Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou – Summer 2019

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou – Diadaptasi dari Light Novel yang ditulis oleh Shirakome Ryou dan diilustrasikan oleh Takayaki.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Hajime Nagumo adalah seorang anak laki-laki yang diintimidasi yang suatu hari, bersama teman-teman sekelasnya, dipanggil ke dunia lain. 

Sementara teman-teman sekelasnya mengungkapkan secara berurutan bahwa mereka memiliki kekuatan cheat yang luar biasa, ia memiliki kemampuan “sinergis,” yang merupakan pekerjaan yang sangat sederhana. 

Dia adalah yang terlemah bahkan di dunia lain dan suatu hari, teman sekelas yang tidak berguna, mendorongnya ke kedalaman labirin !?

Jauh di kedalaman keputusasaan tanpa metode untuk melarikan diri, Hajime menemukan jalan untuk menjadi yang terkuat sambil tetap menjadi sinergis. Saat itulah ia memiliki pertemuan yang ditakdirkan namun berhasil dengan vampir Yue …

“Aku akan melindungi Yue dan dia, aku. Itulah yang membuat kita yang terkuat. Marilah kita merobohkan semua di jalan kita dan melampaui dunia ini. ”

… Dan kemudian, bocah itu melampaui gelar “terkuat.”

Daftar Karakter & Aktor Suara Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Hajime Nagumo

Aktor Suara: Toshinari Fukamachi


Hajime adalah siswa sekolah menengah yang dipanggil dari Jepang modern ke dunia lain. Dia memiliki pekerjaan sipil yang dikenal sebagai ‘sinergis’. Dia didorong ke kedalaman labirin besar yang dikenal sebagai Orcus yang dipenuhi dengan musuh. Di sana, di kedalaman keputusasaan, untuk tinggal dan kembali ke rumah, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan membunuh siapa saja dan semua musuh yang menentangnya. Dia mulai mengeksplorasi bagaimana dia dapat memanfaatkan kemampuannya sebagai seorang sinergis untuk melarikan diri.

Yue

Aktor Suara: Yuuki Kuwahara


Yue adalah gadis cantik yang disegel oleh Hajime di salah satu bagian tengah Labirin Orcus Besar. Seorang vampir, meskipun dia mungkin terlihat muda, dia telah hidup untuk waktu yang sangat lama. Mengenai sihir, dia memiliki bakat yang tak tertandingi untuk itu di mana dia tidak memerlukan lingkaran sihir dan banyak lagi. Dia bekerja sama dengan Hajime yang menantang korupsi dan menempel padanya sebagai kekasihnya. Dia adalah putri vampir yang cantik namun predator.

Shea

Aktor Suara: Minami Takashi


Shea adalah anggota Haulia yang merupakan bagian dari ras kelinci. Dia memiliki kemampuan bawaan untuk meramalkan masa depan. Saat dikejar oleh kekaisaran, dia diselamatkan oleh Hajime di jurang. Dia adalah kelinci yang naif dan tragis.

Tio Clarce

Aktor Suara: TBA


Tio adalah naga hitam terkuat dari manusia naga. Dia adalah keturunan dari Clarce yang legendaris. Panggilannya adalah menjadi seorang pembela. Dia “terbangun” setelah bertemu dengan Hajime. Gadis cantik namun sangat mengecewakan ini adalah cabul besar.

Kaori Shirasaki

Aktor Suara: TBA


Kaori adalah teman sekelas Hajime yang juga dipanggil ke dunia lain. Setelah kejadian tertentu, dia menemukannya menarik. Dia adalah “Penyembuh” yang, seperti yang diduga, berarti dia sangat mahir dalam sihir penyembuhan. Gadis cantik ini dengan bodohnya percaya semua yang dia dengar.

Shizuku Yaegashi

Aktor Suara: Yumiri Hanamori


Shizuku adalah teman terbaik Kaori. Dia adalah putri dari Dojo Gaya Yaegishi, seorang dojo kendo. Dia cukup mahir dengan pedang. Dia sering mengkhawatirkan dirinya sendiri dengan Kaori, dan cukup sibuk karena sering kali dia yang menginjak rem terlalu tinggi.

Informasi Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Type: TV

Episodes: 13

Status: Currently Airing

Aired: Jul 8, 2019 to ?

Premiered: Summer 2019

Broadcast: Sundays at 23:30 (JST)

Producers: Overlap

Licensors: None found, add some

Studios: Asread, White Fox

Source: Light novel

Genres: Action, Adventure, Harem, Fantasy

Duration: Unknown

Rating: PG-13 – Teens 13 or older

(Sumber: MyAnimeList)

Tinggalkan Balasan