Keputusan Mengecewakan: Yuri!!! on Ice: Ice Adolescence Dibatalkan oleh Studio MAPPA

Yuri!!! on Ice

Yuri!!! on Ice: Ice Adolescence Dibatalkan oleh Studio MAPPA

Film Yuri!!! on Ice: Ice Adolescence mengalami pembatalan oleh studio MAPPA karena “berbagai keadaan.” Ini merupakan kabar mengecewakan bagi para penggemar, terutama setelah film ini sebelumnya telah ditunda pada tahun 2019 dan dijanjikan akan mengalami peningkatan konten yang signifikan. Proyek yang diumumkan pertama kali pada bulan April tahun 2017 ini akhirnya ditinggalkan oleh studio MAPPA beserta komite produksinya.

Keputusan Mengecewakan: Yuri!!! on Ice: Ice Adolescence Dibatalkan oleh Studio MAPPA

Yuri!!! on Ice telah menjadi fenomena tersendiri, memperoleh popularitas yang besar di Eropa dan Amerika selama musim gugur tahun 2016. Namun, sayangnya, kesuksesan tersebut tidak diikuti dengan pendapatan yang signifikan bagi studio MAPPA.

Berita Terkait: Manga Two on Ice Mengukir Impian di Arena Seluncur Es

Sinopsis Yuri!!! on Ice: Ice Adolescence

Sinopsis dari Yuri!!! on Ice mengisahkan tentang perjalanan Yuri Katsuki, seorang ice skater berbakat yang mengalami kekalahan yang menyakitkan, sehingga ia kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri. Namun, takdirnya berubah ketika juara legendaris, Victor Nikiforov, muncul dalam hidupnya dan menawarkan diri untuk menjadi pelatihnya. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang penuh dengan tantangan, menghadapi persaingan sengit, serta menemukan makna sejati dari cinta dan persahabatan.

Tentang Yuri!!! on Ice

Serial anime Yuri!!! on Ice yang orisinal pertama kali ditayangkan pada tahun 2016 menciptakan gelombang baru dalam dunia animasi. Dibuat oleh Mitsurou Kubo, seorang seniman dan penulis manga ternama dari Jepang, serta diproduksi oleh studio MAPPA. Ide untuk serial ini berasal dari kolaborasi antara Mitsurou Kubo dan seorang skater Jepang bernama Yuuri Katsuki, yang juga menjadi inspirasi bagi karakter utama dalam cerita.

Berita terkait:   Sinopsis Scarlet Nexus | Anime Summer 2021