Trailer Baru untuk Film Anime Ke-4 “Girls und Panzer das Finale”

Baru-baru ini, trailer terbaru untuk film anime ke-4 Girls und Panzer das Finale telah diungkapkan kepada publik. Kabar gembira bagi para penggemar, karena tanggal rilis film ini telah ditetapkan pada tanggal 6 Oktober 2023.

Trailer Baru untuk Film Anime Ke-4 Girls und Panzer das Finale

Secara keseluruhan, ada enam film anime yang akan dirilis. Peluncuran film pertama di Jepang pada bulan Desember 2017 memperkenalkan karakter baru dari Sekolah Menengah BC Freedom, saat mereka terlibat dalam pertempuran sengit di tengah musim dingin.

Pada bulan Juni 2019, film kedua dari serial “Girls und Panzer das Finale” dirilis di Jepang. Film ini menampilkan akhir pertempuran antara Ooarai Girls Academy dan BC Freedom High School, serta adegan pertempuran yang seru di Kuromorimine Girls Academy, Pravda Girls High School, dan beberapa sekolah lainnya.

Kemudian, pada tanggal 26 Maret 2021, film ketiga dari seri “Girls und Panzer das Finale” juga resmi tayang di bioskop-bioskop Jepang.

Trailer Baru untuk Film Anime Ke-4 "Girls und Panzer das Finale"

Sinopsis Girls und Panzer das Finale

Rumor mengatakan bahwa Momo Kawashima, mantan anggota OSIS di Ooarai Girls Academy, akan mengulang setahun. Setelah gagal dalam ujian masuk universitas, dia masih jauh dari menghabiskan satu tahun lagi di Ooarai, tetapi bagaimanapun juga keadaannya tidak menyenangkan.

Satu-satunya cara baginya untuk diterima di universitas adalah dengan diberikan beasiswa atletik. Dengan semakin mendekatnya Winter Continuous Track Cup, Momo menjadi komandan tim tanker Ooarai, untuk menunjukkan keterampilan olahraganya dan menghapus noda kehormatannya.

Lawan pertama mereka—BC Freedom High School bertema Prancis—dibagi menjadi dua faksi yang selalu berselisih satu sama lain. Terlepas dari pertandingan yang tampaknya kebetulan melawan rival yang tidak terorganisir ini, Ooarai mungkin akan segera mengambil satu langkah terlalu jauh.

Film anime berjudul “Girls und Panzer der Film” juga merupakan bagian dari waralaba “Girls & Panzer”. Film ini tayang perdana di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 21 November 2015, sementara DVD/BD-nya dirilis pada 27 Mei 2016.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Kisah Cinta Para Otaku)

Waralaba ini dimulai pada tahun 2012 dengan serial anime yang mengisahkan tentang sekelompok gadis yang mengejar mimpi mereka untuk mengendarai tank dan bersaing dalam tim. Dalam film “Girls und Panzer der Film”, kisahnya berlangsung dua tahun setelah akhir serial anime.

Rekomendasi: Made in Abyss

Sumber: garotasquecurtemanimes