Sinopsis Anime Tejina-senpai – Summer 2019

Tejina-senpai – Tejina-senpai, gadis manis yang aneh. Dia sangat menyukai sulap, tetapi trik sulap yang ditampilkannya selalu gagal total. Pertunjukan panggung yang dilakukannya tak lebih dari sekedar komedi.

Tejina-senpai

Suatu hari, seorang siswa kelas 1 yang diharuskan untuk bergabung kesebuah klub di sekolahnya, secara kebetulan melihat sebuah adegan sulap di ruang klub sulap  yang dilakukan senpai nya, saat sedang mencari klub yang cocok.

Alhasil, siswa tersebut terjebak dalam situasi yang konyol. Dan sejak saat itu, kehidupan si siswa tersebut tidak bisa lepas dari bayang-bayang senpai nya, dan terpaksa masuk ke klub sulap. Nah semenjak itulah banyak kejadian konyol yang terjadi diantara mereka berdua. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahanya? Ikuti terus serial anime Tejina-senpai.

Sedikit Tanggapan Tentang Tejina-senpai

Ini adalah anime yang sepenuhnya berfokus pada penggunaan penyihir klasik dalam elemen ecchi. Protagonis kita siap menemukan klub untuk bergabung ketika dia menemukan senpai melakukan beberapa trik sulap. Dia dengan cepat mengetahui bahwa dia memiliki demam panggung, tetapi sudah terlambat! Senpai telah menjadi terikat, menjuluki teman barunya (dan satu-satunya) sebagai asistennya. 

Meskipun protagonisnya enggan bergabung dengan klub ini, dia entah bagaimana menemukan dirinya tidak dapat pergi! Tejina-senpai adalah anime episodik, dengan banyak sandiwara pendek untuk setiap episode, meskipun mereka mengikat bersama menjadi semacam alur cerita. 

Tiga episode pertama ini pada dasarnya menetapkan mengapa protagonis kita adalah bagian dari klub ini, ketika ia mencoba untuk mendukung senpai-nya bahkan dalam kegagalan magisnya yang paling memalukan. Satu-satunya hal yang dilakukan anime ini adalah komedi ecchi, menunjukkan jumlah cara trik sulap yang salah. Kami tertarik untuk melihat bagaimana dinamika berubah seiring semakin banyaknya karakter yang diperkenalkan. Dari kesan awal kami, sepertinya acara yang cukup menyenangkan!

Daftar Karakter & Aktor Suara Tejina-senpai

Asisten

Aktor Suara: Aoi Ichikawa


Asisten adalah siswa tahun pertama di SMA Shumu. Dia sementara terpaksa bergabung dengan klub sihir di luar kemauannya dan kemudian dipaksa menjadi asisten Senpai. Sambil menjaga Senpai-nya, dia mendapati dirinya secara tak terduga menikmati kegagalan ecchi-nya.

Saki-chan

Aktor Suara: Eri Kitamura


Saki-chan adalah murid pindahan tahun ketiga di SMA Shumu. Dia seorang gyaru yang anehnya memiliki keterampilan hebat di jalanan. Dia sangat cinta dengan adiknya, Maa-kun, yang dia sukai. Dia tidak tertarik pada apa pun kecuali Maa-kun, dan ketika dia harus melihat atau mendengar apa pun tentang minat cinta orang lain, dia suka menghancurkannya di leher ♡

Madara-san

Aktor Suara: Rie Takahashi


Madara-san adalah siswa tahun kedua di SMA Shumu. Dia adalah kepala klub kimia yang terletak di sebelah klub sihir. Dia marah ketika orang mengasosiasikan kimia dengan sihir, tapi dia juga tipe, tipe gadis tetangga yang menjaga Asisten. Madara-san terkadang juga terseret ke dalam kegagalan Senpai.

Maa-kun

Aktor Suara: Daisuke Namikawa


Maa-kun adalah siswa tahun pertama di SMA Shumu dan adik laki-laki Saki-chan. Dia kesal dengan kompleks Saki-chan tentang dia, tetapi dia melakukan kinerja jalanan di sampingnya sebagai kombo kakak-adik.

Onee-chan

Aktor Suara: Himika Akaneya

Detil Anime Tejina-senpai

EPISODES 12
OTHER TITLE Magical Sempai
THEME SONGS
  • Opening Song: FANTASTIC ILLUSION by i☆Ris
  • Ending Song: Dame wa Dame by Minori Suzuki
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Azu
  • Director: Fumiaki Usui
  • Series Composition: Rintarou Ikeda
  • Character Design: Eriko Itou
  • Sound Director: Youta Tsuruoka
  • Music: Takeshi Hama

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Gundam Build Divers Re:Rise - Fall 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *