Cara Menambahkan Lagu dan Lirik ke Story Instagram

  • by

Cara Menambahkan Lagu dan Lirik ke Story Instagram. Instagram memperkenalkan kemampuan untuk menambahkan musik ke Stories pada tahun 2018, tetapi fitur tersebut terbatas pada beberapa negara dan tidak tersedia untuk semua orang. Perusahaan kemudian memperluas fitur tersebut pada tahun 2019 di India dengan banyak soundtrack baru, termasuk Punjabi dan Bollywood. 

Sekarang Lo Bisa Kasih Lirik Lagu di Instagram Stories - MLDSPOT

Sekarang, setelah tiga tahun menunggu, pengguna di wilayah UEA, Arab Saudi, Timur Tengah, dan Afrika Utara dapat menambahkan musik ke Instagram dan Cerita Facebook mereka.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan fitur ini di Instagram , berikut panduan langkah demi langkah cepat tentang cara melakukannya. Kami juga telah melakukan beberapa tutorial lain di Instagram , jadi pastikan Anda memeriksanya juga.

Menambahkan Lagu dan Lirik ke Story Instagram

  1. Buka Instagram di perangkat Android atau iOS Anda dan geser ke kiri untuk membuat story.
  2. Sekarang, ambil gambar atau rekam video menggunakan aplikasi kamera Instagram atau pilih yang sama langsung dari galeri Anda.
  3. Kemudian, geser ke atas dan pilih stiker Musik . Anda sekarang akan melihat perpustakaan musik lengkap dengan dua kategori yaitu, Untuk Anda dan Jelajahi.
  4. Pilih soundtrack menurut Genre seperti Pop, Punjabi, Rock, Jazz atau tema seperti Perjalanan, Keluarga, Cinta, Pesta, dll. Anda juga dapat mencari lagu favorit dan menambahkannya.
  5. Setelah Anda memilih lagu, pilih bagian dari lagu yang ingin Anda tambahkan ke cerita Anda.
  6. Anda juga dapat menambahkan lirik dan memilih dari berbagai format.
  7. Sekarang, ketuk Selesai . Sekarang Anda dapat berbagi cerita musik dengan pengikut atau teman dekat Anda.
  8. Ketuk Bagikan dan cerita Anda akan ditambahkan.

Rekomendasi  Download Openshot Gratis - Aplikasi Edit Video

Tinggalkan Balasan