Tantei Wa Mou Shindeiru Season 2 Segera Rilis!

Tantei Wa Mou Shindeiru season 2

Anime Tantei Wa Mou Shindeiru atau The Detective Is Already Dead mendapatkan season 2. Masih belum ada informasi tentang tanggal tayang atau studio. Sebuah trailer teaser pun telah dirilis.

Produksi musim kedua diumumkan selama siaran langsung MF Bunko J Summer School Festival 2022.

Sebuah trailer pengumuman dan visual juga telah dirilis. Yang terakhir menampilkan tagline, “Ini terlalu dini untuk sebuah epilog.”

Pemeran Tantei Wa Mou Shindeiru Season 2

Pemeran utama serial ini, Saki, Miyashita ( Siesta ), Ayana Taketatsu ( Nagisa Natsunagi ), Arata Nagai ( Kimihiko Kimizuka ), dan Kanon Tako ( Yui Saikawa ) dapat didengar di trailer teaser. Video tersebut menunjukkan ilustrasi yang berbeda dari seri novel ringan, yang digambar oleh Umibozu. Video ini juga menyertakan gambar asli baru , yang berfungsi sebagai visual pengumuman:

Musim pertama anime berakhir pada 19 September 2021, setelah total 12 episode. Manabu Kurihara mengarahkannya di studio ENGI. Anda dapat menonton seri di aplikasi nonton anime legal yang telah kami buatkan daftarnya. Sebuah visual teaser untuk sekuelnya juga telah terungkap:

The Detective Is Already Dead season 2 key visual
Visual kunci Detektif Sudah Mati Musim 2

Adaptasi manga dan novel ringan Tantei Wa Mou Shindeiru  memiliki beberapa seniman yang juga bergabung untuk menggambar ilustrasi khusus untuk memperingati pengumuman tersebut. Ilustrasi oleh Mugiko (yang menggambar adaptasi manga), Poni (The Detective Is Already Dead: The Lost Memory manga), dan ilustrator dari manga resmi Twitter, Nikuman telah diposting:

Tantei Wa Mou Shindeiru season 2
Oleh Mugiko
Tantei Wa Mou Shindeiru season 2
Ilustrasi oleh Poni
Tantei Wa Mou Shindeiru season 2
Ilustrasi oleh Nikuman

Tentang The Detective Is Already Dead Season 2

Anime Tantei Wa Mou Shindeiru atau The Detective Is Already Dead didasarkan pada seri novel ringan yang ditulis oleh Nigojuu dan diilustrasikan oleh Umibouzu . Seri yang diterbitkan Kadokawa dimulai pada 2019 dan memenangkan penghargaan MF Bunko J Light Novel Rookie of the Year ke-15 tahun itu. Ini akan merilis volume ketujuh pada 25 Agustus. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Hamefura (Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta)

Yen Press melisensikan seri novel ringan Detektif Sudah Mati dalam bahasa Inggris dan menggambarkan plotnya sebagai:

Ketika cerita dimulai tanpa pahlawannya…

Kimihiko Kimizuka selalu menjadi magnet bagi masalah dan intrik. Selama yang dia ingat, dia telah menemukan tempat pembunuhan atau menerima kasus atase misterius untuk diangkut.

Ketika dia bertemu Siesta, seorang detektif brilian yang berperang rahasia melawan organisasi manusia semu, dia tidak bisa menolak panggilan untuk menjadi asistennya dan bergabung dengannya dalam perjalanan epik di seluruh dunia.

Sampai setahun yang lalu, itu. Sekarang dia kembali ke kehidupan yang normal dan hangat sebagai perbandingan, mengetahui petualangan harus berakhir. Lagipula, detektif itu sudah mati.

Anime Tantei Wa Mou Shindeiru atau The Detective Is Already Dead mendapatkan season 2. Masih belum ada informasi tentang tanggal tayang atau studio. 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!