Bucchigiri?! Sebuah Inisiatif Menarik dari MAPPA yang Menarik Perhatian Kami

Bucchigiri

Bucchigiri?!

Kami menyukai anime orisinal karena keunikan konsepnya yang seringkali sulit ditebak, kendati kadang terlihat penuh dengan simbolisme. Hal serupa dapat dikatakan mengenai Bucchigiri?! – proyek anime orisinal dari studio MAPPA yang akan rilis pada 13 Januari 2024.

Bucchigiri?! Sebuah Inisiatif Menarik dari MAPPA yang Menarik Perhatian Kami

Anime ini menggabungkan unsur sekolah berandalan dengan Arabian Nights. Arajin Tomoshibi pindah ke SMA Ichizu untuk memulai lembaran hidup baru. SMA ini, dengan kejutannya, dihuni oleh anak-anak nakal, masing-masing dengan tingkat tekanan yang berbeda, namun keberuntungan menyertai saat ia bertemu dengan satu teman lama yang tidak diasingkan darinya – Matakara Asamine, yang memanggilnya Ara-chan dan tampak seperti raksasa yang penuh kasih dan lembut.

Trailer Bucchigiri?!

Jika Anda menyaksikan trailernya, akan terasa seperti kombinasi antara JoJo’s Bizarre Adventure, Beelzebub, dan Cromartie High School pada awalnya – penuh warna, aksi, anak laki-laki dengan gaya rambut yang mencolok, dan kegilaan umum.

Namun, yang lebih menarik terungkap pada paruh kedua trailer: Ara-chan menjadi penguasa jin, Senya, yang bersedia memenuhi keinginannya. Seiring berjalannya cerita, terungkap bahwa yang diinginkan Ara-chan sebenarnya adalah kehilangan keperawanannya – dan anime ini menunjukkan bahwa ada kandidat yang tampaknya sempurna untuk membantunya mengatasi masalahnya, yaitu Mahoro yang sopan dan seperti malaikat di tengah-tengah kegilaan sekolah ini.

Sungguh Orisinal

Nama Bucchigiri?! mungkin membingungkan bagi mereka yang kenal dengan anime lama, karena pada tahun 1989, ada 4 seri OVA berjudul Bucchigiri, tanpa tanda seru dan tanda tanya. Meskipun juga memfokuskan pada kehidupan anak-anak nakal di sekolah menengah, namun tidak memiliki unsur supernatural.

Dan tidak, Bucchigiri?! adalah proyek sepenuhnya orisinal yang ditulis dan disutradarai oleh sutradara Banana Fish dan Sk8 The Infinity, Hiroko Utsumi, bersama Taku Kishimoto, MAPPA, dan TOHO. Mengingat karya-karya Utsumi sebelumnya, termasuk Free!, dapat dipastikan bahwa acara ini akan fokus pada potret persahabatan laki-laki dalam berbagai aktivitas fisik – tampaknya akan penuh dengan pertarungan melawan musuh-musuh tangguh dari sekolah-sekolah lain dan mungkin dewa-dewa supernatural.

Berita terkait:   Siap-siap untuk Petualangan yang Lebih Seru: Trailer Musim 2 Kuma Kuma Kuma Bear

Kami tidak dapat berspekulasi banyak mengenai plotnya karena ini adalah acara orisinal, namun kami akan menantikan meski ada beberapa kontroversi seputar manajemen MAPPA. Kami berharap tim yang bekerja pada Bucchigiri?! tidak selelah tim yang menangani Jujutsu Kaisen dan Chainsaw Man.