Lompat ke konten
Home » Fonts PicSay Pro Lengkap 2000 Lebih + Cara Pasang

Fonts PicSay Pro Lengkap 2000 Lebih + Cara Pasang

Ingin mengedit foto dengan Picsay Pro? Tetapi apakah masih ada kekurangan dalam jenis font? Tentu saja, secara default sudah ada beberapa font keren, tetapi masih belum cukup untuk memenuhi ‘keinginan’. Beberapa fonts Picsay Pro adalah normal dan kurang lengkap – terlebih cukup umum, sehingga kamu mungkin bisa bosan dan kurang nyaman.

Fonts PicSay Pro Lengkap

Nah, jika kamu ingin merasa berbeda, kamu dapat mengunduh koleksi Fonts PicSay Pro Lengkap TTF di artikel ini. Paket font yang kami sajikan memiliki berbagai gaya penulisan keren dan keren untuk mengedit foto.

Download Kumpulan Fonts Picsay Pro Lengkap

Picsay Pro adalah salah satu aplikasi pengeditan foto Android paling populer saat ini. Sebenarnya, ada dua versi Picsay: versi gratis dan versi berbayar. Nah, yang versi berbayar ini dinamakan Picsay Pro.

Memutakhirkan ke versi berbayar (Picsay Pro) memberi Anda akses ke berbagai fitur yang lebih kompleks daripada yang gratis. Sejak artikel ini ditulis, PicSay Pro hanya dihargai Rp 20.000. Namun kamu dapat menginstalnya secara gratis di sini. Tapi kalau kamu menghargai developernya, kamu bisa membelinya melalui PlayStore.

Fitur-fitur PicSay Pro

Fitur-fitur menarik yang bisa kita gunakan di Picsay Pro ialah:

  • Menggabungkan foto
  • Crop & tempel foto
  • Menyisipkan gambar/clipart
  • Manipulasi gambar
  • Mengatur pewarnaan / saturasi
  • Mengatur kontras gambar
  • Memasukan teks
  • Dan segudang fitur keren lainnya.

Meskipun tidak selengkap Adobe Photoshop di komputer, ukuran ponsel Android tampaknya telah membantu aplikasi Picsay Pro memenuhi kebutuhan pengeditan dan desain. Ketika kamu mengedit foto, kamu hanya perlu memahami fitur-fiturnya dan kemudian mengembangkan kreativitas kamu.

Rekomendasi  Mimo Learn to Code Apk [Premium] Terbaru Gratis Untuk Android

Aplikasi ini tentu saja sangat mudah jika kamu ingin membuat ‘quotes’ di Instagram atau mengedit desain katalog toko online.

Bagaimanapun, PicSay Pro sangat berguna ketika kamu ingin mengedit foto di ponsel Android kamu. Kamu tidak perlu nama Adobe Photoshop atau Corel Draw untuk mengedit foto dengan mudah.

Apa Itu Font TTF?

Font TTF (True Type font) adalah font menggunakan format teks True Type yang dikembangkan sekitar tahun 1980 oleh perusahaan terkemuka Microsoft dan Apple Inc. Dalam format ini, semua perangkat Microsoft dan Apple dapat menikmati jenis font ini dengan lebih baik. Tentu saja font ini lebih universal.

Jika Anda ingin merasakan perasaan fonts Picsay Pro lengkap yang keren, Anda dapat mendownloadnya dari sini. Perlu Anda ketahui, font Picsay Pro yang kami sajikan tidak hanya 200 atau 500 font, tetapi juga lebih dari 2000 font Picsay Pro yang siap digunakan.

Font nya sangat banyak, jadi saya memasukkannya ke dalam FONT PACK dalam format .Zip dan bukan .Rar. Dengan satu klik unduhan, kamu dapat menggunakan ribuan font yang dapat kamu gunakan kapan saja. Jadi, sangat lengkap! Ayo, download sekarang!

File paket font ini dalam format .ZIP, jadi kamu perlu unzip terlebih dahulu untuk membukanya. Kamu dapat menggunakan aplikasi ekstraksi Android seperti AndroZip, ZArchiver, WinZIP. Ini dapat diunduh dari Google Play store.

Rekomendasi  Cara Menghilangkan Wanita Untuk Bahasa Indonesa Menunggu WiFi Dan Female For Englsih (United Kindom) Secara Permanen Yang Paling Ampuh

Dengan mentahan .zip, kamu dapat mencoba berbagai font dalam format TTF terbaik dan memasukkannya langsung ke aplikasi Picsay Pro.

Cara Memasang Fonts Picsay Pro Lengkap

Setelah mengunduh font, langkah selanjutnya adalah menginstal font di aplikasi Picsay Pro. Bagaimana itu? Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka aplikasi ekstraksi seperti WinZip. Selanjutnya, cari file font yang diunduh. File biasanya masuk ke Internal> Unduhan.

Fonts PicSay Pro Lengkap

2. Ekstrak semua font ini dan buka format font TTF. Pindahkan ke folder kosong (buat folder baru) sehingga kamu dapat menemukan font terbaik yang ingin kamu gunakan lebih bebas.



3. Jika sudah ditemukan font yang ingin digunakan, salin font ke memori internal dan cari folder Fonts. Jangan pindahkan font ke lain folder. Karena ini tidak akan muncul dalam font Picsay Pro baru nanti, jika pindahkan ke folder selain folder Fonts.
Font Picsay Pro TTF Lengkap

4. Jika sudah, silakan restart hp terlebih dahulu agar kinerjanya lebih optimal. Kemudian, buka aplikasi Picsay Pro dan Create New Blank lalu pilih menu Sticker. Kemudian, klik Title dan terakhir Tap to style Title.
Font Picsay Pro TTF Lengkap

5. Opsi baru akan muncul, silakan pilih menu More Fonts. Font yang kamu pindahkan harusnya ditampilkan di PicSay Pro. Setelah itu, kamu bisa menggunakannya secara bebas.

Dalam percobaan ini, saya menggunakan font KRINKERS, jadi disarankan untuk menambahkan akhir / garis bawah teks. Caranya sederhana, cukup tambahkan angka ke preferensi kamu, itu pasti super keren.

Mungkin itu adalah kumpulan font Picsay Pro TTF dan cara untuk menginstalnya yang dapat saya katakan. Dengan font terbaru dan keren ini, Anda dapat mendesain foto / gambar dengan lebih baik. Ada banyak gaya penulisan yang dapat Anda pilih mulai dari graffiti, minimalis, standar, abstrak, dan banyak lagi. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di bagian komentar. Tolong lakukan yang terbaik.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!