Sinopsis Anime Hikari no Ou Tayang Winter 2023 Dengan Visual Baru

Di situs resmi adaptasi anime dari novel yang ditulis oleh Rieko Hinata dan diilustrasikan oleh Akihiro Yamada , Hikari no Ou ( The Firecatcher Lord ), gambar promosi pertama untuk proyek tersebut diterbitkan. 

Sinopsis Anime Hikari no Ou Tayang Winter 2023 Dengan Visual Baru

Siaran pers mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada bulan Januari 2023, dan juga mengungkapkan detail produksinya.

Sinopsis Hikari no Ou

Hikari no Ou, ceritanya terjadi di dunia yang kacau setelah Perang Terakhir umat manusia. Sebuah hutan yang luas, penuh dengan makhluk yang menyala-nyala dan binatang buas lainnya yang jatuh, menyelimuti dunia, dan kantong-kantong umat manusia hidup dalam komunitas kecil yang terlindung.

Karena senjata khusus yang digunakan selama Perang Terakhir, manusia secara spontan terbakar bahkan jika mereka mendekati sumber api kecil. Dengan demikian, satu-satunya sumber kekuatan yang aman bagi manusia terletak di dalam tubuh binatang yang menyala-nyala, dan tugas memburu mereka jatuh ke tangan para pemburu yang berani menembus kedalaman hutan besar.

Dengan demikian, cerita dimulai dengan Touko, seorang gadis muda di kota pembuat kertas, yang diserang oleh seekor binatang buas dan dilindungi oleh seorang pemburu.

Tim produksi

  • Junji Nishimura ( Nurarihyon no Mago, Ranma 1/2, True Tears ) mengarahkan anime di Signal.MD Studios .
  • Mamoru Oshii ( Urusei Yatsura, Kidou Keisatsu Patlabor: On Television, Vlad Love ) sedang menulis dan mengawasi naskah.
  • Takuya Saito ( Koutetsujou no Kabaneri, Usagi Drop, Seihou Bukyou Outlaw Star ) mendesain karakter dan mengarahkan animasi, bekerja sama dengan Kazuchika Kise dan Toshihisa Kaiya .
  • Kenji Kawai ( Mob Psycho 100 , Fate/Stay Night , Higurashi no Naku Koro ni ) sedang menyusun soundtrack.

Hinata menerbitkan buku pertama dalam seri ini pada Desember 2018, dengan ilustrasi oleh seniman The Twelve Kingdoms dan desainer karakter RahXephon Akihiro Yamada . Hinata menerbitkan buku keempat dalam seri tersebut pada 3 September 2020, diikuti volume cerita sampingan pada 21 Desember 2021.

Berita terkait:   Anime Trigun Stampede: Siap Melanjutkan Kisah Seru dalam Sekuelnya

Sumber: Komik Natalie

(c) 日向理恵子・ほるぷ出版/WOWOW