Melongok Momen Pertama: Twilight Out Focus Trailer Terbaru Memikat dengan Kencan Klub yang Memikat

Twilight Out Focus

Trailer Twilight Out Focus

Laman resmi untuk serial anime adaptasi manga Twilight Out Focus (Tasogare Out Focus) karya Jyanome yang akan mulai tayang pada Juli 2024 telah merilis teaser trailer terbaru. Video tersebut menampilkan momen pertemuan pertama di klub.

Animasi ini diproduksi oleh Studio Deen, dengan Toshinori Watanabe (Tokyo Ghoul:re, Fairy Tail: 100 Years Quest) sebagai sutradaranya. Skrip ditulis oleh Yoshimi Narita (Shikimori’s Not Just a Cutie, Wonderful Precure!) dan desain karakternya oleh Yoko Kikuchi (Kuroko’s Basketball, Junjō Romantica).

Sinopsis Twilight Out Fokus

Melongok Momen Pertama: Twilight Out Focus Trailer Terbaru Memikat dengan Kencan Klub yang Memikat

Penggemar film Mao Tsuchiya dan temannya yang serigala, Hisashi Otomo, membuat tiga kesepakatan: ① Mao tidak akan mengungkapkan kepada siapa pun bahwa Hisashi gay dan memiliki pacar, ② Hisashi tidak akan pernah berusaha merayu Mao, dan ③ Mereka akan saling menghormati waktu pribadi satu sama lain. Aturan-aturan dasar ini dimaksudkan untuk memastikan kedamaian di asrama. Namun, realitas seringkali tidak sesuai dengan harapan, dan memenuhi janji-janji tersebut menjadi sebuah tantangan.

Pengisi Suara Tasogare Out Focus

Pengisi Suara Tasogare Out Focus

Dalam pengisi suara (seiyuu), terdiri dari:

  • Shin Furukawa sebagai Zin Kikuchihara
  • Masatomo Nakazawa sebagai Giichi Ichikawa
  • Yuma Uchida sebagai Hisashi Otomo
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mao Tsuchiya
  • Takuya Eguchi sebagai Raja Inaba
  • Soma Saito sebagai Shion Yoshino

Jyanome adalah penulis dan ilustrator manga BL, yang pertama kali debut di majalah Honey Milk Kodansha pada Juni 2018, dan merilis volume kelima pada 12 Juli 2023.

Berita terkait:   Sewayaki Kitsune no Senko-san Season 2 Tanggal Rilisnya?