Ini Dia Trailer Anime Terbaru: Jidōhanbaiki ni Umarekawatta yang Menakjubkan!

Kini telah dirilis trailer dan gambar promosi dari adaptasi anime televisi yang diadaptasi dari novel populer Jidōhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyū ni Samayō (Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon) karya Hirukuma.

Ini Dia Trailer Anime Terbaru: Jidōhanbaiki ni Umarekawatta yang Menakjubkan!

Situs web resmi Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou untuk proyek tersebut kini sudah bisa diakses. Tampaknya para penggemar akan segera merasakan sensasi yang ditawarkan oleh anime ini karena pemutaran perdana akan dilakukan pada Juli 2023.

Dua studio animasi handal, AXsiZ (Pandora in the Crimson Shell: Ghost Urn, Ms. Koizumi love ramen noodle) dan Studio Gokumi (World’s End Harem, Tsuredure Children, Yuki Yuna Is a Hero), bergandengan tangan untuk menciptakan sebuah karya epik yang menghentak!

Dipimpin oleh sang maestro Noriaki Akitaya (Bakuman, ORESUKI), cerita yang disulam dengan indah oleh Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls kedua musim, Domestic na Kanojo), dan desain karakter yang memukau dari Takahiro Sakai (Yuki Yuna Is a Hero, Ms. vampire who lives in my neighborhood), dijamin membuat Anda terkesima dan tak bisa berhenti menonton!

Tentang Jidōhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyū ni Samayō

Pada Maret 2016, lahir sebuah kisah unik yang berjudul “Jidōhanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyū ni Samayō” (Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon) secara daring. Kisah ini berakhir pada Desember di tahun yang sama, namun mulai diterbitkan secara fisik pada Juli 2016.

Setelah menimbulkan kegemparan di antara pembaca daring, volume terakhir dari novel ini akhirnya diterbitkan pada Februari 2017. Sekarang, dunia baru dari seorang mesin penjual yang hidup dan terjebak dalam labirin yang misterius siap untuk dijelajahi.

Berita terkait:   Anime Trigun Stampede: Siap Melanjutkan Kisah Seru dalam Sekuelnya

Adaptasi Anime Jidōhanbaiki ni Umarekawatta

Jidōhanbaiki ni Umarekawatta (Terlahir Kembali sebagai Mesin Penjual Otomatis, Kini Aku Mengembara di Dungeon) adalah sebuah anime komedi fantasi yang tayang perdana pada bulan Juli 2023. Anime ini didasarkan pada seri novel ringan dengan judul yang sama karya Hirukuma.

Anime ini mengikuti kisah seorang penggemar mesin penjual otomatis bernama Satoru Mikami yang bereinkarnasi menjadi mesin penjual otomatis di dunia fantasi. Ia harus menggunakan keterampilan dan kemampuan barunya untuk bertahan hidup di dunia yang berbahaya ini. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan berbagai karakter menarik, termasuk seorang wanita muda bernama Akari Mizunashi yang membantu dia memahami kehidupan barunya.

Sinopsis Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou

Satoru Mikami adalah seorang pria biasa yang sangat mencintai mesin penjual otomatis. Ia begitu antusias terhadap mesin penjual otomatis sehingga ia bahkan memiliki sebuah tempat pemujaan mesin penjual otomatis di apartemennya. Suatu hari, Satoru tewas dibunuh oleh seorang perampok dan bereinkarnasi menjadi mesin penjual otomatis di dunia fantasi.

Sebagai mesin penjual otomatis, Satoru memiliki berbagai keterampilan dan kemampuan baru. Ia dapat mengeluarkan berbagai jenis barang, termasuk makanan, minuman, dan ramuan penyembuh. Ia juga dapat menggunakan keterampilannya untuk melawan monster dan menjelajahi dungeon.

Satoru memulai perjalanan untuk mencari cara agar dapat kembali menjadi manusia. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan berbagai karakter menarik, termasuk Akari Mizunashi, seorang wanita muda yang juga sedang berusaha menemukan jalannya di dunia ini.

Genre dan Target Audiens

Jidōhanbaiki ni Umarekawatta adalah anime komedi fantasi. Anime ini ditujukan untuk penonton umum, tetapi mungkin lebih menarik bagi penggemar anime dengan genre fantasi dan komedi.

Berita terkait:   Momochi-san Chi no Ayakashi Ouji: First Impression

Produksi Jidōhanbaiki ni Umarekawatta

Jidōhanbaiki ni Umarekawatta diproduksi oleh AXsiZ dan Studio Gokumi. Anime ini disutradarai oleh Kazuya Miura dan ditulis oleh Deko Akao. Anime ini terdiri dari 12 episode.

Kesimpulan Reborn as a Vending Machine, I Now Wander the Dungeon

Jidōhanbaiki ni Umarekawatta adalah anime yang menyenangkan dan ringan yang pasti akan menghibur penggemar anime dengan genre fantasi dan komedi. Premis unik anime ini dan karakter-karakter yang dikagumi membuatnya menjadi unggulan di dunia anime.

Anime ini mendapatkan pujian atas humornya, kisah yang menghangatkan hati, dan premis yang unik. Namun, anime ini juga dikritik karena kelambatannya dan kurangnya aksi.

Secara keseluruhan, Jidōhanbaiki ni Umarekawatta adalah anime yang menyenangkan dan ringan yang pasti akan menghibur penggemar