Sinopsis Anime Akame Ga Kill – Hancurkan Pemerintahan Bobrok!

Anime Akame ga kill merupakan anime shounen yang penuh adegan kekerasan yang mampu membuat saya merinding! Ini anime benar-benar gila, keren abis! Dari mulai setting cerita, penggambaran karakter, hingga efek yang disajikan, semuanya benar-benar fantastis!

Yang lebih membuat saya merinding, anime ini mampu membuat saya melongo. Karena si penulis cerita seperti tidak ada ampun maupun perasaan melas ke para penonton. Bayangkan saja! Di akhir episode, hampir semua karakter utama mati, hanya menyisakan satu. Kejam banget, kan?

Jadi, saya sangat merekomendasikan anime ini untuk kamu tonton. Ya, kena spoiler sedikit nggak papa, kan? Yang jelas, saya tidak kasih tahu keseluruhan ceritanya. Jadi, kamu masih bisa menikmatinya.

Sinopsis Akame ga Kill

Minister Honest yang kejam mengeksploitasi ketidaktahuan Kaisar muda baru dan dengan licik memerintah negara dari bayang-bayang dengan moral yang bengkok dan tidak memedulikan kehidupan manusia. Sebagai akibatnya, epidemi kejahatan dan korupsi telah menyebar ke seluruh ibu kota negara itu, dan terjadi keadaan masyarakat di mana yang berhak memiliki dominasi mutlak atas yang lebih rendah.

Akame ga Kill

Namun, ada sebuah organisasi untuk memerangi penyalahgunaan kekuasaan: Night Raid, sebuah divisi rahasia dari Tentara Revolusioner oposisi. Itu terdiri dari tim kecil pembunuh kejam yang membunuh semua orang yang mengambil bagian atau menutup mata atas kesalahan Kekaisaran yang keterlaluan.

Tatsumi adalah seorang pemuda yang naif, memegang pedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan desanya yang miskin. Segera, ia menyaksikan kengerian dan kekejaman berdarah di ibukota secara langsung.

Diatasi dengan kebencian, Tatsumi terombang-ambing oleh alasan Night Raid yang mendalam dan memutuskan untuk bergabung dengan mereka, memulai misi yang menyakitkan dan berbahaya untuk membalas dendam pada Menteri Jujur. Tatsumi memperoleh banyak pengalaman yang tak ternilai saat ia mengungkap etika dari ideologi yang saling bertentangan, hidup dan mati, semua saat bekerja menuju pemulihan dunia yang manusiawi.

Rekomendasi  Sinopsis One Punch Man - Sekali Pukul Modar

Information

Type: Manga

Volumes: 15

Chapters: 80

Status: Finished

Published: Apr 22, 2010 to Dec 22, 2016

Genres: Action, Drama, Fantasy, Horror, Shounen

Authors: Tashiro, Tetsuya (Art), Takahiro (Story)

Serialization: Gangan Joker

Sumber : MyAnimeList

Anime Akame ga kill merupakan anime shounen yang penuh adegan kekerasan yang mampu membuat saya merinding! Ini anime benar-benar gila, keren abis! Dari mulai setting cerita, penggambaran karakter, hingga efek yang disajikan, semuanya benar-benar fantastis! Yang lebih membuat saya merinding, anime ini mampu membuat saya melongo. Karena si penulis cerita seperti tidak ada ampun maupun…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!