Sinopsis Anime Goblin Slayer | Membasmi Semua Para Goblin

  • by
Goblin Slayer

Setelah keluar dari novel ringan Kumo Kagyu, Goblin Slayer diubah menjadi manga sebelum ditugaskan ke seri “White Fox” sebagai seri anime. Anime ini mulai disiarkan sejak awal Oktober. Kisah itu sendiri berkisah tentang seorang pria dengan motivasi besar untuk mengakhiri semua goblin.

Di dunia JRPG yang tebal, dengan keragaman tipe monster, pria yang selalu mengenakan seragam baju besi dan tidak pernah menunjukkan wajahnya ini bertekad untuk memburu para orc / goblin. Ada apa di balik misi ini?

Animasi yang muncul dalam paket fantasi gelap diterima dengan sensasi di alam semesta virtual. Bisakah kamu membuktikan kepada diri sendiri berapa banyak orang yang menunggu kartun ini muncul? Terutama mereka yang mengikuti cerita ini dari novel ringan.

Sinopsis Goblin Slayer

Onna Shinkan, merupakan seorang petualang pemula dan juga merupakan seorang priestess. Ia di ajak oleh sekelompok petualang lainnya untuk ikut membasmi para Goblin.

Goblin Slayer

Sebagai seorang pemula, Shinkan merasa gugup dan ketakutan untuk ikut memburu Goblin. Namun di sisi lain, ia juga tidak mau mengecewakan kelompoknya yang sudah mau mengajaknya.

Saat mereka berada di sebuah goa tempat tinggal Goblin, mereka pun mendapati sebuah masalah besar. Dimana mereka terkepung oleh gerombolan Goblin.

Teman-teman Shinkan pun mendapatkan serangan yang berbahaya. Dua dari mereka meninggal, dan satu dari mereka di culik para Goblin dan di jadikan budak seks. Tinggal Shinkan lah yang tersisa.

Saat hidup Shinkan mulai terancam, di saat itulah muncul seorang yang gagah berani membasmi para Goblin tanpa ampun. Dia adalah Goblin Slayer. Shinkan pun bergabung dengannya untuk membasmi semua para Goblin.

Rekomendasi  Sinopsis Toradora Anime Komedi Romantis

Tinggalkan Balasan