Manga “Camera Hajimete mo Ii Desu ka?” Akan Diadaptasi Menjadi seri Live-action

Penerbit Shonengahosha mengumumkan kabar gembira bagi penggemar manga Camera Hajimete mo Ii Desu ka? (Can I begin a camera?) karya Shiro. Dalam edisi baru majalah Young King Ours, dikabarkan bahwa musim panas tahun 2023 akan menjadi momen perdana bagi serial adaptasi live-action dari manga yang sangat populer ini.

Sinopsis Camera Hajimete mo Ii Desu ka?

Manga Camera Hajimete mo Ii Desu ka? Akan Diadaptasi Menjadi seri Live-action

Cerita manga ini berkisah tentang Mito Ikeda, seorang siswa introvert yang berjalan sembarangan. Tetangga yang lebih tua bernama Chisato memperkenalkannya ke dunia di luar jendela bidik. Mari melangkah maju dan melihat dunia baru melalui lensa kamera!

Tentang

Camera, Hajimete mo Ii Desu ka? pertama kali diterbitkan sebagai serial manga di Young King Ours pada bulan Agustus 2019 dan mendapatkan respon positif dari para penggemar.

Hingga saat ini, manga ini telah memasuki volume ke-4 yang dirilis pada bulan September 2022. Kehadiran adaptasi live-action dari Can I begin a camera? tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar manga dan anime di seluruh dunia.

Adaptasi live-action dari manga populer bukanlah hal yang baru di dunia industri hiburan Jepang. Beberapa adaptasi yang sukses termasuk Death Note, Attack on Titan, dan Fullmetal Alchemist. Namun, adaptasi live-action dari Camera, Hajimete mo Ii Desu ka? diyakini akan memberikan pengalaman yang berbeda dan memuaskan bagi para penggemar manga dan anime di seluruh dunia.

Berita terkait:   Niat Hajime Isayama Untuk Merombak Ending Cerita Attack on Titan