichiro Umehara. Mikio Tanuki diisi suara oleh Junya Enoki, dan Kaori Sekiya diisi suara oleh Mai Nakahara.

Lagu tema pembukanya adalah “Suki ni Naccha Dame na Hito” oleh Masayoshi Oishi, sementara lagu tema penutupnya adalah “Magie×Magie” oleh Akari Kito.

Selain adaptasi anime, juga telah diumumkan bahwa live-action dari seri ini juga sedang dalam pengerjaan dan akan segera tayang di layar lebar.

Secara keseluruhan, Ojou to Banken-kun adalah kisah yang menyentuh hati tentang dua individu dari dunia yang berbeda yang menemukan cinta dan penerimaan dalam satu sama lain. Meskipun memiliki banyak masalah dan rintangan, kisah mereka penuh dengan humor, kelembutan, dan romansa yang akan membuat pembaca terpikat dan terinspirasi. Setelah selesai membaca, kamu pasti akan terkenang oleh cerita ini dalam waktu yang lama.