Tanggal Rilis Masamune-kun Season 2 Sudah Ditetapkan!

Diumumkan bahwa situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Hazuki Takeoka dan Tiv, Masamune-kun no Revenge, telah merilis trailer dan gambar promosi baru untuk Masamune-kun Season 2 dengan judul Masamune-kun’s Revenge R. Musim kedua ini akan tayang perdana pada 3 Juli 2023.

Tanggal Rilis Masamune-kun Season 2 Sudah Ditetapkan!

Sebelumnya, musim pertama telah ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2017, diproduksi oleh Silver Link Studios dengan arahan dari Mirai Minato, naskah oleh Kento Shimoyama, dan desain karakter oleh Yuki Swairi. Masamune-kun no Revenge juga mendapatkan sebuah OAD yang pertama kali dirilis pada tahun 2018.

Sinopsis Masamune-kun Season 2

Masamune-kun secara radikal mengubah gaya hidupnya karena satu alasan sederhana: Pencarian balas dendamnya! Dia telah bekerja keras untuk menjadi pria yang tampan sehingga dia dapat mewujudkan tujuannya. Lebih cepat dari yang diharapkan, dia menemukan targetnya pada hari pertama setelah pindah ke sekolah baru. Tanpa membuang waktu, dia mulai mempraktikkan rencananya, tetapi dia akan menemukan bahwa balas dendam tidak akan semudah itu.

Manga ini awalnya diterbitkan di majalah Monthly Comic Rex Ichijinsha dari Oktober 2012 hingga Juni 2018, dengan total 11 volume.

Information

Alternative
Titles
English
Masamune-kun’s Revenge R
Japanese
政宗くんのリベンジR
TypeTV
EpisodesUnknown
StatusNot yet aired
AiredJul 3, 2023 to ?
PremieredSummer 2023
BroadcastMondays at 23:00 (JST)
ProducersLantis, KlockWorx, Ichijinsha, FuRyu
LicensorsUnknown
StudiosSILVER LINK.
SourceManga
GenresComedy, Romance
ThemesHarem, School
DemographicShounen
DurationUnknown
RatingPG-13 – Teens 13 or older
Berita terkait:   Sinopsis Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu