Love Flops Anime Komedi Harem Dari Studio Passione Siap Untuk Oktober

Love Flops

Anime roman asli Renai Flops atau Love Flops telah mengungkapkan pemutaran perdana Oktober dengan trailer penuh pertamanya. Yang menampilkan adegan pengakuan dan berbagai momen antara protagonis utama dan pahlawan wanita acara tersebut. Trailer tersebut juga menampilkan lagu pembuka “Love? Reason why!!” oleh Konomu Suzuki .

Love Flops Anime Komedi Harem Dari Studio Passione Siap Untuk Oktober

Trailer dimulai ketika Asahi menerima pengakuan cinta dari seorang mahasiswa baru Aoi. Satu-satunya pakaian dalam yang dia miliki, jelas bukan miliknya.

Saat trailer berlangsung, Anda akan melihat bahwa seorang wanita telah dipindahkan ke sekolahnya. Mereka semua curiga. Terlepas dari tuduhan, penggoda penuh dengan lelucon cabul dan adegan yang tidak pantas, mendukung sisi komik.

Sinopsis Love Flops

Anime ini adalah serial komedi romantis, yang melibatkan 5 heroine wanita, yang semuanya bersekolah atau bekerja di sekolah menengah yang sama. Asahi Kashiwagi dan temannya Yoshio Ijuin bertemu Aoi Izumisawa , serta tiga siswa pindahan – Amelia Irving, Ilya Ilyukhin, dan Karin Istel. 

Seorang guru muda bernama Bai Mongfa juga terlibat dalam interaksi mereka. Mereka menampilkan visual utama gadis-gadis itu:

Love Flops Anime Komedi Harem Dari Studio Passione Siap Untuk Oktober

Jika Anda penasaran dengan karakter lucu dan aneh dalam serial ini, mengapa tidak melihat pemeran di belakang mereka?

Pemeran / Seiyuu

  • Ryota Osaka as Asahi Kashiwagi
  • Miku Ito sebagai Aoi Izumisawa
  • Ayana Taketatsu sebagai Amelia Irving
  • Rie Takahashi sebagai Ilya Ilyukhin
  • Hisako Kanemoto sebagai Bai Mongfa
  • Marika Kouno sebagai Karin Istel
  • Jun Fukuyama sebagai Yoshio Ijuin
Love-flop-pemeran anime
Informasi karakter anime Love Flops

Staff Yang Bekerja

Staf yang mengerjakan Renai Flops atau Love Flops di bawah Studio Passione juga telah terungkap:

Rekomendasi  Sinopsis Anime Harukana Receive | Mari Bermain Voli Pantai
posisistafPekerjaan lain
kepala sekolahNobuyoshi NagayamaLife lesson with Uramichi brother
Komposisi seriRyo YasumotoSteins Gate 0
Desainer karakterKazuyuki UedaKiniro Mosaic! 
Kiniro Mosaic
Komposer musik Kenichiro SuehiroRe: Life in a Different World from Zero

Love flops bukan hanya komedi ecchi, karena melibatkan beberapa misteri. Asahi dimulai dengan meramal biasa-biasa saja dan segera mulai menjadi kenyataan, dengan gadis-gadis menjadi bagian darinya. Bisakah dia memecahkan misteri ini sebelum nasib mengerikan menjadi kenyataan?

Tentang love flops

Love Flops atau Renai Flops adalah serial anime orisinal oleh Studio Passione. Ini akan dirilis pada bulan Oktober pada tahun 2022.

Karakter utama, Asahi, bangun untuk meramal di TV. Saat dia melanjutkan hari itu, dia menyadari bahwa nasib konyol telah menjadi kenyataan, dan setelah setiap kejadian dia bertemu dengan seorang gadis tertentu.

Di sekolahnya, dia memperhatikan bahwa semua gadis ini dipindahkan ke fasilitas yang sama.

Sumber: Situs web resmi

Anime roman asli Renai Flops atau Love Flops telah mengungkapkan pemutaran perdana Oktober dengan trailer penuh pertamanya.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!