Kaichou wa Maid sama Season 2 – Info Terbaru Tanggal Rilisnya Cek Disini!

Kaichou wa Maid Sama Season 2 tanggal rilis

Kaichou wa Maid sama Season 2 itu adalah sesuatu yang memicu serotonin dalam komedi romantis fanatik. Manga Maid Sama berakhir pada tahun 2013. Fans sangat ingin mendengar tentang musim kedua dari anime Kaichou wa Maid Sama atau akankah itu terjadi? Di blog ini kami akan membagikan semua yang perlu diketahui tentang musim baru.

Kaichou wa Maid Sama Season 2 tanggal rilis

Lebih dari satu dekade telah berlalu dan otaku di seluruh dunia masih berharap suatu hari nanti staf JC Studio akan mengumumkan musim kedua Maid Sama. Ini adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa yang memiliki basis penggemar yang besar. Oleh karena itu, penggemar melakukan yang terbaik untuk membujuk pembuatnya untuk memperbarui anime untuk kedua kalinya. Jadi, apakah sekuel dari acara ini akan terjadi? Berikut adalah semua detail terbaru.

Maid Sama, juga dikenal sebagai Kaichou wa Maid-Sama, adalah serial TV anime komedi romantis Jepang. Ini adalah adaptasi dari seri manga dengan nama yang sama oleh Hiro Fujiwara. Studio JC Staff menganimasikan musim pertama dari serial yang mendapat pujian kritis. Episode pertama dirilis pada 2 April 2010. Serial ini berakhir pada 24 September di tahun yang sama setelah serangkaian 26 episode.

Salah satu faktor yang paling disukai tentang anime ini adalah realismenya. Cara mereka menggambarkan karakter, seperti orang biasa dan bukan makhluk yang sangat dimuliakan. Seperti misalnya, protagonisnya adalah mahasiswa baru rata-rata.

Komedinya mungkin tidak akan membuat Anda berguling-guling, tetapi mungkin akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Kaichou Wa Maid-Sama Season 2 Cerita ini dibangun di atas hubungan erat antara karakter utama pertunjukan, yang sangat dihargai dan dicintai.

Kaichou wa Maid sama Season 2 Apakah Akan Ada?

Anime ini adalah dan akan selalu menjadi salah satu periode anime rom-com terbaik. Mengapa saya mengatakan ini, karena karakternya mendekati kesempurnaan, transisi dalam animasi karakter dari karakter normal ke chibi, soundtrack, plot yang solid, romansa sensasi yang halus, dan yang paling penting adalah fan service.

Faktor-faktor yang disebutkan di atas adalah yang membuat anime ini menjadi salah satu anime rom-com paling populer dan dicintai sepanjang masa. Manga adalah sesuatu yang berakhir dengan cepat tetapi memiliki akhir yang memuaskan.

Penggemar serial anime telah menunggu dengan sabar untuk sekuelnya selama sebelas tahun terakhir. Anime ini telah dilihat oleh beberapa juta orang. Terlepas dari tanggapan yang luar biasa, sekuel acara ini tidak pernah berhasil sampai ke layar kecil. Season perdananya menerima pujian kritis yang sangat besar di seluruh dunia.

Selain itu, ia memiliki lebih dari 1 juta anggota di grup MAL dan berada di peringkat # 93 dalam popularitas. Kaichou wa Maid-Sama adalah salah satu dari 100 serial anime terpopuler sepanjang masa. Terlepas dari semua angka yang mengesankan ini, staf JC tidak pernah memberikan lampu hijau untuk musim kedua Maid Sama. Yang lebih buruk adalah mereka menolak untuk mengatakan apa pun tentang musim kedua pertunjukan.

Namun, penggemar setia acara tersebut masih berpikir bahwa beberapa studio lain dapat mengambil pertunjukan tersebut dan memberikan akhir yang pas untuk kisah Usui dan Ayuzawa.

Will There Be a Maid-Sama Season 2? When Will It Release?

Sekarang kami sangat berharap pihak studio memberikan kejutan untuk ini, Jadi tetaplah berharap dan jangan lupa untuk penasaran dan menunggu Musim 2. Kami masih memiliki sejumlah harapan tentang Musim 2 karena studio mungkin akan meninjau keputusan di bawah begitu banyak petisi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Toaru Majutsu no Index III Fall 2018

Ada banyak serial lain seperti Maid Sama, yang bisa ditonton untuk mendapatkan perasaan yang sama seperti yang didapat saat menonton acara ini. Kalian bisa baca artikel ini untuk mencari rekomendasi Anime Komedi Romatis Terbaik.

Kemungkinan Plot Musim 2 Maid Sama Kaichou

Nah, ketika datang ke beberapa acara yang tidak pernah diperbarui karena alasan paling terkenal dengan anime atau manga, dan bahkan satu dekade kemudian, ada pertunjukan yang merilis Kaichou Wa Maid-Sama Season 2. Ikatan yang dihadirkan acara ini adalah benar-benar indah dan karenanya itu adalah sesuatu yang pantas untuk ditunggu.

Maid Sama Season 2 akan memiliki cerita berdasarkan kencan Usui dan Misaki. season 1 berakhir dengan keduanya mengaku satu sama lain dan mengakui cinta mereka yang tak tertahankan satu sama lain. Jadi, di Musim baru, kemungkinan besar bagi kita untuk melihat keduanya menjadi mesra sekaligus kompetitif.

Bahkan jika Kaichou wa Maid Sama Season 2 gagal memenuhi ekspektasi penggemar, hype-nya saja akan membuat anime ini wajib ditonton. tidak seperti kebanyakan anime happy, anime ini benar-benar menunjukkan esensi sejati dari cinta dan toleransi.

Kontroversi seputar Angsuran Pelantikan

Mengutip dari Anime Daily musim pertama anime mendapatkan popularitas besar, tetapi juga terlibat dalam beberapa kontroversi. Beberapa penonton mengkritik keras tema acara ini menjadi seksis. Tema ini bahkan merugikan beberapa penggemarnya.

Jadi, penonton mulai menuntut pembuat untuk membuat beberapa perubahan dalam plot seksis dari seri sebelum pembaruan. Ini mungkin alasan mengapa Staf JC awalnya berpikir dua kali untuk memberikan lampu hijau untuk serial ini. Masuk akal karena cukup sulit bagi mereka untuk mengubah seluruh tema manga, terutama setelah mereka dengan setia mengadaptasinya. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Baka to Test to Shoukanjuu | Anime Komedi

Tanggal Rilis Kaichou Wa Maid-Sama Season 2 

Maid Sama Season 2 Release Date : Everything You Need To Know

Setelah meninjau sumber informasi yang tak terhitung jumlahnya, kami telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada pembaruan resmi untuk Maid Sama season 2.

Sekali lagi, musim yang sempurna dari anime potensial telah hilang. Namun semua harapan tidak pupus, sampai pihak produksi mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada update dari Kaichou wa Maid Sama Season 2, masih ada harapan.

Kami pikir kemungkinan musim baru sangat rendah karena hampir 12 tahun sekarang, tetapi meskipun belum diumumkan secara resmi, kita bisa mengharapkan Maid Sama Season 2!

‘Maid Sama’ season 1 ditayangkan pada tanggal 2 April 2010, dan berakhir pada tahun yang sama pada tanggal 24 September. Ini memiliki  total 26 episode , yang berbeda dari format 24 episode konvensional. Fans benar-benar melakukan segalanya dengan kekuatan dan kendali mereka untuk mendapatkan  Kaichou Wa Maid-Sama Season 2  dari  studio JC Staff .

 

 

 

Kaichou wa Maid sama Season 2 itu adalah sesuatu yang memicu serotonin dalam komedi romantis fanatik. Manga Maid Sama berakhir pada tahun 2013. Fans sangat ingin mendengar tentang musim kedua dari anime Kaichou wa Maid Sama atau akankah itu terjadi? Di blog ini kami akan membagikan semua yang perlu diketahui tentang musim baru. Lebih dari…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!