Instagram Reels Remix | Inilah Cara Membuat Video Seperti TikTok Duet

  • by

Instagram Reels Remix. Pengguna Instagram telah terobsesi dengan fitur Remix baru belakangan ini yang memungkinkan Anda menempatkan Reel Anda di samping video dari pengguna lain. 

Instagram Home Screen is redesigned with Reels focus - EDMTunes

Ini cara yang menarik untuk berinteraksi, berkolaborasi, dan terlibat dengan orang lain di aplikasi. Anda dapat menyanyi, menari, meniru, atau merekam video reaksi bersama Reels lainnya. Fitur ini sangat mirip dengan TikTok Duet, dan jika Anda memikirkan cara menggunakannya, berikut panduan sederhana.

Anda juga dapat memeriksa tutorial kami tentang cara menambahkan lirik dan lagu ke Instagram Stories agar menyenangkan untuk ditonton.

Cara Remix Instagram Reels

  1. Buka Reel mana saja dan ketuk tiga titik di bagian atas dan pilih “Remix Reel ini”.
  2. Anda sekarang akan melihat Reel asli ditempatkan di sebelah ruang tempat Anda dapat menambahkan milik Anda. Anda dapat memilih untuk merekam Reel Anda langsung dari sini atau mengunggah video yang direkam sebelumnya dari galeri.
  3. Kemudian, tambahkan dan pilih tombol panah di sisi kiri.
  4. Setelah ditambahkan, Anda sekarang dapat membuat perubahan seperti menambahkan filter, meningkatkan kecepatan, menyesuaikan level audio, atau menambahkan sulih suara ke video.
  5. Saat Anda siap dengan video Anda, ketuk Bagikan ke di bagian bawah dan selesai.

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Remixing pada Reel

Fitur Remix ini hanya tersedia pada Reel yang baru diunggah, jadi jika Anda ingin orang dapat me-remix reel lama Anda, Anda dapat mengaktifkan fitur secara manual dengan mengetuk tiga titik pada video Anda sendiri dan memilih Aktifkan Remixing . Tetapi, jika Anda ingin mematikan remixing pada reel Anda, Anda dapat memilih Disable remixing .

Anda dapat menonton Remix Reel Anda di tab Reel dan memeriksa siapa yang telah me-remix Reel Anda melalui tab Aktivitas Instagram.

Rekomendasi  5 Aplikasi Asah Otak Android Yang Mampu Tingkatkan Daya Ingat

Reels, sebuah fitur yang dirilis oleh Instagram pada Agustus 2020, merupakan cara bagi pengguna untuk menggunakan kembali konten TikTok di platform tersebut. Beberapa bulan kemudian, Instagram memperbarui Reels dengan menambahkan berbagai fitur yang mirip dengan TikTok, mengurangi pentingnya konten daur ulang.

Instagram sepertinya serius dengan konsistensi yang membuat video pendek berguna. Beberapa cara ialah dengan menambahkan tombol Reel ke layar utama Instagram agar video yang disiarkan masuk ke dalam algoritma aplikasi versi Lite di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan