Anime My Home Hero Episode 1: Anakku, ayah membunuh pacarmu

Berikut adalah kutipan dan sinopsis sebelumnya dari My Home Hero episode 1 “Killer from today” dari anime musim semi “My Home Hero” yang akan mulai ditayangkan pada Minggu, 2 April 2023.

Anime My Home Hero Episode 1: Anakku, ayah membunuh pacarmu

“My Home Hero” adalah serial animasi TV dengan tema kejahatan roller coaster yang seru, yang diserialkan di “Weekly Young Magazine” oleh Naoki Yamakawa dan Masashi Asamoto, dan telah terjual lebih dari 2,75 juta kopi.

Sinopsis

Kisah ini berkisah tentang Tetsuo Tosu, seorang pekerja kantoran yang sangat menyayangi keluarganya. Dia melakukan pembunuhan untuk melindungi putrinya, Reika, dari pacarnya yang kasar, Nobuto Asatori.

Nobuto menggunakan kekerasan terhadap Reika, putri satu-satunya Tetsuo, dan berencana untuk merendahkan dia bahkan mungkin membunuhnya. Tetsuo memutuskan untuk mengambil tindakan dan terjun ke dunia bawah untuk melawan orang-orang yang ingin merugikan keluarganya.

Ringkasan My Home Hero Episode 1

Episode pertama diberi judul “Killer from today”. Suatu hari, Tetsuo, seorang pekerja kantor berusia 47 tahun yang mencintai keluarganya, memperhatikan bahwa putrinya, Reika, bertingkah aneh.

Karenanya, ia penasaran dengan apa yang terjadi pada Reika dan mencoba untuk mencari tahu. Dan ketika Tetsuo berada di apartemennya Reika, ia melihat seorang pria yang tampak buruk, dan mendengar percakapannya dengan teman-temannya bahwa dia telah merundung Reika.

Anime My Home Hero Episode 1: Anakku, ayah membunuh pacarmu
Episode 1 “Killer from today” potongan adegan sebelumnya

Tetsuo kemudian mengikuti Nobuto dan ditemukan oleh teman-temannya. Meskipun Tetsuo terluka, dia tetap memutuskan untuk mengambil tindakan lebih lanjut untuk melindungi putrinya. Tidak disadari bahwa tindakannya akan mengarah pada situasi yang sangat buruk dan tidak dapat diubah…

Episode 1 “Killer from today” potongan adegan sebelumnya
Episode 1 “Killer from today” potongan adegan sebelumnya
Staf anime television series
Directed byTakashi Kamei
Produced byNobuhiko KurosuYoshiteru MaedaHajime MaruyamaHideo MomotaAkiko NabeiwaFumihiro OzawaYoshiyuki ShioyaHitoshi Yagi
Written byKōhei Kiyasu
Music byKenji Kawai
StudioTezuka Productions
Licensed byCrunchyrollSA / SEAMedialink
Original networkTokyo MXBS NTV
Original runApril 2, 2023 – present

Lagu pembuka: “Ai no Uta” / Chiai Fujikawa
Tema penutup: “Decided” / Dizzy Sunfist

Rekomendasi  Sinopsis Anime Ramen Daisuki Koizumi-san (Pecinta Ramen)

<Pemeran>

Tetsuo Tosu: Junichi Suwabe

Poetry: Sayaka Ohara

Reika Tosu: Chihiro Shirata

Kyoichi Majima: Kento Ito

Yoshitatsu Matori: Shinichiro

Nobuto Matori: Keita Tada

Kubo: Akio Otsuka

(C) Naoki Yamakawa, Masashi Asagi, Kodansha / Komite Produksi “My Home Hero”.