Lompat ke konten
Home » Sinopsis Shuumatsu no Harem (World’s End Harem) – Anime Winter 2022

Sinopsis Shuumatsu no Harem (World’s End Harem) – Anime Winter 2022

World's End Harem

Shuumatsu no Harem atau World’s End Harem adalah seri manga Jepang yang dikarang oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shōno. Manga ini mulai diserialisasikan di majalah digital Shonen Jump+ milik Shueisha pada Mei 2016. Per bulan November 2018, tujuh jilid pertama dari manga ini terjual lebih dari 3 juta kopi. Wikipedia. Dan kini telah diadaptasi menjadi serial anime musim dingin 2022.

World's End Harem

Tahun 2040 di Tokyo, Jepang.

Reito Mizuhara adalah seorang pemuda yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Dia memutuskan untuk tidur cryogenic untuk suatu hari menyembuhkan penyakitnya dan memenuhi janjinya untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Erisa.

5 tahun kemudian, Reito muncul dari tidurnya. Apa yang menantinya adalah dunia di mana 99,9% populasi pria telah dibasmi dan 5 miliar wanita mengisi Bumi!

Karakter & Aktor Suara Shuumatsu no Harem 

Shumatsu-no-Harem-KV Shuumatsu no Harem (Harem Ujung Dunia)
Reito Mizuhara: Taichi Ichikawa

Seorang mahasiswa kedokteran bertanya-tanya ke mana semua pria itu pergi. Dia adalah orang kedua yang bangun. Dia memiliki perasaan yang kuat untuk teman masa kecilnya Erisa dan tidak tertarik untuk kawin dengan banyak wanita.
Shumatsu-no-Harem-KV Shuumatsu no Harem (Harem Ujung Dunia)
Mira Suou: Haruka Shiraishi

Agen yang ditugaskan untuk Reito yang ingin dia menghamili wanita yang tersisa di dunia. Dia sangat mirip dengan Erisa. Semua detail lain tentang dia diselimuti misteri.
Shumatsu-no-Harem-KV Shuumatsu no Harem (Harem Ujung Dunia)
Akane Ryuzoji: Kamu Taichi

Seorang anggota staf Cabang UW Jepang. Dia perawat yang ditugaskan untuk Reito dan bertanggung jawab untuk mengawasi kesehatannya. Dia punya sesuatu untuk Reito dan setiap kali ada kesempatan, dia membuat kemajuan agresif dan mencoba membuatnya kawin dengannya. Meskipun dia seorang peminum dengan cinta alkohol yang tak tertandingi, dia adalah pengasuh alami.
Shumatsu-no-Harem-KV Shuumatsu no Harem (Harem Ujung Dunia)
Sui Yamada: Aya Yamane

Pengawal pribadi Reito yang tidak akan membiarkan siapa pun menyentuhnya. Dia umumnya sopan, tetapi ketika datang ke pekerjaannya, dia menganggapnya serius.
World's End Harem
Rea Katagiri: Keiko Watanabe

Seorang anggota staf Cabang UW Jepang. Karena bekerja sebagai petugas kenyamanan dan berinteraksi dengan warga, dia mendapat informasi yang baik tentang keadaan dunia luar. Dia orang yang terlalu serius dan ketat dengan Reito. Dia sangat peduli dengan teman lamanya Mira, yang memiliki tempat khusus di hatinya.
World's End Harem
Maria Kuroda: Yurie Kosakai

Seorang anggota staf Cabang UW Jepang. Dia ahli virologi terkemuka yang meneliti MK-virus bekerja sama dengan Reito. Dia tidak terbiasa dengan laki-laki dan tidak bisa berbicara dengan baik dengan Reito, tetapi ketika sampai pada bidang keahliannya, dia menjadi orang yang suka mengobrol. Dia memiliki kebiasaan lupa memakai pakaian.
World's End Harem
Mahiru Mizuhara: Yukina Shutou

Adik perempuan Reito. Dia khawatir tentang Reito, yang dunianya telah terbalik, dan terus mengawasi hubungannya dengan wanita. Dia secara teratur membantu di pusat yang terletak di Distrik Pengungsi dan dicintai oleh anak-anak di sana.
World's End Harem
Kyouji Hino: Takuya Eguchi

Orang pertama yang bangun. Dia merasa seperti dia terbangun dengan realitas tertinggi. Surga di Bumi! Dia sangat ingin mulai kawin dengan harem yang menunggunya.
World's End Harem
Neneko Isurugi: Shizuka Ishigami

Agen yang ditugaskan ke Kyouji. Dia memperkenalkan dia ke wanita baru satu demi satu sehingga dia tidak bosan. “Saatnya kawin, Kyouji.”
World's End Harem
Shouta Doi: Ura Kazuki

Seorang siswa sekolah menengah yang bertanya-tanya apakah dia benar-benar manusia terakhir di Bumi. Shouta adalah orang ketiga yang bangun. Dia adalah korban bullying di masa lalu. Dia dibawa dengan guru wali kelasnya Yuzuki Hanyu.
World's End Harem
Karen Kamiya: Ayana Taketatsu

Agen yang bertanggung jawab atas Shouta. Dia menggunakan setiap trik di lengan bajunya untuk membuat Shota kawin. Jika dia tidak nyaman sama sekali, dia akan melakukan apa saja untuk merawatnya.
World's End Harem
Rena Kitayama: Satomi Amano

Aktris favorit Kyoji. Dia dibawa oleh Neneko atas permintaan Kyoji, dan memutuskan untuk bertindak sebagai pasangan kawin. Hal yang nyata lebih manis daripada melihatnya di film! Dengan kepribadiannya yang setia, dia selalu berada di sisi Kyoji.

Promotional Videos / PV

Official Images / Key Visuals

Info Shuumatsu no Harem

Genre: 

Sci-Fi, Harem, Sexy/Ecchi, Shounen

Airing Date: 

January 7, 2022

Studios: 

Studio Gokumi, AXsiZ
OTHER TITLE World’s End Harem
THEME SONGS
  • Opening Song: “JUST DO IT” by H-el-ical//
  • Ending Song: “ENDiNG MiRAGE” by EXiNA
ADAPTATION
”Shuumatsu no Harem (World’s End Harem)” (Manga)
Shumatsu-no-Harem-KV Shuumatsu no Harem (World's End Harem)
MAIN STAFF
  • Original Creator: LINK / Kotaro Yoino
  • Director: Yu Nobuta
  • Series Composition: Ryuya Takahashi
  • Character Design: Miyabi Koseki
  • Sound Director: Fumiyuki Go
  • Music: Shigenobu Okawa

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!