Sinopsis Fumetsu no Anata e | Spring 2021

Fumetsu no Anata e. Ada benda abadi misterius yang dikirim ke Bumi tanpa emosi atau identitas. Namun, benda itu mampu meniru bentuk dari berbagai hal di sekitarnya.

Sinopsis Fumetsu no Anata e | Spring 2021

 

Pada awalnya, benda itu adalah sebuah bola. Kemudian, benda itu meniru bentuk batu. Saat suhu mulai hangat, benda itu meniru lumut. Kemudian turunlah salju dan akhirnya ada seekor serigala terluka yang berbaring di dekatnya. Saat serigala itu mati, benda itu meniru bentuknya. Akhirnya, benda itu mendapatkan kesadaran dan mulai melintasi hamparan salju kosong sampai bertemu dengan seorang anak laki-laki. Perjalanan abadinya dimulai ketika benda itu bertemu anak laki-laki itu.

Melalui pertemuan dengan kebaikan manusia, FUSHI tidak hanya memperoleh keterampilan bertahan hidup, tetapi juga tumbuh sebagai “pribadi”. Tapi perjalanannya digelapkan oleh musuh NOKKER yang tidak bisa dijelaskan dan merusak, serta perpisahan yang kejam dengan orang-orang yang dia cintai. FUSHI melanjutkan pencarian abadi, menanggung rasa sakit hidup dengan ketabahan seseorang yang memilih jalannya sendiri.

Daftar Karakter & Aktor Suara Fumetsu no Anata e

Fushi

Fumetsu-no-Anata-e-To-Your-Eternity-KV "Fumetsu no Anata e" (To Your Eternity)

Aktor Suara: Reiji Kawashima


Sebuah wadah yang dapat menyalin dan menghafal segala sesuatu setelah mendapatkan stimulasi yang intens. Itu adalah bola yang awalnya tidak memiliki kesadaran, tetapi setelah mengalami bentuk batu dan jamur, ia mendapatkan kesadaran setelah meniru Joan, sang serigala. Setelah itu, ia mengambil wujud master Joan, dan mulai mendapatkan kesadaran saat ia tumbuh. Ia tidak hanya dapat berubah menjadi makhluk hidup tetapi juga menghasilkan sejumlah benda jika telah dirangsang dan “diperoleh”.

March

Fumetsu-no-Anata-e-To-Your-Eternity-KV "Fumetsu no Anata e" (To Your Eternity)

Aktor Suara: Rie Hikisaka


Dia adalah seorang gadis yang tinggal di Ninanna. Dia terobsesi untuk tumbuh dewasa dan mengagumi anak-anak lain yang juga menjadi dewasa. Suatu hari, dia dipilih sebagai korban untuk Oni Guma (Beruang Org) dan putus asa setelah menyadari bahwa dia tidak akan menjadi dewasa, tetapi melanjutkan perjalanan ke Yanome setelah bertemu Fushi.

Palona

Palona

Aktor Suara: Aya Uchida


Seorang gadis yang tinggal di Ninanna. Dia mencintai March seperti saudara perempuan sejati.

Pioran

Pioran

Aktor Suara: Rikako Aikawa


Seorang wanita tua yang datang ke Ninanna sebagai doa.

Hayase

Hayase

Aktor Suara: Mitsuki Saiga


Dia adalah pejabat pemerintah di Yanome, negara tetangga Ninanna. Dia bertanggung jawab atas upacara pengorbanan.

The Beholder

The Beholder

Aktor Suara: Kenjiro Tsuda


Eksistensi misterius yang melemparkan “bola” ke dunia ini dan mengamatinya.

Fumetsu no Anata e

Episodes: 

20


Genre: 

Adventure, Drama, Shounen, Supernatural


Airing Date: 

Spring 2021


Studios: 

Brain’s Base

OTHER TITLE To Your Eternity
THEME SONGS
  • Opening Song: “PINK BLOOD” by Hikaru Utada
ADAPTATION
”Fumetsu no Anata e (To Your Eternity)” (Manga)
Fumetsu-no-Anata-e-To-Your-Eternity-KV "Fumetsu no Anata e" (To Your Eternity)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Yoshitoki Oima
  • Director: Masahiko Murata
  • Series Composition: Shinzo Fujita
  • Character Design: Koji Yabuno

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Fumetsu no Anata e. Ada benda abadi misterius yang dikirim ke Bumi tanpa emosi atau identitas. Namun, benda itu mampu meniru bentuk dari berbagai hal di sekitarnya.   Pada awalnya, benda itu adalah sebuah bola. Kemudian, benda itu meniru bentuk batu. Saat suhu mulai hangat, benda itu meniru lumut. Kemudian turunlah salju dan akhirnya ada…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!