Di aplikasi resmi Detective Conan “Revival, fitur khusus Ran-neechan yang memang kuat”

Di dalam “Aplikasi Resmi Detektif Conan”, terdapat fitur khusus yang mengumpulkan episode yang menunjukkan kekuatan Ran Mouri yang baru saja dirilis. Fitur ini dikemas dengan semua informasi tentang “Detective Conan“. Sayangnya, fitur tersebut hanya tersedia untuk waktu terbatas hingga 11 Mei 2023.

Di aplikasi resmi Detective Conan "Revival, fitur khusus Ran-neechan yang memang kuat"

Sejak 1994, Gosho Aoyama menerbitkan manga detektif yang populer, “Detective Conan”, secara berkala di majalah “Weekly Shonen Sunday”. Ceritanya mengikuti Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang secara misterius diubah menjadi seorang anak kecil oleh organisasi hitam yang tidak dikenal.

Shinichi Kudo kemudian memecahkan kasus sulit sebagai “Conan Edogawa”. Manga ini telah menjadi salah satu yang paling populer di dunia dan telah menjual lebih dari 270 juta eksemplar. Pada 12 April 2023, volume 103 akan diterbitkan.

Detective Conan Tayang di TV Sebagai Anime

Pada bulan Januari 1996, sebuah serial TV anime mulai ditayangkan dan pada bulan Maret 2021, telah mencapai 1.000 penayangan. Sementara itu, film ke-26 dengan judul “Detective Conan: Black Iron Fish (Submarine)” akan dirilis pada tanggal 14 April 2023.

Film ini akan mengambil latar di fasilitas laut Interpol yang bernama “Pacific Buoy” dan mengisahkan konflik besar antara kepolisian, FBI, dan organisasi kriminal, serta munculnya bayangan gelap yang mengintai Ai Haibara.

Fitur Khusus Ran-neechan di Aplikasi Resmi Detective Conan

Saat ini sedang dilakukan sebuah fitur khusus bernama “Revival of Strong Ran-neechan Special Revival”, yang mengumpulkan episode-episode yang menampilkan kekuatan Ran Mouri, juara Turnamen Karate Tokyo, dari karya tersebut.

Terdapat 16 episode yang dapat dibaca secara gratis, 1 episode per hari, termasuk “Kisah Musim Panas Abu Nai Sonoko”, “Kebenaran Rumah Hantu”, “Pahlawan Bertopeng Kotor”, “Kisah Cinta Kriminal Kantor Pusat [Pernikahan Palsu]”, dan “Koi dan Turnamen Kendo Misteri”.

Pahlawan Bertopeng Kotor adalah salah satu dari 5 episode dalam karya tersebut, dan berlatarkan Toto Kokugikan, tempat gulat profesional yang ramai. Dalam episode tersebut, Kogoro dan Conan menghadiri pertandingan Masked Man Urface, pegulat paling populer, untuk melakukan wawancara setelah pertandingannya.

Berita terkait:   AKB0048 Anime dari AKB48

Namun, lawannya, Nagase, tidak muncul di pertandingan, dan saat venue sedang kacau, Nagase ditemukan meninggal secara rahasia di ruang tunggu yang berlumuran darah. Satu-satunya petunjuk untuk mengungkap kebenaran kejadian tersebut adalah kamera tersembunyi yang dipasang di ruang tunggu, yang memperlihatkan sisi wajah Urface yang bermandikan darah.

“Revival of Strong Ran-neechan Special Revival” dari “Aplikasi Resmi Detektif Conan” dapat dinikmati secara gratis hingga 11 Mei 2023. Meskipun tidak menjadi member, pembaca dapat membaca “Kisah Musim Panas Abu Nai Sonoko” dan episode pertama dari setiap cerita secara gratis selama periode tersebut. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati karya tersebut.

Klik di sini jika Anda ingin menikmati anime! / Episode 317 “Pahlawan Bertopeng Kotor (Bagian 2)

(C) Gosho Aoyama / Shogakukan (C) CYBIRD

Sumber: Anime Anime