Lompat ke konten
Home » Rom Nexus Experience V10.1 Official Release – Untuk

Rom Nexus Experience V10.1 Official Release – Untuk

Hallo selamat siang menjelang sore pembaca, kali ini aku akan memperlihatkan link download ROM Nexus Experience 10.1 Official Release untuk HP kesayangan yakni . Nah tadi aku sendiri sudah nyoba ROM ini dan jadinya ROM ini sukses terinstall di tanpa ada kendala sama sekali.

Untuk pembaca yang ingin mencoba ROM ini dibawah nanti akan aku kasih link downloadnya dan silahkan dicoba sendiri supaya tahu kelebihan dan kekurangan dari ROM Nexus Experience 10.1 ini, selain ROM dibawah nanti sudah aku kasih juga Gapps. nanti dibawah juga aku kasih tutorial cara installnya juga.

sebelum menginjak cara installnya sebaiknya pembaca tahu apa saja fitur yang dihadirkan ROM Nexus Experience 10.1 ini? nah jikalau ingin tau silhakan simak dibawah ini:

Fitur Nexus Experience Rom 10.1

  1. Based AOSP Code dari Google
  2. Semua fitur pada CM13 Stabil
  3. Android 6.0.1 R10 digabung
  4. Dari mulai Boot sama persis dengan perangkat Nexus
  5. Kunci layar mudah
  6. Irit baterai
  7. Dan masih banyak lagi.

Cara Install ROM Nexus Experience 10.1

Seperti biasa sebelum install Backup data pembaca dulu di Internal memori dan pindahkan data tersebut ke Memory Card atau MMC.
  1. Download ROM Nexus Experience 10.1
  2. Download Gapps-M-20151011-signed
  3. Jika kedua materi tersebut sudah pembaca download silahkan pindah ke Memori Card atau MMC
  4. Disini sebagai rujukan ROM dan Gapps aku simpan di MMC dalam folder ROM
  5. Selanjutnya silahkan masuk ke Recovery Mode dan masuk ke TWRP
  6. Selanjutnya pilih Wipe dan silahkan pilih ADVANCED WIPE dan centang pada Dalvik Cache, System, Cache, Data dan Internal Storage. loh kenapa Internal Storage juga dicentang? ini Optional tapi aku lebih suka dicentang biar ketika Wipe dapat bersih.
  7. Jika sudah silahkan Swipe to Wipe
  8. Jika sudah silahkan kembali dan klik Install dan silahkan pilih SD Card dan pilih folder ROM (folder daerah menyimpan ROM yang sudah pembaca download tadi).
  9. Selanjutnya tunggu hingga proses selesai.
  10. Jika sudah simpulan proses install ROM jangan REBOOT dulu, klik Back dan pilih install dan pilih Gapps dan silahkan install sekalian, tunggu hingga proses selesai.
  11. Dan Taraaaaa ROM Nexus Experience sudah terinstall.
Dibawah ini aku sertakan Screenshoot jikalau aku sudah berhasil menginstall ROM Nexus Experience 10.1 dan hingga ketika ini masih belum ada error sama sekali atau mungkin Sayangnya aplikasi telah berhenti, hal tersebut hingga detik ini belum menemui hal menyerupai itu.
Screenshoot.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!