Tomodachi Game: Sinopsis, Karakter, Trailer Spring 2022

Tomodachi Game

Tomodachi Game adalah salah satu serial anime yang dapat kamu tonton secara legal melalui aplikasi nonton anime legal seperti Crunchyroll, BiliBili, dll. Anime baru ini mendapat jadwal pada spring 2022 dan tayang pada 5 April 2022. Situs resminya kini telah merilis teaser anime baru yang memperkenalkan kita pada protagonis utama Yuichi Katagiri .

Tomodachi Game: Sinopsis, Karakter, Trailer Spring 2022

Chiaki Kobayashi akan mengisi suara karakter utama Yuichi Katagiri. Tapi siapa karakter ini?

Pada awal cerita anime Tomodachi Game, Yuuichi tampak sebagai siswa yang rajin dan ceria, yang bekerja keras untuk bisa bergabung dengan teman-temannya dalam perjalanan sekolah. Dia sangat menghargai teman-temannya sepanjang sejarah. Dia menunjukkan kebaikan dan kesediaan untuk mengorbankan dirinya demi teman-temannya. Bahkan sampai mencap dirinya sebagai pengkhianat untuk menghindari perselisihan lebih lanjut.

Namun, seiring berjalannya cerita dan permainan menjadi semakin serius, Yuuichi mulai menunjukkan sisi yang jauh lebih jahat.

Mereka yang sangat menantikan anime spring 2022 memiliki misteri yang penuh liku-liku untuk dinikmati bersama Tomodachi Game . Berdasarkan manga Mikoto Yamaguchi dan Yuuki Satou dengan nama yang sama, drama psikologis ini mengikuti lima teman yang diadu satu sama lain dalam permainan penjahat yang aneh.

SINOPSIS TOMODACHI GAME

Mana yang lebih penting, persahabatan atau uang? Yuichi tidak ragu bahwa teman-temannya adalah hal yang paling penting baginya, namun, dia sangat menyadari kesulitan tidak memiliki uang. Dia bekerja sangat keras untuk membayar kunjungan lapangannya sehingga dia bisa berbagi pengalaman dengan gengnya. 

Tapi sesuatu yang mengerikan terjadi: Yuichi dan teman-temannya diculik dan terbangun di tengah ruangan dengan karakter aneh. Memaksa mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi aneh. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kimi No Koe Wo Todoketai The Movie - Roh Kata Itu Ada Loh!

Rupanya, salah satu dari mereka telah memasuki permainan berbahaya untuk membayar hutang dan telah melibatkan anggota kelompok lainnya. Siapa yang harus disalahkan atas kegilaan ini? Di tengah kebohongan, penipuan, pengkhianatan, dan ujian aneh. Yuichi harus menghadapi teman-temannya dalam pertarungan di mana uang akan menguji ikatan persahabatan antara anak muda.

TOMODACHI GAME EPISODE 1 SUB INDO

Yuuichi Katagiri dan teman-temannya sedang merencanakan perjalanan kelas. Setiap siswa perlu menghasilkan jumlah yang cukup besar sebelum batas waktu, dan sementara tujuan akhirnya tercapai, tragedi terjadi. Sebelum ketua kelas dan wakil presiden Shiho Sawaragi dan Makoto Shibe dapat menyerahkan uang yang terkumpul, uang itu hilang dari loker Shiho.

Setelah pencurian itu, Shiho dan Makoto berhenti muncul dari sekolah — membuat banyak teman sekelas mereka berspekulasi tentang ketidakbersalahan mereka. Yuuichi, bagaimanapun, tidak mau menerima bahwa teman-temannya bisa bertanggung jawab. Bersama dengan sesama teman Tenji Mikasa dan Yutori Kokorogi, dia yakin bahwa mereka harus bertemu dengan Shiho dan Makoto untuk mendengar sisi lain dari cerita.

Pertemuan itu terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan. Yuuichi menerima surat misterius dalam surat yang ditandatangani oleh Shiho yang menyuruhnya untuk menemuinya di depan sekolah pada malam hari. Ketika dia tiba, dia terkejut melihat seluruh kelompok temannya berkumpul yang semuanya telah menerima surat misterius dari satu sama lain. Dalam kebingungan, tak satu pun dari mereka melihat penyerang tak dikenal yang membuat mereka pingsan dan menyeret mereka pergi.

Masing-masing dari mereka terbangun di ruangan aneh dengan dinding putih. Sebelum mereka dapat memahami apa yang sedang terjadi, mereka didatangi oleh karakter dari masa kecil mereka — Manabu-kun, boneka jahat dari program anak-anak yang dibatalkan. Manabu-kun menjelaskan aturan mainnya: salah satunya adalah pencuri, tetapi dengan berpartisipasi dalam permainan, mereka dapat memperoleh uang untuk melunasi hutang teman mereka.

Rekomendasi  Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween Movie 25

Dengan ketegangan yang tinggi, empat dari lima teman setuju untuk berpartisipasi dalam permainan untuk melunasi hutang apa pun yang terjadi. Hanya Yuuichi yang menunjukkan keraguan. Sementara dia mengumumkan bahwa teman-temannya lebih berarti baginya daripada sejumlah uang, jauh di lubuk hatinya, dia bertanya-tanya siapa yang benar-benar bersalah.

Daftar Karakter & Seiyuu

Yuichi Katakiri: Chiaki Kobayashi

Tenchi Mikasa: Daiki Hamano

Shiho Sawaragi: Yume Miyamoto

Makoto Shibe: Tomohiro Ono

Yutori Kokorogi: Satomi Amano

Visual Utama Tomodachi Game

Tomodachi Game: Sinopsis, Karakter, Trailer Spring 2022

©️山口ミコト・佐藤友生・講談社/『トモダチゲーム』製作委員会

Trailer

https://youtu.be/vC9fZhIX_8I

Informasi Tomodachi Game

Genre:

Game, Psychological


Airing Date:

Spring 2022


Studios:

Okuruto Noboru

MAIN STAFFOriginal Creator: Mikoto Yamaguchi
Director: Hirofumi Ogura
Script: Kenta Ihara
Series Composition: Kenta Ihara
Character Design: Satomi Miyazaki
Sound Director: Hirota Morishita
Original Illustrator: Yuki Sato
Music: Michiru
For more information: Twitter , Situs Resmi

Tomodachi Game adalah salah satu serial anime yang dapat kamu tonton secara legal melalui aplikasi nonton anime legal seperti Crunchyroll, BiliBili, dll. Anime baru ini mendapat jadwal pada spring 2022 dan tayang pada 5 April 2022. Situs resminya kini telah merilis teaser anime baru yang memperkenalkan kita pada protagonis utama Yuichi Katagiri .

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!