Ini dia Trailer Pertama Anime Rokudou no Onna-tachi yang Wajib Ditonton!

Dengan antusiasme yang menggebu-gebu, situs web resmi untuk adaptasi serial anime dari manga karya Yuuji Nakamura, Rokudou no Onna-tachi (Rokudou’s Wicked Girls), baru saja merilis trailer pertamanya!

Ini dia Trailer Pertama Anime Rokudou no Onna-tachi yang Wajib Ditonton!

Tidak hanya itu, video trailer ini juga menampilkan lagu tema penutup yang tak kalah menggugah hati, yaitu “Love Will Find A Way” dari grup musik THE RAMPAGE.

Jadwal penayangan perdana anime ini dijadwalkan pada bulan April 2023. Siap-siap untuk menyaksikan petualangan seru dari para gadis nakal dalam Rokudou no Onna-tachi!

Sinopsis Rokudou no Onna-tachi

Tousuke Rokudou adalah siswa yang bersekolah di Aomori, sekolah yang penuh dengan kenakalan. Dia sering diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena perilakunya yang tidak konsisten, kecuali dua teman baiknya yang juga orang buangan sosial. 

Frustrasi dengan bagaimana mereka diperlakukan, ketiganya berharap mereka dapat bangkit dan mendapatkan kembali kehidupan sekolah impian mereka yang menyenangkan dan damai. Namun, kehidupan Tousuke berubah drastis ketika dia menerima paket dari mendiang kakeknya yang berisi pusaka keluarga, sebuah gulungan yang dikatakan memiliki kekuatan untuk menyelamatkannya dari bahaya yang akan segera terjadi.

Memegang gulungan itu, cahaya tiba-tiba memancar, meninggalkan tanda aneh di dahi Tousuke. Berpikir dia telah diberi sarana untuk membebaskan dirinya dan teman-temannya dari perawatan sehari-hari mereka, Tousuke terkejut menemukan bahwa efeknya jauh berbeda dari yang dia bayangkan. 

Meskipun pelecehan terus berlanjut, dia menyadari bahwa tanda gulungan itu berfungsi seperti jimat, menangkap hati anak nakal, terutama Ranna Himawari, yang terkuat dari mereka semua.

Pengisi Suara

Rokudou's Wicked Girls

Dalam pengisi suara (seiyuu), kami memiliki:

  • Gen Sato sebagai Tousuke Rokudou
  • Sumire Uesaka sebagai Ranna Himawari
  • Naomi Oozora sebagai Sayuri Osanada
  • Yuki Yomichi sebagai Azami Himeno
  • Misato Matsuoka sebagai Tsubaki
  • Hitomi Sekine sebagai Mizue
  • Haruki Ishiya sebagai Haruya Iinuma
Berita terkait:   Sinopsis Anime Gakuen Basara | Perebutan Jabatan OSIS Baru

Studio Satelight, yang terkenal dengan karyanya seperti Macross Frontier dan Aquarion, akan menjadi kreator animasi untuk proyek baru yang menjanjikan ini. Di bawah arahan Keiya Saitō, sutradara dari serial Baki yang populer, dan dengan skenario oleh Yūichirō Momose, penulis di balik So I’m a Spider, So What? dan Lucifer and the Biscuit Hammer, proyek ini pasti akan menjadi perpaduan yang luar biasa dari kreativitas dan talenta.

Desain karakter akan dikerjakan oleh Shin’ya Segawa, yang sebelumnya juga menggarap Pastel Memories. Sementara itu, desain mekanik akan dikerjakan oleh Hiroyuki Taiga, yang juga pernah mengerjakan Transformers: Robots in Disguise dan FUUTO PI.

Rokudou no Onna-tachi (Gadis Jahat Rokudou) mulai diterbitkan pada Juni 2016 di Weekly Shonen Champion dan berakhir pada April 2021, dengan total 26 volume. Bersiaplah untuk menyaksikan kolaborasi yang luar biasa ini!