5 Deretan Cewek Anime Yang Kece Badai – Waifu Sejuta Umat Di Tahun 2021

Miko Yotsuya Twixtor Eps 2-4 - YouTube

Cewek Anime Paling Cantik – Siapa karakter anime yang paling lucu menurutmu? Saya yakin jawabannya akan bervariasi karena selera orang berbeda-beda, bukan?

Meski ada orang yang sering tertawa karena menyukai wanita yang sebenarnya tidak ada, penggemar anime tetap memiliki favoritnya, sampai-sampai dianggap sebagai waifu-nya.

Sebagai informasi, waifu merupakan adaptasi dari kata wife yang berarti karakter wanita 2D yang sangat disukai seseorang. Saking bahagianya, banyak yang menganggap mereka sebagai “istri”.

Jepang terkenal dengan istilah bishoujo. Apa itu? Singkatnya, bishoujo dalam bahasa Jepang berarti gadis cantik.

Miko Yotsuya Twixtor Eps 2-4 - YouTube

5 Cewek Anime Terbaik di Tahun 2021

2021 adalah tahun yang spesial untuk me-representasi gadis-gadis di anime. Kami memiliki tsundere, kuuderes, onee-sans dan imouto. Di sini kita akan melihat beberapa karakter cewek dari anime yang dirilis pada tahun 2021! Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat!!

1. Miko Yotsuya dari Mieruko-chan

Miko Yotsuya memiliki kemampuan unik untuk melihat roh. Namun, tidak seperti kebanyakan orang yang akan lari berteriak dari pemandangan yang mengerikan, Miko memilih untuk mengabaikan roh-roh ini dan menjalani kehidupan sehari-harinya.

Miko mencoba menjalani hidupnya dengan pergi ke sekolah dan bergaul dengan teman-teman, sementara sepanjang waktu dia dikelilingi oleh hantu jahat.

Dia juga memiliki pikiran yang sangat tenang dan inilah yang memungkinkan dia untuk tetap tenang bahkan ketika dia hampir menangis karena ketakutan. Dia mengenakan eksterior tabah tetapi kita tahu bahwa dia sangat takut pada roh-roh ini. 

Namun demikian, bahkan ketika berhadapan dengan hantu, Miko selalu membantu teman-temannya jika mereka dalam keadaan darurat. Tidak peduli seberapa takutnya dia, dia selalu mendorong ke depan memastikan bahwa dia dan teman-temannya terhindar dari bahaya. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso! - Fall 2019

Dia tidak mementingkan diri sendiri dan jauh lebih berani daripada dia membiarkan semua hal dipertimbangkan. 

2. Echidna dari Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season ke-2 

BestWaifus

Re:Zero Season 2 memiliki banyak penampilan yang menonjol dari karakter baru dan yang kembali. Beatrice memiliki karakter yang fenomenal, latar belakang Emilia sangat menyayat hati, dan bahkan Ram menerima sedikit perkembangan lagi. 

Namun, kami memutuskan untuk fokus pada pengenalan baru untuk seri ini, yaitu Echidna. Echidna memulai debutnya sebagai penyihir, tetapi seseorang yang dianggap tidak terlalu mengancam daripada gelarnya pasti sudah Anda duga. Dia menghabiskan sebagian besar musim dengan minum teh dengan Subaru!

Banyak penggemar yang menyukai Echidna karena kepercayaan dirinya yang angkuh yang seringkali jatuh karena ketidakpedulian Subaru. Namun, kita juga melihat sisi gelap Echidna saat dia bergabung dengan Emilia selama kilas baliknya dan mencoba memprovokasi dia ke dalam gangguan mental. 

Maaya Sakamoto adalah aktris suara tercinta yang dikenal dengan karakter lain seperti Shinobu Bakemonogatari dan Ciel Phantomhive dari Black Butler. Setiap karakter yang dia pinjamkan suaranya pasti akan menimbulkan kegemparan di komunitas anime! 

Penggemar Re:Zero selalu terbagi antara Rem dan Echidna. Namun, dengan Rem mengambil kursi belakang dalam cerita kali ini, Echidna berhasil mencuri perhatian dan menjadi salah satu karakter paling menarik yang diperkenalkan ke Re:Zero dalam beberapa waktu. 

Echidna bukan hanya karakter yang menarik untuk ditonton, tetapi juga memberi kita wawasan tentang masa lalu karakter lain seperti Roswaal. Dia bisa menjadi imut, serius, dan menggunakan screentime yang dia miliki untuk membuat kesan, tidak seperti pelayan koma tertentu! Echidna jelas merupakan karakter yang paling menarik musim ini dan mendapatkan tempatnya sebagai gadis terbaik.

Rekomendasi  5 Anime Komedi Romantis Paling Gokil Bagian Pertama

3. Kyoko Hori dari Horimiya

Kyouko Hori Horimiya Ep 2 Twixtor Clips For Editing - YouTube

Kita semua dapat setuju bahwa Horimiya adalah salah satu anime roman terbaik. Hori merupakan setengah dari pasangan tituler yang menjadi fokus Horimiya. Dia peduli dan rajin belajar tetapi berjuang untuk menemukan waktu untuk kehidupan sosial karena banyak tanggung jawabnya di rumah. 

Namun, setelah bertemu Miyamura, dia menyadari bahwa dia bukan satu-satunya yang memiliki kehidupan rahasia di balik pintu tertutup.

Hori, sebagai karakter utama, sangat mirip dengan tsundere di episode awal anime. Namun, kami melihatnya tumbuh sebagai apa adanya berkat waktu yang dia habiskan bersama teman-temannya (terutama Miyamura).

Saat perasaannya terhadapnya terus tumbuh, kita juga bisa menyaksikan sisi imut dan pemalu Hori, yang selalu menyenangkan untuk ditonton. Hori memiliki banyak karakter unik yang tertanam dalam dirinya. Ciri-ciri ini, meskipun tidak terlalu penting untuk keseluruhan plot anime, membantu membuat Hori menjadi karakter yang dapat diterima.

Misalnya, kita sering melihat Hori berfantasi dianiaya Miyamura. Itu bukan sesuatu yang kami harapkan dari orang yang begitu sempurna, tapi itu membuat kami tahu bahwa dia adalah orang sungguhan yang mampu merasakan banyak emosi (pesan persis yang coba disampaikan oleh anime Horimiya).

Hori adalah karakter paling realistis dalam daftar ini dan itu semua berkat pengembangan karakternya yang luar biasa dan kepribadian berlapisnya.

4. Shouko Komi dari Komi-san wa, Comyushou desu

Komi-san wa, Comyushou desu Season 2 Dipastikan Tayang April 2022 – Anime  Saku %

Tidak pernah ada karakter yang berbicara begitu sedikit tetapi masih berhasil mendapatkan hati penggemar dari seluruh dunia. Kecanggungan Komi yang menggemaskan ditambah dengan latar belakangnya yang benar-benar menyayat hati benar-benar membuat kombinasi yang hebat. 

Komi, berkat Tadano dan teman-temannya, tumbuh dari gadis pemalu dan pasif menjadi… gadis yang kurang pemalu dan pasif. 

Apa yang membuat Komi sangat menyenangkan untuk ditonton adalah kemampuannya untuk tidak pernah menyerah. Kami melihat Komi mengalami beberapa kesulitan sepanjang anime.

Komi menjalani hidup dengan seperti itu tetapi dia selalu menawarkan untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Dia melompat untuk membantu Tadano dengan pekerjaan sepulang sekolahnya atau bergegas membantu Najimi dengan maid-cafe nya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Lostorage Conflated WIXOSS (Kembali Jadi Selector)

Ya, Komi bisa jadi pemalu dan menggemaskan. Telinga kucingnya yang muncul setiap kali dia bersemangat akan selalu menyenangkan untuk ditonton. Ya, Komi memang cantik. 

5. Itsuki Nakano dari Gotoubun no Hanayome

Nakano Itsuki Wallpapers - Top Free Nakano Itsuki Backgrounds -  WallpaperAccess

Meskipun Itsuki tidak memulai debutnya pada tahun 2021, dia pasti tumbuh banyak selama musim kedua Gotoubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets). Itsuki menghabiskan separuh musim pertama yang lebih baik dengan merenung dengan tenang karena dia dipaksa untuk belajar di bawah Uesugi.

Hanya di paruh kedua musim ini kami melihat Itsuki hangat untuk Uesugi dan sebagian besar ini karena kelucuan Raiha dan bukan karena pengembangan karakter apa pun.

Namun, saat kami melanjutkan melalui musim kedua yang di tayangkan pada tahun 2021, Itsuki menunjukkan ketekunannya berulang kali dalam hal belajar dan penerimaan bertahapnya terhadap Uesugi adalah apa yang memungkinkannya untuk meningkatkan nilainya.

Mereka yang telah menonton seluruh pertunjukan akan tahu bahwa Itsuki pada umumnya memimpin hati Uesugi saat ini, sementara Nino mungkin telah mengaku, Itsuki adalah yang pertama menanamkan ciuman! Sementara saudara perempuan lainnya seperti Ichika, Nino, dan Miku, menemukan diri mereka terlibat dalam cinta segitiga.

Itsuki juga bertindak sebagai suara akal di tengah banyak emosi dan argumen yang menyala-nyala. Seperti yang kita tahu, dia menampar pipi Nino karena tidak menghormati Uesugi.

Penutup 5 Cewek Anime Terbaik 2021

Ada begitu banyak anime bagus yang dirilis pada tahun 2021 dan bahkan lebih banyak karakter yang menyertainya. Sungguh menyakitkan bagi kami untuk meninggalkan beberapa karakter terbaik dari daftar ini, tetapi pastikan untuk memberi tahu kami gadis anime favorit Anda dari anime 2021 dan alasannya di bawah ini!

 

Cewek Anime Paling Cantik – Siapa karakter anime yang paling lucu menurutmu? Saya yakin jawabannya akan bervariasi karena selera orang berbeda-beda, bukan? Meski ada orang yang sering tertawa karena menyukai wanita yang sebenarnya tidak ada, penggemar anime tetap memiliki favoritnya, sampai-sampai dianggap sebagai waifu-nya. Sebagai informasi, waifu merupakan adaptasi dari kata wife yang berarti karakter…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!