Baca! Cara Gampang Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti Di Android

Cara Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti di Android – Apakah anda sering mengalami saat sedang ber-chatting ria namun tiba-tiba keyboard error tidak mau muncul atau telah berhenti dengan sendirinya. Tentunya problem ibarat ini sangat menyebalkan bukan? Keyboard Android error sanggup terjadi oleh beberapa faktor. Salah satunya yakni jikalau keyboard hilang sendiri atau tidak muncul saat sedang cahtting, biasanya hal ini terjadi lantaran RAM smartphone Android anda overload, atau sudah tidak sanggup menampung aplikasi berjalan lagi. Sehingga menyebabkan keyboard crash tidak mempunyai ruang untuk berjalan. Jika anda mengalami problem tersebut, cara mengatasinya sangatlah mudah. Anda cukup menghentika beberapa aplikasi aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Tapi problem keyboard error tidak itu saja, ada juga yang lebih parah yaitu keyboard tidak mau muncul dan terus-terusan mengeluarkan notifikasi “Sayangnya, Keyboad Android telah berhenti”. Masalah ini sanggup terjadi di semua smartphone Android. Tidak terkecuali Samsung, Smartfreen, Advan, Evercoss, Asus dan lainnya. Biasanya problem error tersebut di sebabkan lantaran cache aplikasi keyboard telah menumpuk dan kadaluarsa.

Nah, jikalau anda mengalami problem keyboard telah berhanti, kami akan memperlihatkan cara gampang dan cepat untuk mengatasinya. Cara yang kami akan bagikan ini sudah di coba dan 100% berhasil. Berikut ini yakni cara mengatasi keyboard error telah berhenti di Android.

Cara Praktis dan Cepat Mengatasi Keyboard Error di Android

1. Langkah pertama jikalau keyboard di Android anda mengalami error, masuk ke “Setelan” smartphone.
2. Pilih sajian “Aplikasi/App Manager” kemudian pilih tab “Semua”. Selanjutnya cari aplikasi keybaord yang anda gunakan, contohnya Keyboard Android, pilih aplikasi tersebut.
Cara Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti di Android Baca! Cara Praktis Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti di Android
3.  Langkah terakhir pilih “Hapus data” kemudian “Hapus cache”.
Cara Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti di Android Baca! Cara Praktis Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti di Android

Selesai, sehabis anda melaksanakan cara di atas, silahkan anda coba kembali keyboard di smartphone anda untuk meng-input teks. Jika amasih mengalami error, solusi terkhir yakni anda sanggup mengganti keyboard Android anda dengan aplikasi keyboard yang lain. Seperti Google Keyboard, GO Keyboard, TouchPAL Keyboard dll. Anda mengunduh aplikasi keyboard pihak ke tiga tersebut melalui Google Play.

Rekomendasi  Baca! Lintas Kuliner - Aplikasi Resep Kuliner Android Terbaik Terlengkap

Baca juga :

Demikian ulasan wacana cara gampang mengatasi keyboard error telah berhenti di Android. Semoga dengan cara ini anda sanggup mengatasi keyboard yang error. Selamat mencoba, salam!.

Cara Mengatasi Keyboard Error Telah Berhenti di Android – Apakah anda sering mengalami saat sedang ber-chatting ria namun tiba-tiba keyboard error tidak mau muncul atau telah berhenti dengan sendirinya. Tentunya problem ibarat ini sangat menyebalkan bukan? Keyboard Android error sanggup terjadi oleh beberapa faktor. Salah satunya yakni jikalau keyboard hilang sendiri atau tidak muncul saat…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!