Sinopsis Scarlet Nexus | Anime Summer 2021

Scarlet Nexus - Explanation Trailer - YouTube

Scarlet Nexus. Tahun 2020 Era Baru. Banyak manusia dilahirkan dengan “kekuatan”, kemampuan untuk memanipulasi lingkungan mereka menggunakan pikiran dan perasaan. Kehidupan mereka tampak nyaman pada pandangan pertama, bahkan mungkin damai. Namun, makhluk dari luar stratosfer, “Lainnya” mengancam keberadaan mereka.

Pemerintah New Himuka telah membentuk sebuah unit yang disebut Other Suppression Force (OSF) untuk memerangi mereka. Ini terdiri dari telekinetik yang sangat kuat yang dikenal sebagai “psionics.” Kemampuan setiap individu terwujud dalam berbagai cara, termasuk pembakaran yang diinduksi, kecepatan tinggi, dan tembus pandang.

Yuito Sumeragi, seorang psionik dengan kemampuan psikokinetik, diselamatkan dari penyergapan Orang Lain oleh OSF di masa mudanya. Dia kemudian mengajukan diri untuk menjalani pelatihan yang ketat untuk bergabung dengan barisan mereka suatu hari nanti. Sekarang, hari itu akhirnya tiba.

Di sisi lain, OSF mengundang Kasane Randall, seorang gadis yang sering memiliki mimpi ajaib, ke dalam kandang. “Jangan lepaskan pita merah…” Apa arti kata-kata dari mimpinya ini? Apa Yang Lain, dan rahasia apa yang terkandung di dunia tersembunyi…? Yuito dan Kasane tertarik pada takdir mereka yang tak terhindarkan.

Karakter & Aktor Suara Anime Scarlet Nexus

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Yuito Sumeragi: Junya Enoki

Yuito diselamatkan oleh unit khusus sebagai seorang anak dan dengan demikian selalu memiliki kekaguman untuk itu. Dia tidak dibina untuk unit tetapi berhasil bergabung berkat kerja keras. Dia dari keluarga elit, pendiri kota Himuka Baru berada di antara nenek moyangnya. Yuito sangat lembut tapi kuat. Kemampuan psikisnya adalah telekinesis—mampu memindahkan sesuatu tanpa menyentuhnya.

Rekomendasi  Dr. Stone Season 3 Telah Ditetapkan! Berikut Tanggal Rilisnya
Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Kasane Randall: Masami Seto

Kasane dibina untuk bergabung dengan unit khusus. Dia lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya. Dia diadopsi ke dalam keluarga Randall yang bergengsi, dan dia sangat menyayangi kakak perempuan angkatnya Naomi. Dia sangat keren dan realistis, yang sering membuat orang salah paham padanya. Kemampuan psikisnya adalah telekinesis.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Hanabi Ichijo: Tomomi Mineuchi

Hanabi bergabung dengan OSF bersama dengan Yuito. Selalu optimis, dia berkomitmen penuh pada tugas yang ada. Yuito telah menjadi temannya sejak kecil, dan Hanabi selalu mendukungnya. Paman Hanabi adalah direktur Rumah Sakit OSF. Dia mampu menciptakan api sesuka hati.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Tsugumi Nazar: Marika Takano

Pemalu dan pendiam, Tsugumi cenderung canggung saat berbicara. Padahal, dia merasa relatif mudah untuk berbicara dengan Kagero. Dia juga memiliki sisi kompetitif. Sebagai seorang prajurit, kemampuan luar biasa Tsugumi membuatnya sempurna untuk peran pendukung. Dia menikmati berkebun di waktu luangnya dan dapat berubah menjadi tidak terlihat.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Garnisun Gemma: Ryota Takeuchi

Veteran kelompok, obat anti-penuaan mulai memudar. Seorang pria pendiam, dia selalu ada untuk mendengarkan Yuito. Gemma adalah ahli dalam segala hal yang berkaitan dengan pertempuran, tetapi tren terbaru melampaui kepalanya. Dia mampu memperkuat tubuhnya hingga ekstrem yang luar biasa.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Luka Travers: Chinatsu Akasaki

Meskipun dia terlihat seperti anak muda, Luka telah menjadi bagian dari OSF selama bertahun-tahun dan merupakan salah satu dari Tujuh Pedang. Dia membenci tubuhnya yang kurus sampai-sampai latihan beban dan suplemen protein merupakan bagian integral dari rutinitas hariannya. Luka menggunakan palu dalam pertempuran dan memiliki kecepatan supersonik.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Arashi Spring: Yui Horie

Selain tugasnya sebagai bagian dari OSF, Arashi bekerja untuk divisi hubungan masyarakat sebagai maskot yang ceria. Namun, itu semua hanya akting, saat dia kembali ke dirinya yang sebenarnya begitu kamera berhenti berputar. Dia bahkan dipanggil “Lazy Ara” oleh rekan satu timnya. Seorang insinyur yang brilian, dia mampu berpikir dengan kakinya sendiri. Arashi adalah kakak perempuan Fubuki dan menggunakan hypervelocity dalam pertempuran.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Kyoka Eden: Yumi Hara

Komandan regu Kyoka, dia adalah “ibu tim” OSF. Kyoka Eden memiliki otak, kecantikan, dan kesabaran yang luar biasa. Banyak orang baik di dalam maupun di luar OSF memujanya, meskipun dia tampaknya tidak menyadarinya. Dia memiliki kekuatan duplikasi.

Scarlet-Nexus-KV Scarlet Nexus Rilis Video Promo Baru, Mulai 1 Juli!

Kagero Donne: Daisuke Namikawa

Seorang sosialita dengan lidah perak, dia tidak terlalu memperhatikan peraturan regu, tapi itu bukan karena dendam. Dia bisa bergaul dengan siapa saja, pria atau wanita. Dia, bagaimanapun, menyimpan kartu aslinya dekat dengan rompi. Dia sering berbicara dengan Tsugumi dan mampu tembus pandang.

Nagi Karman: Yuma Uchida

 

Naomi Randall: Asuka Nishi

Info Scarlet Nexus

Genre:

 Action, Fantasy

Airing Date:

 Summer 2021

Studios:

 SUNRISE
THEME SONGS
  • Opening Song: “Red Criminal” by THE ORAL CIGARETTES
ADAPTATION
“Scarlet Nexus” (Game)
MAIN STAFF
  • Original Creator: Bandai Namco Entertainment
  • Director: Hiroyuki Nishimura
  • Script: Akiko Inoue
  • Series Composition: Youichi Kato / Toshizou Nemoto
  • Character Design: Hirotsugu Itou / Hiroyuki Nishimura
  • Sound Director: Yayoi Tateishi
  • Music: Hiroyoshi Anazawa

(Credit: Honey’s Anime.)

Scarlet Nexus. Tahun 2020 Era Baru. Banyak manusia dilahirkan dengan “kekuatan”, kemampuan untuk memanipulasi lingkungan mereka menggunakan pikiran dan perasaan. Kehidupan mereka tampak nyaman pada pandangan pertama, bahkan mungkin damai. Namun, makhluk dari luar stratosfer, “Lainnya” mengancam keberadaan mereka. Pemerintah New Himuka telah membentuk sebuah unit yang disebut Other Suppression Force (OSF) untuk memerangi mereka. Ini terdiri…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!