Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2, Trailer Dirilis

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Ternyata, kita akan segera menyaksikan kelanjutan perjalanan asmara Ichikawa dan Yamada. Menurut laporan dari AnimeNewsNetwork selama acara The Danger in My Heart FAN FEST 2023, trailer utama diungkapkan, dan pada 7 Januari, Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2 akan resmi dirilis dengan judul Boku no Kokoro Yabai Yatsu Twi-Yaba.

Event tersebut juga mengumumkan tema pembukaan berjudul “Boku wa…” yang dinyanyikan oleh grup musik Atarayo, serta lagu penutup dengan judul “Koishiteru Jibun sura Aiserunda” yang dibawakan oleh YouTuber Kohana Lam.

Musim kedua ini akan ditayangkan di blok program NUMAnimation di kanal TV Asahi dan 23 afiliasi lainnya.

Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Berikut adalah sinopsis dari anime ini.

Ichikawa Kyotaro, seorang siswa laki-laki yang hampir tidak terlihat di tangga sosial sekolahnya, secara diam-diam yakin bahwa dirinya adalah pemeran utama yang menderita dalam film thriller psikologis. Ia mengisi hari-harinya dengan memimpikan cara-cara untuk mengguncang kehidupan damai teman-teman sekelasnya dan merindukan Anna Yamada, idola kelasnya. Namun, Kyotaro tidak sepenuhnya remaja bermasalah seperti yang ia pura-pura… dan ternyata, Anna juga memiliki sisi aneh!

Sakurai mulai serial manga Boku no Kokoro no Yabai Yatsu di majalah Akita Shoten pada Maret 2018, sebelum kemudian pindah ke situs web manga Akita Shoten pada April 2018.

Berita terkait:   Sinopsis Dolls' Frontline - Anime Winter 2022