PV Megami no Café Terrace Tegaskan Tanggal Pemutaran Perdana

Tanggal rilis anime Megami no Café Terrace (The Cafe Terrace and Its Goddesses) adalah April 2023, musim anime Musim Semi 2023.

PV Megami no Café Terrace Tegaskan Tanggal Pemutaran Perdana

Situs resmi adaptasi anime dari manga Megami no Café Terrace (Goddess Café Terrace) karya Kouji Seo, yang akan ditayangkan perdana pada April 2023, telah merilis video dan gambar promosi terbaru yang menampilkan karakter Akane Hōōji yang diperankan oleh Asami Seto.

Adaptasi anime pertama kali diumumkan pada September 2022, dan key visual dirilis untuk memperingati pengumuman tersebut.

Satoshi Kuwabara (The Quintessential Quintuplets) menyutradarai The Cafe Terrace and Its Goddesses di Tezuka Productions. Keiichiro Ochi bertanggung jawab atas skrip seri. Masatsune Noguchi mendesain karakternya. Miki Sakurai dan Shu Kanematsu menggubah musiknya.

Sinopsis Megami no Cafe Terrace

PV Megami no Café Terrace Tegaskan Tanggal Pemutaran Perdana

Hayato Kasukabe diterima di Universitas Tokyo pada percobaan pertamanya. 

Setelah menerima kabar kematian neneknya, dia kembali ke rumah masa kecilnya, Café Terrace Familia, untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, untuk menemukan lima gadis aneh yang mengaku sebagai “keluarga Nenek”. 

Kehidupan tak terduga Hayato di kota tepi pantai bersama kelima gadis ini dimulai di sini!

Pengisi Suara

Pemeran utama The Cafe Terrace and Its Goddesses antara lain:

  • Aya Yamane (Ruhuyu dalam Show By Rock!! Mashumairesh!!) sebagai Riho Tsukishima
Rekomendasi  Blue Lock Season 2: Tanggal Rilis dan Informasi Terbaru

Lebih lanjut tentang Megami no Cafe Terrace

PV Megami no Café Terrace Tegaskan Tanggal Pemutaran Perdana

The Cafe Terrace and Its Goddesses (Goddess Café Terrace), juga dikenal di Jepang sebagai Megami no Cafe Terrace, adalah anime mendatang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koji Seo.

Manga ini diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha. Itu telah disusun menjadi tujuh volume tankobon hingga saat ini.

Kisah Goddess Cafe Terrace mengikuti Hayato Kasukabe, yang memutuskan untuk menutup kafe neneknya yang sedang berjuang, Familia, setelah kematiannya. Tapi lima wanita muda yang bekerja di kafe meyakinkannya untuk tetap buka.