Sinopsis High Card | Anime Original Dari Penulis Kakegurui Yang Tayang Winter 2023

Di situs resmi untuk proyek multimedia bertema poker High Card , sebuah video promosi baru dan gambar diam telah diposting untuk mengumumkan bahwa adaptasi animenya akan tayang perdana pada 9 Januari 2023 di Jepang.

Sinopsis High Card | Anime Original Dari Penulis Kakegurui Yang Tayang Winter 2023

Siaran pers juga mengungkapkan tim produksi yang bertanggung jawab.

Daftar Konten

Sinopsis High Card

Setelah mengetahui bahwa panti asuhannya akan ditutup karena tekanan keuangan, Finn, yang hidup bebas di jalanan, pergi ke kasino dengan tujuan untuk mendapatkan kekayaannya. Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkan Finn untuk mimpi buruk yang menantinya.

Saat berada di sana, Finn bertemu dengan pengejaran mobil dan baku tembak berdarah yang dipicu oleh kartu “keberuntungan” seorang pria.

Finn akhirnya akan mengetahui tentang apa penembakan itu. Tatanan dunia dapat dikendalikan oleh satu set 52 kartu remi X dengan kekuatan untuk memberikan kekuatan dan kemampuan manusia super yang berbeda kepada mereka yang memilikinya. 

Dengan kartu-kartu ini, orang dapat mengakses kekuatan tersembunyi dari “mitra” yang ada di dalamnya.

Ada sekelompok pemain rahasia yang disebut Kartu Tinggi, yang telah diperintahkan langsung oleh Raja Fourland untuk mengumpulkan kartu-kartu yang telah tersebar di seluruh kerajaan, sambil bekerja sambilan sebagai karyawan pabrik mobil mewah Pinochle. Terpilih menjadi anggota kelima partai, Finn segera bergabung dengan para pemain dalam misi berbahaya untuk menemukan kartu-kartu tersebut.

“Yang Anda butuhkan dalam hidup adalah sopan santun, martabat, dan kemauan untuk bertaruh pada hidup Anda sendiri.” Namun, Who’s Who, produsen mobil saingan yang terobsesi untuk menjatuhkan Pinochle, dan Klondikes, keluarga kriminal terkenal, menghalangi jalan geng tersebut. Pertarungan sengit antara para pemain yang terobsesi dengan kartu ini, yang didorong oleh keadilan, hasrat, dan balas dendam, akan segera dimulai! Kamu siap? Ayo mulai permainan!

Rekomendasi  Sinopsis Sabikui Bisco - Anime Winter 2022

Pengisi Suara

  • Gene Satou  sebagai Finn Oldman.
  • Toshiki Masuda  sebagai Chris Redgrave.
  • Shun Horie  sebagai Leo Constantine Pinochle.
  • Haruka Shiraishi  sebagai Wendy Satou.
  • Yuuichirou Umehara  sebagai Vijay Kumar Singh.

Tim produksi

  • Perusahaan  TMS , penulis  Homura Kawamoto  ( franchise Kakegurui ), adik laki-lakinya  Hikaru Muno  ( novel Kakegurui ) dikreditkan dengan karya aslinya, dan  Ebimo  dikreditkan sebagai desainer asli karakter.
  • Junichi Wada  ( The Disappearance of Nagato Yuki-chan, Caligula, Sakugan ) menyutradarai anime ini di  Studio Hibari , dengan  TMS Entertainment menangani  produksinya.
  • Kenichi Yamashita ,  Kazuhiko Inukai ,  Shingo Nagai  menangani skrip dan mengawasi skrip.
  • Nozomi Kawano  ( Radiant ) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.

Di situs resmi untuk proyek multimedia bertema poker High Card , sebuah video promosi baru dan gambar diam telah diposting untuk mengumumkan bahwa adaptasi animenya akan tayang perdana pada 9 Januari 2023 di Jepang.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!