Cara Download Dan Menyimpan Video, Story, dan Foto Instagram Di Laptop Dan Hp Kamu

Cara Download Video Instagram. Di Instagram dan ingin mengunduh video, foto, dan cerita? Ini adalah panduan 2021 terbaru yang memberi tahu Anda cara mengunduh video, foto, dan cerita Instagram. Bagian terbaiknya adalah Anda sekarang dapat mengunduh video, foto, dan cerita Instagram secara massal. Sebelum Anda mengunduh video Instagram, pastikan untuk mengambil izin pembuatnya untuk mengunduh.

Perhatikan bahwa metode ini hanya memungkinkan Anda untuk mengunduh kiriman Instagram dari akun publik. Karena itu, ikuti panduan ini untuk mengetahui cara mengunduh foto, video, dan cerita Instagram.

5 Aplikasi Download Video Instagram Terbaik untuk Android

Cara Download Video Instagram: Download posting secara massal

Metode pertama yang kami sarankan memungkinkan Anda mengunduh foto dan video secara massal di Instagram. Ini berfungsi pada macOS dan Windows 10 dan yang Anda butuhkan hanyalah Google Chrome diinstal. Ikuti langkah-langkah berikut untuk memulai.

  1. Buka Google Chrome dan unduh ekstensinya, Pengunduh untuk Instagram + Pesan Langsung dari Toko Web Chrome.
  2. Setelah menginstal ekstensi, buka Instagram di tab baru dan buka profil tempat Anda ingin mengunduh foto dan video.
  3. Setelah profil dimuat, Anda dapat mengarahkan kursor ke foto dan video satu per satu dan menekan tombol Unduh untuk menyimpannya di komputer Anda.
  4. Demikian pula, jika Anda ingin mengunduh cerita Instagram, cukup buka cerita itu dan tekan tombol Unduh untuk menyimpan cerita yang sedang diputar di layar atau tekan tombol Unduh semua untuk menyimpan semua cerita yang telah diunggah ke akun Instagram itu.
  5. Terakhir, jika Anda ingin mengunduh foto dan video secara massal, tekan tombol Unduh semua di sudut kanan atas. Dari sana, Anda dapat mengatur kisaran foto yang ingin Anda unduh atau Anda bahkan dapat menyesuaikan pengaturan lanjutan . Setelah selesai, tekan Unduh untuk melanjutkan.

Instagram: Download video, foto, dan cerita di ponsel Anda

Metode sebelumnya yang kami berikan hanya berfungsi di komputer. Jika Anda ingin mengunduh foto, video, dan cerita Instagram di ponsel Anda, ikuti langkah-langkah ini.

  1. Kunjungi Ingramer.com .
  2. Dari layar beranda, ketuk ikon hamburger > ketuk Alat dan tekan Pengunduh Instagram .
  3. Sekarang, jika Anda ingin mengunduh beberapa foto dari akun Instagram tertentu, cukup buka akun itu di aplikasi Instagram> pilih foto > ketuk ikon tiga titik di kanan atas dan ketuk Salin tautan .
  4. Kembali ke situs web> ketuk Unduh foto > tempel tautan di ruang kosong dan tekan Cari . Foto akan muncul di bawah dalam hasil, tekan Unduh untuk melanjutkan.
  5. Demikian pula, Anda harus melakukan hal yang sama untuk mengunduh video. Setelah menyalin tautan, kali ini Anda harus menempelkannya di bawah Unduh video .
  6. Terakhir, untuk mengunduh cerita Instagram, ketuk Unduh Cerita di situs web dan masukkan nama pengguna akun Instagram dari mana Anda ingin mengunduh cerita. Setelah itu, di bawah ini Anda akan dapat melihat cerita saat ini serta Sorotan lama, cukup ketuk Unduh dari bawah posting yang ingin Anda simpan di ponsel Anda dan hanya itu.
  7. Prosesnya tetap sama di komputer Anda juga.

Instagram: Cara alternatif untuk mendownload postingan

Di bawah ini, ada beberapa situs web yang memungkinkan Anda mengunduh foto, video, dan cerita Instagram di ponsel serta komputer Anda. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

  1. Buka storysaver.net di ponsel atau komputer Anda untuk mengunduh cerita Instagram.
  2. Setelah situs web dimuat, masukkan nama pengguna akun Instagram di kotak pencarian dan tekan Unduh .
  3. Gulir ke bawah untuk melihat cerita dan tekan Simpan sebagai video untuk menyimpannya di perangkat Anda.
  4. Selain itu, jika Anda ingin mendownload foto dan video, kunjungi socialdown.com di ponsel atau komputer Anda.
  5. Buka Instagram dan salin tautan video atau foto yang ingin Anda unduh.
  6. Kembali ke situs web> tempel tautan di kotak pencarian dan tekan Buka . Setelah foto dimuat di halaman web, gulir ke bawah dan tekan Unduh Sekarang untuk menyimpan di perangkat Anda.

Ini adalah beberapa metode yang memungkinkan Anda mengunduh foto, video, dan cerita dari Instagram dengan mudah.

Untuk tutorial lainnya, kunjungi bagian Cara kami .

Rekomendasi  Cara Pasang Kode Script Google Analytics Pada Template Blogger (Blogspot)

Tinggalkan Balasan