Hp Android Dengan Kamera Terbaik #10 | Update 2022

Hp Android Dengan Kamera Terbaik. Sudah berapa kali saya katakan bahwa kamera adalah komponen yang paling relevan bagi pengguna konvensional saat membeli smartphone. Namun kualitas ponsel saat mengambil foto jauh lebih dari sekadar jumlah megapiksel kamera Anda, dan biasanya kualitas kamera ponsel hanya dapat dianalisis oleh para profesional. Dan ini adalah 10 Hp Android Dengan Kamera Terbaik di pasaran.

Hp Android Dengan Kamera Terbaik #10 | Update 2022

Satu, dua, tiga, empat, lima sensor! Android kamera terbaik yang bersaing dalam kecerdikan untuk menghadirkan kualitas dan keserbagunaan yang semakin baik dan menangkap foto sebaik mungkin. Tapi kami tidak hanya memiliki raja fotografi! Dalam pilihan kami, kami menghadirkan ponsel yang menurut kami pantas mendapat perhatian semua orang yang mencari hp android dengan kamera terbaik.

10 Hp Android Dengan Kamera Terbaik BAB 1

Seperti yang sudah kami umumkan di judul, dalam artikel ini kami menganalisis kinerja foto beberapa model smartphone. Di bagian bawah ini, kami tidak hanya menyertakan ponsel yang diluncurkan baru-baru ini, tetapi juga beberapa model lama, katakanlah, tetapi masih tidak ada bandingannya dalam hal kualitas gambar dan video. 

Penasaran ingin tahu ponsel mana saja yang berhasil mencapai puncak? Mari kita berhenti bicara dan beralih ke analisis. Sedikit catatan; ranking dibawah tidak menentukan mana yang paling terbaik.

1. Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

Kami menganggapnya sebagai satu saja karena pada kenyataannya kedua versi smartphone android dengan kamera terbaik Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini memiliki komponen yang sama dalam hal kamera. DxOMark menganggapnya sebagai smartphone terbaik untuk mengambil foto dan memberinya skor 86.

Lebih baik dalam mengambil foto daripada merekam video, beberapa video, meskipun yang paling menonjol adalah mesin autofokusnya, tingkat eksposur dan kontras foto, dan kemampuan untuk menangkap tekstur. Singkatnya, sulit untuk berbicara tentang ponsel yang dianggap sebagai kamera terbaik di pasar. Tidak banyak bicara. Ini adalah yang terbaik.

2. Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4

Siapa yang akan mengatakan kepada Samsung bahwa Galaxy Note 4 suatu hari akan menjadi ponsel terbaik kedua di pasar dalam hal pengambilan foto. Terlebih lagi, fakta bahwa sekarang berada di urutan kedua berarti beberapa bulan yang lalu, sebelum Galaxy S6 dirilis, itu adalah yang pertama. 

Rekomendasi  Baca! Inilah 5 Fitur Canggih Di Kamera Iphone 7 Plus

Kami mengatakan ini mengejutkan karena ketika Galaxy Note diluncurkan dan lebih banyak ponsel besar mulai dirilis, tampaknya itu adalah untuk pengguna yang ingin memanfaatkan layar besar, dan dalam hal ini kamera kehilangan relevansi. Mereka selalu datang dengan kamera yang lebih buruk daripada flagships berukuran lebih konvensional. 

Itu telah berubah, dan berkat ini, Samsung Galaxy Note 4 tetap di tempat kedua dengan peringkat 83 poin.

3. Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Di sini kita sudah mulai menemukan smartphone yang mengejutkan seperti Samsung Galaxy S5. Spesifikasi teknisnya mungkin bukan lagi yang terbaik di pasaran sejak diluncurkan setahun lalu. Namun meski begitu, Samsung Galaxy S5 ini memiliki kamera yang lebih baik dari smartphone yang dirilis dua bulan lalu. 

Komponen kelas atas, tetapi di atas semua itu, pengoptimalan hebat Samsung dengan kamera dan pembaruan firmware berikutnya yang menambahkan peningkatan, menjadikannya salah satu ponsel termurah di grup 10 hp android dengan kamera terbaik di dunia ini.

4. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3

Sudah jelas bahwa salah satu Sony akan hadir dalam kelompok 10 ponsel dengan kamera terbaik. Dan itu lucu, karena hampir semua smartphone di daftar ini memiliki sensor buatan perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri di dalamnya. 

Tentu saja, mereka memiliki ponsel dengan sensor resolusi tertinggi, karena Sony Xperia Z3 memiliki sensor 20,7 megapiksel. Meskipun demikian, pengoptimalannya tidak begitu baik, meskipun para ahli yang mengetahui cara memanfaatkan kamera ini akan dapat memperoleh foto yang luar biasa berkat resolusi tinggi tersebut. Skornya tetap di 79.

5. Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2

Namun tentu saja, bagi kita yang mengenal pasar Android, ada satu detail yang tidak boleh kita abaikan. Jika kita ingat, kita akan ingat bahwa Sony Xperia Z3 memiliki fitur yang hampir sama dengan Sony Xperia Z2, setidaknya dari segi kamera. 

Dan ya, itu sepenuhnya benar, sejauh Sony Xperia Z2 mendapatkan skor yang sama dan memiliki resolusi yang sama untuk kameranya. Pilihan yang lebih murah daripada Sony Xperia Z3, tidak diragukan lagi.

10 Hp Android Dengan Kamera Terbaik BAB 2

Dan orang mungkin berpikir, “Apakah ada cara objektif untuk menentukan kualitas kamera?” Sebenarnya, selalu ada tingkat subjektivitas. Dianggap sebagai makanan penutup terbaik di dunia dalam hal gula-gula, misalnya, mungkin tidak menarik bagi semua orang. Dan hal serupa bisa terjadi dengan kamera. 

Foto yang diambil dengan ponsel tertentu yang diambil dengan kualitas lebih tinggi, Anda mungkin menyukai kurang dari satu foto yang diambil dengan kualitas yang seharusnya lebih rendah. Tetapi jika kita mengesampingkan semua aspek subjektif ini, pada akhirnya adalah mungkin untuk menganalisis apakah satu foto lebih sesuai dengan warna realitas daripada yang lain, betapapun Anda lebih menyukai foto yang memiliki warna yang lebih tidak nyata. 

DxOMark telah menjadi tolok ukur sebelumnya dalam hal tinjauan kamera tingkat pro, dan itulah mengapa tampaknya seperti sumber independen yang paling dapat diandalkan dalam hal tinjauan kamera. Apa saja 5 android kamera terbaik lainnya?

Rekomendasi  VidMate - Aplikasi Download Video YouTube

6. Nexus 6

hp android dengan kamera terbaik - nexus 6

Penggemar dunia antarmuka Google murni dan pembaruan terbaru telah melihat bahwa Nexus 6 telah menjadi smartphone yang sempurna. Mereka peduli bahwa harganya dua kali lipat dari Nexus 5 karena mereka melihat bahwa kualitasnya telah meningkat. 

Dan juga tentang kamera, salah satu kekurangan dari Nexus 4 dan Nexus 5 sebelumnya. Nexus 6 ini tetap berada di urutan kedelapan dalam daftar ini, hanya satu poin di belakang Sony Xperia dengan peringkat 78.

7. Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 hp android dengan kamera terbaik

Jika Anda mencari smartphone murah karena harganya yang turun namun dengan fitur yang hebat, Sony Xperia Z1 adalah salah satu pilihan terbaik. Tidak termasuk yang sebelumnya, ini adalah ponsel tertua saat ini. 

Dirilis pada akhir 2013, Sony Xperia Z1 adalah ponsel yang telah diperbarui ke Android 5.0 Lollipop dan memiliki salah satu kamera terbaik di pasaran. Tidak diragukan lagi, pilihan yang bagus.

8. Samsung Galaxy S21 Ultra Hp Android Dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy S21 Ultra hp android dengan kamera terbaik

Dijual lebih murah dari pendahulunya, Samsung Galaxy S21 Ultra menjadi saingan utama Apple iPhone 12 Pro Max. Sebuah smartphone serba bagus yang meskipun semuanya menderita karena tidak adanya port kartu SD dan pengisi daya di dalam kotak.

Kami tidak merekomendasikan S21 Ultra kepada siapa pun yang tidak mampu membeli yang terbaik di pasar smartphone saat ini. Karena itu Anda akan mendapat manfaat dari produk yang sangat kuat di (hampir) semua area.

Galaxy S21 Ultra tidak mengubah formulanya dibandingkan tahun sebelumnya, tetapi mengoptimalkan produk yang sudah sangat sukses. Desainnya sangat rapi, layar AMOLED QHD+ 120 Hz luar biasa dan modul foto adalah salah satu yang paling serbaguna dan kualitatif di pasaran. 

Tahun ini, Samsung secara khusus mengintegrasikan dua sensor telefoto yang memungkinkan zoom optik x3 dan hingga x10, sambil mempertahankan tingkat kualitas yang sangat baik. Tambahkan banyak pengoptimalan perangkat lunak untuk meningkatkan stabilisasi dan Anda memiliki sedikit permata teknologi dalam hal mengambil foto berkualitas dalam segala situasi.

9. Google Pixel 6 Pro Hp Android Dengan Kamera Terbaik

Google Pixel 6 Pro hp android dengan kamera terbaik

Foto dan video yang luar biasa, Pixel yang sangat efisien dan tahan lama digunakan, Layar 6,71 inci yang memukau dan kualitas umpan balik haptic, dukungan perangkat lunak 5 tahun.

Pixel 6 Pro akan menyenangkan orang yang mencari ponsel android dengan kamera terbaik dan paling serbaguna di pasaran. Memang, Pixel 6 klasik sangat bagus, tetapi akan menunjukkan batasnya lebih cepat karena tidak adanya lensa telefoto.

Dengan smartphone high-end pertama yang benar, Google tidak melakukan sesuatu dengan setengah-setengah. Pixel 6 Pro memiliki semuanya, terutama di foto. Ponsel dengan kamera bagus

Dilengkapi, seperti Pixel 6, dengan chip Google Tensor dan sensor utama 50 megapiksel yang sangat terang, ia juga dilengkapi dengan sudut ultra lebar dan lensa telefoto periskopik yang memungkinkan zoom optik 4x. Berkat algoritme Zoom Super Res, kami bahkan dapat meningkatkan hingga 20x sambil mempertahankan tingkat detail yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Rekomendasi  7 Aplikasi Screencast / Perekam Layar PC Terbaik

10. Realme 8 pro Hp Android Dengan Kamera Terbaik

Realme 8 pro hp android dengan kamera terbaik

Smartphone yang pantas dilihat – Realme 8 Pro adalah smartphone dengan rasio harga-foto kualitas yang sangat baik yang menonjol dari para pesaingnya berkat sensor foto 108 megapikselnya yang sangat meyakinkan, ia hadir dengan antarmuka yang sukses dan pengisian daya ultra-cepat 50W.

Realme 8 Pro akan cocok untuk siapa saja yang menghargai kualitas foto. Sensor 108 megapiksel terpasang serta inovasi perangkat lunak yang diusulkan oleh merek menjadikannya kandidat serius untuk gelar “ponsel dengan kamera terbaik” di kelas menengah.

Dalam segmen yang kompetitif, merek yang mampu berdiri sendiri jarang ada. Realme memahami hal ini dengan berusaha setiap tahun untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat. Setelah mengintegrasikan layar OLED dan pengisian cepat 65W pada realme 7 Pro, pabrikan Cina menempatkan paket pada foto tahun ini. 

Titik diferensiasi yang sangat penting bagi pengguna. Ini adalah kesuksesan nyata bagi merek yang berhasil menawarkan smartphone yang menangkap foto berkualitas di siang hari bolong. Serta zoom dan foto malam yang sangat meyakinkan yang tidak perlu malu dengan persaingan. Begitu banyak aset yang membuat realme 8 Pro menjadi smartphone yang mudah untuk direkomendasikan.

Hp Android Dengan Kamera Terbaik: Jawaban Atas Semua Pertanyaan Anda

Lebih banyak sensor = foto lebih baik?

Produsen berjuang untuk megapiksel dan jumlah sensor, tetapi ini tidak selalu menjadi jaminan kualitas akhir dari foto yang akan Anda ambil. Jadi, jangan biarkan lembar spesifikasi membodohi Anda dan periksa setiap tes lengkap untuk mengetahui apa yang dipikirkan pengguna sebenarnya dan membentuk pendapat Anda sendiri dengan melihat kualitas foto.

Apakah kualitas foto malam itu penting?

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan smartphone saat ini mampu mengambil foto yang indah di siang hari bolong. Ponsel dengan kamera bagus (yang akan Anda temukan dalam perbandingan ini) unggul di bidang ini. Jika keserbagunaan sensor penting, fotografi malam tetap menjadi kriteria nomor satu untuk memutuskan antara yang terbaik dari yang terbaik. Ponsel yang mampu menangkap foto malam yang sangat indah memiliki setiap peluang untuk unggul di siang hari bolong. Kebalikannya tidak selalu benar.

Apa itu sensor TOF?

Tidak luput dari perhatian bahwa beberapa smartphone sekarang dilengkapi dengan sensor TOF, untuk “Time of Flight”, yang digunakan untuk mengukur jarak antara sensor dan objek yang jauh. Dengan demikian ia mampu membuat peta 3D dari suatu objek atau orang. Faktanya, ini terutama digunakan untuk meningkatkan mode potret yang ditemukan di semua ponsel saat ini. Ketertarikan sensor semacam itu masih harus dibuktikan sejauh ponsel tertentu mampu menghasilkan potret yang sangat baik tanpa dilengkapi dengan sensor semacam itu.

Sumber: DxOMark

Hp Android Dengan Kamera Terbaik. Sudah berapa kali saya katakan bahwa kamera adalah komponen yang paling relevan bagi pengguna konvensional saat membeli smartphone.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!