Cek Tanggal Rilis Hyouka Season 2 Dan Apa Saja Yang Perlu Diketahui

Hyouka Season 2

Hyouka Season 2 – Hyouka anime adalah salah satu anime populer dalam genre misteri dan slice of life. Serial anime Hyouka yang pertama kali bertemu pecinta anime pada tahun 2012 ini diadaptasi menjadi anime dari novel Honobu Yonezawa dan diterbitkan oleh Kadokawa.

Hyouka Season 2

Hyouka anime yang dibuat oleh Kyoto Animation yang masih menjiwai anime populer seperti Violet Evergarden berhasil membuat suara pada saat diterbitkan. Namun, setelah episode OVA ditayangkan setelah season 1 pada 12 Januari 2013, tidak ada musim baru atau episode OVA yang ditayangkan.

Kita bisa melihat pembaruan musim baru anime setelah bertahun-tahun. Jadi, bisakah ini juga terjadi pada Hyouka? Apakah masih mungkin untuk melihat musim kedua dari anime ini setelah sekitar delapan tahun? Mari kita mengingat ceritanya dan melihat apa yang diketahui tentang musim baru.

Alur Cerita Anime Hyouka

Cerita dimulai dengan Houtarou Oreki bersekolah di SMA Kamiyama. Hotaru adalah siswa lesu yang tidak berpartisipasi dalam kegiatan dan, dengan kata-katanya sendiri, mematuhi aturan “jangan lakukan hal-hal yang tidak harus saya lakukan”. Bahkan sambil berjalan, dia berpikir tentang berapa banyak energi yang akan dia keluarkan dan bagaimana mencegah kehilangan energi sesuai dengan jalan yang akan dia ambil. Dia kadang-kadang bahkan malas untuk berbaring dua inci dari tempat dia berbaring.

Klub Sastra Klasik sekolah hampir ditutup karena kekurangan anggota. Atas permintaan kakak perempuannya, yang juga bersekolah di SMA Kamiyama, Houtarou bergabung dengan Klub Sastra Klasik. Anggota klub lainnya adalah teman sekolah menengahnya Fukube Satoshi, Ibara Mayaka, dan kenalan barunya Eru Chitanda.

Rekomendasi  Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima | Fall 2021

Meskipun Houtarou awalnya ingin meninggalkan klub, dia terkesan dengan Chitanda dan memutuskan untuk tetap tinggal. Meskipun dia mengatakan itu hanya keberuntungan, bakat terbesar Hotaru adalah ketika dia memiliki cukup data, dia dapat memecahkan peristiwa aneh yang berkembang di sekitarnya, seperti Sherlock Holmes. Ketika dia pertama kali memasuki Klub Sastra Klasik, dia menarik perhatian Chitanda dengan memecahkan misteri pintu yang terkunci.

Sepanjang cerita, kita menyaksikan bahwa Hotaru, dengan bantuan teman-temannya, mengungkap misteri kecil lainnya di sekolah. Dengan minat yang sama pada peristiwa misterius, kuartet ini mulai menyelidiki peristiwa yang terjadi di klub 33 tahun yang lalu, dan mereka akan menemukan petunjuk tentang hal itu dalam karya yang disebut “Hyouka” yang dibuat oleh mantan anggota di tahun yang sama.

Hyouka Season 2

Houtarou Oreki dan Eru Chitanda Hyouka

Musim pertama anime ditayangkan dari 22 April 2012, hingga 16 September 2012. Pada September 2021 , baik Kodakawa maupun studio Animasi Kyoto belum memperbarui anime untuk musim baru. Tapi era bisu untuk anime tidak kembali sejauh itu. Film live-action dari serial “ Hyouka: Forbidden Secrets ” memecah kesunyian ketika dirilis pada tahun 2017 dan membawa pertanyaan tentang musim baru ke benak para penggemar.

Konfirmasi musim baru anime bergantung pada beberapa faktor utama seperti popularitas dan ketersediaan materi sumber. Novel tersebut, yang merupakan seri asli, menyelesaikan enam volume pada tahun 2020. Penulis serial tersebut juga mengonfirmasi bahwa volume ke-7 sedang dalam proses penulisan. Fakta bahwa enam jilid membutuhkan waktu 15 tahun untuk diselesaikan menunjukkan bahwa seri ini ditulis dengan hati-hati. Namun, situasi ini menyedihkan bagi pemirsa anime karena empat volume pertama diadaptasi selama musim pertama.

Hyouka Season 2 Kapan Rilis?

Hyouka adalah serial yang menarik banyak perhatian di Jepang dengan anime dan novelnya. Mengingat bahan sumber yang digunakan di musim pertama, tidak ada bahan sumber yang cukup untuk membuat musim baru saat ini. Musim pertama terdiri dari 22 episode; jika kemungkinan musim kedua terdiri dari 12 episode, kami dapat mempertimbangkan materi sumber yang cukup.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Watashi ni ga Maiorita! Malaikat Kecilku

Meski sudah bertahun-tahun berlalu sejak season pertama animenya tayang, kami melihat anime tersebut masih populer di pencarian Google. Menurut Myanimelist, di sisi lain, anime ini menduduki peringkat ke – 84 sebagai anime terpopuler sepanjang masa. Hyouka adalah salah satu anime yang menjual volume disk terbanyak pada saat perilisannya.

Angka penjualan rata-rata anime, yang menjual 11 volume disc, adalah 10.046 dan menempati daftar buku terlaris pada periode tersebut. Kami tidak berpikir bahwa popularitas akan menghalangi keputusan untuk musim kedua. Meskipun belum melampaui spekulasi, kami berpikir bahwa musim baru anime akan dirilis pada tahun 2023 – 2024 , mengingat penyelesaian materi sumber dan waktu produksi. Sampai saat itu kami sarankan Anda untuk menonton Kono Oto Tomare!: Sounds of Life dan Megalo Box dalam genre slice of life.

(Sumber : When Will)

Hyouka Season 2 – Hyouka anime adalah salah satu anime populer dalam genre misteri dan slice of life. Serial anime Hyouka yang pertama kali bertemu pecinta anime pada tahun 2012 ini diadaptasi menjadi anime dari novel Honobu Yonezawa dan diterbitkan oleh Kadokawa. Hyouka anime yang dibuat oleh Kyoto Animation yang masih menjiwai anime populer seperti Violet Evergarden berhasil membuat suara…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!