Ayaka: A Story of Bonds and Wounds | Tayang Juli 2023

Ayaka: A Story of Bonds and Wounds adalah seri anime baru yang akan tayang perdana pada bulan Juli 2023. Seri ini berlatar di Ayakajima, sekelompok tujuh pulau di mana makhluk misterius yang disebut “Mitama” dan naga dikabarkan tinggal.

Ayaka: A Story of Bonds and Wounds | Tayang Juli 2023

Ceritanya mengikuti Yukito Yanagi, seorang yatim piatu yang suatu hari bertemu dengan seorang murid eksentrik dari ayahnya. Pria aneh itu membawanya ke Ayakajima, di mana ia bertemu dengan dua murid ayahnya yang lain, yang melindungi harmoni pulau itu.

Namun, harmoni Ayakajima segera terancam oleh kekuatan misterius. Yukito dan teman-temannya harus bersatu untuk menyelamatkan pulau dan Mitama yang memanggilnya sebagai rumah.

Ayaka: A Story of Bonds and Wounds adalah anime fantasi dengan penekanan kuat pada persahabatan dan kerja sama tim. Seri ini pasti akan menarik bagi penggemar anime seperti Sword Art Online dan Fairy Tail.

Apa yang diharapkan dari Ayaka: A Story of Bonds and Wounds

  • Para karakter yang kuat dalam cerita
  • Pengaturan yang indah dan misterius
  • Cerita yang mendebarkan penuh dengan aksi dan petualangan
  • Kisah yang menghangatkan hati tentang persahabatan dan kerja sama tim

Mengapa Anda harus menonton Ayaka: A Story of Bonds and Wounds?

  • Jika Anda adalah penggemar anime fantasi
  • Jika Anda mencari cerita yang menghangatkan hati tentang persahabatan dan kerja sama tim
  • Jika Anda mencari anime yang mendebarkan dengan banyak aksi dan petualangan

Kapan dan di mana menonton Ayaka: A Story of Bonds and Wounds?

Ayaka: A Story of Bonds and Wounds akan tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2023. Seri ini akan tersedia untuk ditonton melalui layanan streaming Crunchyroll dan Funimation.

Informasi tambahan

Animasinya dibuat oleh  Studio Blanc.  (My Girlfriend is Shobitch), dengan arahan oleh Nobuyoshi Nagayama (Are You Lost?, Happy Sugar Life, Love Flops, Smile Down the Runway) dan desain karakter oleh Misaki Kaneko (Smile Down the Runway). Musiknya oleh Kana Shibue (Descending Stories: Showa Genroku Rakugo Shinju, Sasaki and Miyano, Shenmue the Animation).

Berita terkait:   AnimeLover Apk: Aplikasi Terbaik untuk Pecinta Anime

Kesimpulan

Ayaka: A Story of Bonds and Wounds adalah seri anime baru yang pasti akan menarik bagi penggemar anime fantasi, cerita yang menghangatkan hati, dan petualangan mendebarkan. Seri ini akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2023, dan dapat ditonton melalui layanan streaming Crunchyroll dan Funimation.

Sinopsis

Yanagi Yukito adalah seorang yatim piatu yang suatu hari bertemu dengan murid ayahnya yang eksentrik. Pria aneh itu membawanya ke tempat kelahirannya di Ayakajima, yang terdiri dari tujuh pulau tempat makhluk misterius yang disebut “Mitama” dan naga dikabarkan tinggal. Di sana, Yukito bertemu dengan dua murid ayahnya yang lain, yang melindungi keharmonisan Ayakajima… yang segera terancam runtuh.

Situs resmi: https://ayaka-project.com/